Special Drabble (1)

570 59 6
                                    

Haikyuu! © Haruichi Furudate

Saya tidak mengambil keuntungan apa komersial apa pun dari fanfiksi ini.

Story by :
Hotaru Bi

Hinata Shoyo x Yachi Hitoka

|||

Sebelum menjadi Manager klub Volly Karasuno kehidupan Hitoka sangat flat. Selain karena dia gadis pendiam, yang membuatnya tak bergaul dengan banyak orang disebabkan oleh sifat paranoidnya.

Sejujurnya saat dia pertama kali memutuskan untuk menerima tawaran dari Shimizu untuk bergabung dalam klub Volly, Hitoka masih ragu.

Tapi hari itu, hari dimana Hinata yang sekuat tenaga membawanya untuk menemui ibunya di stasiun Hitoka untuk pertama kalinya berani mengungkapkan keinginannya.

Semuanya karena mataharinya, Hinata Shouyo. Dan hari itu juga Hitoka merasakan perasaan asing yang biasa muncul di benak para remaja seusianya.

Yachi Hitoka jatuh cinta.

Hitoka bukanlah gadis yang bisa blak-blakan akan menyampaikan isi hatinya. Bagi Hitoka menatap punggung itu saja sudah cukup.

Menjadi pendukung Hinata saat dia sedang masa paling sulit sekalipun sudah menjadi kebanggaan besar baginya.

Karena Hinata adalah mataharinya, dari jauh pun dia akan tetap menyinari Hitoka.

Itulah yang dia pikirkan.

Karena Hinata adalah matahari maka semakin cerah dia akan semakin menjauh dan menjadi cahaya bagi banyak orang juga.

Terkadang kenyataan itu membuat Hitoka ingin berteriak tentang perasaannya pada Hinata. Tapi disisi lain, Hitoka menyadari bahwa Hinata adalah orang yang memiliki mimpi besar yang tak mungkin dijangkau oleh Hitoka.

Dia tidak ingin mengganggu konsentrasi Hinata hanya karena perasaan sepihaknya.

Tak apa, jika ada kesempatan, mungkin nanti.

Jika tidak. Hitoka akan melupakannya dan membuka lembaran baru.

"Yachi-san. Kau yakin tidak akan menyesal? Dia akan pergi loh."

Hitoka hanya memberikan senyum pasrah pada Yamaguchi. Dia menggeleng.

"Aku tidak ingin menghancurkan hubungan yang telah kita bangun hanya karena satu kalimat. Bagiku Hinata yang aku sukai adalah Hinata yang tak kenal lelah mengejar mimpinya."

Yamaguchi hanya menepuk punggung Hitoka pelan.

Saat suasana memberat. Mereka tidak menyadari Hinata yang berlari memdekat kearah Hitoka dan mencium bibir gadis itu singkat.

"Yachi-san. Saat aku kembali ke Jepang nanti, jadi pacarku ya."

fin

Yamaguchi Tadashi x Yachi Hitoka

"Yamaguchi-kun, apa benar kau berpacaran dengan Tsukishima?"

Yamaguchi tersedak. Hitoka segera memberikan sapu tangan miliknya. Gadis itu jadi merasa bersalah karena bertanya seperti itu saat mereka sedang memakan bekal bersama.

Yamaguchi menarik napas dalam dan menatap Hitoka dengan tatapan yang agak sedih (?)

"Siapa yang bilang begitu padamu? Aku ini masih normal loh Yachi-san."

'Dan aku hanya menyukaimu.'

Hitoka segera meminta maaf berkali-kali pada Yamaguchi.

"Gadis-gadis dikelasku banyak yang membicarakannya. Mereka mengatakan hal semacam CP atau semacamnya. Dan juga setiap kali aku bertanya pada Tsukishima-kun tentang kau, dia terasa seperti tidak terlalu suka. Jadi kupikir itu benar."

Hitoka segera menutup mulutnya malu dan berlari setelah menyadari apa yang baru saja dia ucapkan.

---

"Tsukki. Apa yang kau lakukan itu curang. Masalahmu karena tidak bisa mengungkapkan perasaanmu kan. Aku akan segera mengungkapkan perasaanku padanya ya."

fin

Selamat ulang tahun untuk manager kesayangan kita semua.

Maaf baru up lagi. Soalnya lagi sibuk-sibuknya, dan aku baru nyelesein fanfik sebelah hehe.

Versi anak kelas 1 aku drabble aja ya. Soalnya aku baru mulai bisa nulis fluff lagi setelah kebanyakan angt hehe.

Dan untuk versi Tsukishima sama Kageyama nyusul ya

Semoga suka ya.

See you next time

When Yachi fell in love(Chara x Yachi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang