'Yachi bukan tidak percaya dengan semua ucapan Lev. Dia tau semuanya, hanya saja dia menunggu Kuroo untuk jujur padanya.'
[Kuroo x Yachi]
Haikyuu belongs to Haruichi Furudate
Story by Hotaru Bi
Warning:OOC,AU,Romance, Hurt/Comfort,Typo.Yachi merasakan perubahan sikap Kuroo padanya. Kuroo sudah jarang menghubunginya tanpa alasan. Tapi dia mengerti hubungan jarak jauh bukanlah hal yang mudah. Terlebih untuk orang seperti Kuroo.
"Yachi-san apakah hubunganmu dengan Kuroo-san baik-baik saja? Anu... Sebenarnya beberapa hari ini kami melihat Kuroo-san sedang dekat dengan seorang gadis. Dia ketua tim pemandu sorak tim Basket sekolah-- O-oi Yaku-san kenapa kau memukulku, aku kan hanya bicara--"
"Tidak perlu memikirkan kalimat dari bocah bodoh itu. Kuroo memang sedang ada urusan dengannya."
Yachi menghentikan gerakannya. Ada perasaan nyeri dihatinya saat mendengar pernyataan dari Lev. Dia memang jadi agak dekat dengan tim Nekoma sejak berpacaran dengan Kuroo.
Tapi dia menarik senyum simpul. Suara gaduh dari anggota tim Nekoma. Membuat hatinya sedikit membaik, Yachi tau mereka mengkhawatirkannya.
"Tak apa Yaku-san, aku mengerti. Ah ngomong-ngomong minggu depan aku berencana ke Tokyo, untuk menemuinya-- Dihari ulang tahunnya."
Suara gaduh dari sana seketika berhenti dan tiba-tiba berteriak.
"Benarkah Yachi-san? KAMI AKAN MENUNGGUMU!!"
Yachi tertawa kecil. Lalu mengiyakan. Dia tidak sabar menunggu hari itu tiba.
"Baiklah aku akan kesana."
***
"Yachi-san. Kau baru sampai? Ayo kita ke Gym saja. Mereka sudah menunggu."
Yaku bersama Kenma menemui Yachi yang berdiri didepan gerbang Nekoma. Dia baru saja sampai setelah perjalanan yang cukup jauh dari Miyagi.
Yachi tersenyum kaku saat hampir semua anggota tim Voli Nekoma memperhatikannya.
"Yachi-san. Sebelum kau menemuinya ada yang ingin kukatakan padamu."
Yachi menoleh kearah Kenma yang mematikan gamenya. Yachi tau bahwa Kenma sedang serius.
"Akhir-akhir ini dia terlihat buruk. Dan kurasa kau tau apa yang harus dilakukan."
Kenma menepuk punggung Yachi lalu melenggang pergi. Dan Yachi mengikutinya.
Yachi memperhatikan seisi Gymnasium tapi tidak menemukan Kuroo dimanapun.
"Dia ada dibelakang bersama Oda-san."
Yachi mengangguk dan pergi kebelakang Gym dan benar saja Kuroo sedang duduk bersama seorang gadis. Saat melihat Yachi, gadis itu pergi dan melambai pada Kuroo.
"Sampai ketemu nanti ya, Kuroo-kun~ jangan lupa janjimu."
Yachi hanya menggigit bibirnya menahan nyeri dihati. Lalu menghela napas dan duduk disebelah Kuroo.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Yachi fell in love(Chara x Yachi)
FanficYachi si polos ingin punya pacar, Kuroo si flamboyan yang suka modus dan Overprotektif tim Karasuno yang ingin menjaga kepolosan Yachi dari modus Kuroo. -Story pembuka- Haikyuu!! belongs to Haruichi Furudate. Story by : Hotaru Bi Warning: AU,OOC,sem...