Haikyuu © Haruichi Furudate
(Miya Atsumu x Yachi Hitoka)
Thanks to YachiLovesEveryone untuk reqnya. Ini pertama kalinya aku nulis dengan tema Hanahaki jadi mohon dimaafkan jika banyak yang kurang dan tidak sesuai dengan harapanmu. Aku udah baca ff dengan tema ini dan ya itu sedih banget, aku nggak sanggup untuk nulis Hanahaki untuk gadis manis kesayangan kita ini dan butuh waktu lumayan untuk selesai. Jadi aku ubah sudut pandangnya dari Yachi ke Atsumu.
Warning! AU!, OOC, Fantasy, Hanahaki.
"Jika cinta hanya memberimu banyak luka, maka lepaskan. Aku disini tepat disampingmu dan sangat mencintaimu"
|||
Hotaru Bi present
I'm HerePertama kali Atsumu bertemu dengannya adalah saat mereka menaiki kereta yang sama. Atsumu bersama dengan saudara kembarnya Osamu dan Kapten tim Vollynya Kita Shinsuke.
Sejauh yang Atsumu lihat dia hanya gadis biasa yang terlalu waspada atau lebih tepat jika disebut paranoid berlebihan. Pernah sekali Atsumu menjumpainya saat gadis itu tanpa sengaja menyenggol saudara kembarnya Atsumu atau sebenarnya Osamulah yang menabraknya karena figurnya yang pendek dan mungil. Gadis itu meminta maaf dengan suara keras dan berlari karena ketakutan dengan tingginya mereka.
Kesan pertama Atsumu adalah dia gadis yang lucu dan Atsumu jadi tertarik ingin menggodanya.
Pertama kali Atsumu bicara pada gadis itu adalah saat gadis itu tampak sedang sakit. Hari itu Atsumu bersama dengan Kita Shinsuke sedang berkeliling untuk membeli keperluan klub Vollynya. Atsumu ingat hari itu teman-temannya mulai mengejek bahwa Atsumu akan berkencan dengan Kapten yang disukainya.
Ditengah ramainya jalanan gadis pirang itu berjongkok dengan wajah pucat dan tubuh gemetar.
Dia terbatuk darah dan hari itu Atsumu mengetahui bahwa gadis itu memiliki Hanahaki.
Disatu sisi Atsumu merasa simpati tapi disisi lainnya dia merasa tidak nyaman dengan perasaannya.
Semakin parahnya penyakit itu menyatakan bahwa hati gadis itu telah menjadi milik orang lain.
Cinta bertepuk sebelah tangan. Penyakit itu akan membunuhmu dalam sekejap jika perasaan tak berbalas. Siapa orang yang dicintai oleh gadis itu dan kenapa orang itu tidak membalas perasaannya. Padahal jika itu Atsumu--
Atsumu menngeleng lalu meraih bahu Kita dan berpamitan dengan gadis cantik berambut hitam yang datang untuk menjeput gadis mungil itu.
Atsumu menatap agak lama padanya dan ya Atsumu hanya bisa melihat luka dimata gadis itu.
***
Pertama kali Atsumu mengetahui namanya adalah saat pertandingan antara Inarizaki dan Karasuno. Atsumu berhasil mengetahui namanya.
Yachi Hitoka. Nama yang cantik untuk gadis mungil yang lucu. Gadis itu adalah manager kedua dari tim Karasuno. Tim lawannya, untuk gadis yang gugupan dia cukup cakap untuk seorang manager.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Yachi fell in love(Chara x Yachi)
Hayran KurguYachi si polos ingin punya pacar, Kuroo si flamboyan yang suka modus dan Overprotektif tim Karasuno yang ingin menjaga kepolosan Yachi dari modus Kuroo. -Story pembuka- Haikyuu!! belongs to Haruichi Furudate. Story by : Hotaru Bi Warning: AU,OOC,sem...