"Persiapkan semuanya dengan sempurna. Jangan sampai ada kesalahan sedikitpun. Tuan besar Anteras sudah berada di dalam perjalanan menuju ke sini!" pekik kepala rumah sakit kepada semua orang yang berada di sana.
"Berikan pelayanan terbaik untuk menyambut kelahiran pewaris tunggal AMAZON group!"
Kegaduhan nampak terjadi di sebuah rumah sakit elit yang berada di pusat kota Jakarta. Bagaimana tidak, istri orang terkaya di negeri ini sekaligus pemilik rumah sakit akan segera melahirkan. Tak pelak membuat semua orang, baik itu dokter, suster atau pekerja rumah sakit dibuat kalang kabut karenanya.
Lalu lalang seluruh pekerja rumah sakit terlihat sibuk dengan tugas mereka masing-masing.
Pelayanan khusus diberikan untuk menyambut istri salah satu konglomerat negeri ini yang akan melahirkan. Ruangan khusus telah dipersiapkan mengingat mereka lah pemilik rumah sakit ini.
Seluruh jajaran dokter dan petinggi rumah sakit sudah berbaris rapi untuk menyambut kedatangan keluarga Anteras. Karena menurut informasi terakhir mereka sudah dalam perjalanan menuju rumah sakit dengan kawalan ketat dari pihak kepolisian tentunya.
Tak selang berapa lama iring-iringan mobil dengan kawalan ketat telah mendekat ke arah pelataran rumah sakit. Semua orang sudah dalam posisi siaga mereka masing-masing. Brangkar telah siap saat pintu mobil telah dibuka. Wanita cantik yang terus merintih sakit itupun segera dibawa ke dalam ruang bersalin khusus yang telah dipersiapkan sejak dua bulan yang lalu.
Kepanikan terlihat dari raut wajah semua orang, terlebih lagi pria tampan dan gagah, yang tak lain adalah calon Ayah dari bayi yang kelahirannya kini tengah di tunggu-tunggu. Seorang putra mahkota yang digadang-gadang akan menjadi penerus kerajaan bisnisnya.
Adrian Philips Anteras adalah seorang pemilik AMAZON group. Perusahaan multinasional yang bergerak dibidang teknologi dan jasa. Perusahaan yang terbilang kuat dan memiliki nilai saham tinggi.
Sudah berjam-jam lamanya calon Ibu itu berada di ruang persalinan akibat dari kontraksi yang tengah dirasakan. Dokter kandungan terbaik pun disiapkan untuk membantu proses persalinan istri raja bisnis tersebut.
Jerit tangis kesakitan terdengar dari beberapa jam yang lalu karena pembukaan masih belum sempurna. Dokter selalu memeriksa keadaan pasien secara berkala.
Tapi semua orang dibuat panik saat air ketuban sang ibu sudah banyak keluar padahal pembukaan masih belum sempurna walaupun suntikan induksi sudah diberikan. Sang dokter segera mengusulkan agar dilakukan operasi caesar supaya dokter bisa cepat mengambil tindakan untuk menolong Ibu dan bayinya.
"Maaf Tuan Adrian sebaiknya dilakukan operasi caesar karena air ketuban sudah pecah takutnya kandungan menjadi kering dan membayakan Ibu dan bayinya," ucap dokter kandungan yang didapuk untuk menangani proses persalinan sang Nyonya besar.
"Lakukan yang terbaik untuk menyelamatkan Istri dan anak ku, Dokter! Terserah apa saja yang penting mereka selamat," jawab Tuan Adrian. Dengan raut kecemasan terlihat jelas di wajahnya.
"Baik Tuan kami akan segera memindahkan Nyonya ke ruang operasi," ucap sang dokter dengan sedikit membungkukkan badannya.
Setelah pembicaraan tadi, dokter segera kembali ke dalam ruangan melihat kondisi pasien dan menyiapkan segala sesuatunya.
"Maaf dokter ruang operasinya sudah siap." Seorang perawat datang memberi tahu.
"Segera pindahkan pasien ke ruang operasi," titah sang dokter.
"Baik dokter."
Setelah menunggu hampir satu jam lamanya suara tangis bayi terdengar nyaring dari dalam ruang operasi. Semua orang yang tengah menunggu di luar ruangan tak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan suka citanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Sultan [DREAME/INNOVEL]
RomanceTampan dan bergelimang harta membuat seorang Aldric Zeffer Anteras menjadi pribadi yang arogan dan sombong, selalu semaunya sendiri. Suka berfoya-foya dan tidak bisa menghargai uang. Demi mendisplinkan putra semata wayangnya itu. Tuan Adrian Philips...