POV 3
"Dia sangat kecil."
"Sebuah maha karya kita berdua yang sangat indah"
Suara dari sepasang pria yang melihat sebuah tabung transparan yang didalam nya terdapat satu sosok kecil yang belum terbentuk sempurna.makhluk kecil itu sangat kecil dan lemah,mereka selalu menjaga makhluk tersebut dengan penuh kasih sayang.setiap hari mereka bergantian menjaga makhluk tersebut sampai bulan ke-9,makhluk yang tadinya kecil tidak berbentuk itu berubah menjadi seorang bayi mungil dan lucu.bayi tersebut perempuan yang sangat cantik.bay itu pun lahir ke dunia ini pada saat januari tanggal 25,dengan berat 2,50kg.sang papa menggendong bayi tersebut,sang ayah ada di samping sang papa.
Papa:"lihat lah dia,gadis kecil kita yang cantik."
Ayah:"dia sangat mungil,sangat cantik seperti dirimu."
Tapi waktu sangat lah cepat,tiba-tiba terdengar suara gedoran dari atas sana.terdengar seperti suara banyak orang yang masuk kedalam rumah mereka.papa sangat panik sambil menggendong sang buah hati di pelukannya sedangkan sang ayah mengambil senjata yang ada di tempat itu dan bersiap untuk melindungi kekasih dan sang buah hati nya itu.
!BRAK!
Suara pintu bawah tanah yang terbuat dari besi itu jatuh ke tanah dengan sangat kencang.orang-orang yang mengenakan baju hitam dengan membawa senjata lengkap dang memiliki logo"FBI".ada 10 orang dalam grup tersebut,lima orang itu langsung menahan sang ayah dengan cepat,kemudian lima orang nya lagi pergi mencari sang papa dan sang buah hati yang melarikan diri.betapa sial nya mereka,sang papa tertangkap oleh mereka.4 orang menyergap sang papa dan satunya lagi mengambil paksa sang buah hati dari tangan sang papa.
Sang papa terus memohon untuk jangan mengambil sang buah hati,akan tetapi tidak di dengarkan.sang ayah dan sang papa di pertemukan kembali di dalam rumah,mereka di ikat di sebuah kursi roda.
Papa:"Dimana putri ku!?"
Ayah:"apa yang kalian inginkan disini?"
Para orang-orang FBI itu tidak menjawab pertanyaan mereka sampai terdengar suara tangis sang buah hati dari pintu depan dan mendekat ke arah mereka.seorang pasukan FBI datang dengan sang buah hati di pelukanya.
Orang FBI:"tenang saja,dia tidak terluka."
Papa:"berikan....PUTRI KU!!"*berteriak*
Kemudian terdengar seseorang datang dari pintu depan,wajah nya itu sangat dikenali oleh semua orang yang ada di ruangan tersebut.orang itu adalah teman kerja nya sang papa yaitu Jack Crawford.
Sang papa:"Jack,mengapa kau melakukan ini?...LEPASKAN AKU!?"
Jack:"Will,ini untuk kebaikan semua orang.tenang saja putri mu akan aman dalam pengawasan FBI."
Ya benar,sang papa adalah william graham sang agen FBI yang memiliki masalah mental yang parah.lalu siapa kah sang ayah?sang ayah adalah dr.Hannibal Lecter sang psikiater kanibal atau juga bisa dibilang sang chesapeake ripper.
Lalu jack langsung menyuruh para orang-orang FBI untuk mengamankan hannibal dan mengambil sang buah hati dengannya lalu sekarang hanya will dan jack sendirian dengan sang buah hati.
Jack:"will,siapa nama putri mu?"*dengan nada pelan*
Will:"nama nya Abigail,Abigail Mischa Lecter/Graham..."
Jack:"Abigail yah..."
Will:"Jack...aku mohon jaga putri kecil ku...,Berjanji lah Jack....aku mohon..."*suara yang sepertinya sudah hampir hilang*.
Jack:"aku berjanji will,aku pastikan abigail akan aman."
Lalu jack membawa will keluar sambil menggendong abigail di tangannya,disana sudah banyak polisi dan agen-agen FBI.orang-orang FBI itu mengambil ahli will dan memasukannya ke mobil angkut yang sama dengan hannibal.bagaimana dengan sang buah hati Abigail?dia di asuh oleh Jack dan juga oleh Alana bloom dan istri nya Margot Verger.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE YELLOW CARNATION
FanfictionAbigail yang merupakan anak dari Dr.Hannibal Lecter dan William Graham,anak yang sangat sempurna.Abigail memiliki kehidupan yang sangat sempurna sampai saat dia dan kedua temannya pergi ke eropa untuk melaksanakan sebuah tugas,muncul lah grup pembun...