Haikyuu © Haruichi Furudate(Iwaizumi Hajime x Yachi Hitoka)
Warning! AU!, OOC,
"Dari semua orang kenapa harus 'Dia' ?"
Hotaru Bi present
Jealousy|||
Saat Iwaizumi mengatakan bahwa dia berpacaran dengan salah satu Manager Volly Karasuno yang ada di pikiran Oikawa hanyalah Shimizu Kiyoko.
Ayolah, siapa yang bisa menolak pesona Shimizu Kiyoko yang terkenal itu. Dia cantik dan menawan. Jadi jika Iwaizumi akan menyukai seorang gadis maka dia adalah Kiyoko.
Jadi saat Iwaizumi dengan gugup mengenalkan gadis pirang kikuk dan penakut seperti Yachi Hitoka, Oikawa merasa aneh. Tidak bukan begitu hanya saja. Kenapa harus si kikuk kuno ini? Apa bagusnya Yachi, okelah dia memang bagus dalam mendesain sesuatu tapi itu hanya karena ibunya bekerja di bidang itu.
'Haaah~'
Oikawa tersenyum agak dipaksakan saat gadis itu malu-malu mengenalkan diri pada teman-temannya Iwaizumi.
"Halo Yachi-chan~ Kau sudah mengenalku bukan, aku si tampan Oikawa."
Gadis itu hanya meringis saat Oikawa menerima pukulan gratis dari Iwaizumi karena menggoda gadisnya.
"Ha-halo Oikawa-san. Aku sudah mendengar banyak tentangmu dari Hajime-kun."
Oikawa merengut. Sudah sedekat apa mereka sampai gadis ini terang-terangan memanggil nama depan sahabatnya ini? Menyebalkan sekali.
***
"Iwa-chan Aku akan kerumahmu nanti."
Iwaizumi mengangguk. Akhir-akhir ini dia sedikit sering memegang ponselnya. Dan durasi 'Iwa-chan yang suka melempar bola voly ke kepalanya' berkurang.
'Tsk!'
Oikawa mendecih tanpa dia sadari saat Iwaizumi tersenyum kecil sambil melihat ponselnya.
Dia nyengir kuda saat Iwaizumi menatap heran padanya.
___
Iwaizumi menghela napas berat, akhir-akhir ini Oikawa bersikap aneh. Semenjak dia mengenalkan Yachi pada teman-temannya Oikawa mulai menunjukkan gelagat aneh.
Walaupun Oikawa memiliki sifat buruk, dia bukan tipe orang yang akan membenci perempuan. Seingatnya, dia yang paling antusias saat Iwaizumi bilang bahwa dia punya pacar. Oikawa lah yang paling sering menggodanya sampai membuatnya kesal.
"Hajime-kun sudah lama?"
Semua hal mengganggu pikirannya terangkat saat melihat senyum malu-malu Hitoka. Dia dengan mentap menggandeng tangan Hitoka.
"Kita akan langsung kerumahmu kan?"
Iwaizumi mengangguk. Hari ini mereka akan membuat kue ulang tahun untuk Si gila Oikawa. Dia meminta secara khusus pada Yachi untuk membantu membuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Yachi fell in love(Chara x Yachi)
FanficYachi si polos ingin punya pacar, Kuroo si flamboyan yang suka modus dan Overprotektif tim Karasuno yang ingin menjaga kepolosan Yachi dari modus Kuroo. -Story pembuka- Haikyuu!! belongs to Haruichi Furudate. Story by : Hotaru Bi Warning: AU,OOC,sem...