CHAPTER 2

405 33 0
                                    



Tahun-tahun pun berganti sejak kejadian tersebut.Jack menepati janji yang dia buat dengan will.sekarang Abigail yang dulu nya bayi yang lemah sekarang tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik,dia memiliki mata yang sama dengan sang ayah hannibal lecter yaitu mata yang bewarna coklat tajam.memiliki rambut yang sama seperti sang papa yaitu coklat gelap dengan gelombang yang panjangnya sepinggang nya.Abigail sekarang ada di bangku perkuliahan,mata kuliah yang dia ambil pada semester 1 itu adalah Informatika/programing.sekarang dia sudah memasuki semester 2 dan masuk kedalam mata kuliah psyhology.dia kuliah psychology dengan di bawah bimbingan Alana Bloom,secara diam-diam Alana memberi tahu kan kepada jack tentang pertumbuhan Abigail.

POV Abigail

-HOW DO YOU SLEEP WHEN YOU LIE TO ME...-

Suara lagu dari Sam smith yang berjudul "how do you sleep" bergema dari samping tempat tidur ku dan suara samar anjing yang bergonggong karena mendengar suara alarm tersebut.mata ini serasa sangat berat dan enggan untuk dibuka,akan tetapi karena suara dari kanan dan kiri ku paksa mata ini untuk terbuka.yang kulihat adalah langit-langit yang putih dan kosong.

Ku putar kepala ku ke kiri dan melihat 4 anjing ku sayng sudah duduk di samping kasur ku dengan tatapan yang cukup membuat ku gemas.senyum tiba-tiba muncul di wajah ini secara sendiri nya,mereka selalu membuat ku terasa sangat semangat di pagi hari.kubangkit dari tempat tidur dan menuju ruangan peliharaan ku.

Ku siapkan makanan mereka satu-satu,aku mengambil 4 mangkuk dan mengambil 2 makanan karena satu dari anjing ku sangat pemilih jadi harus di pisah.mereka menunggu di depan pintu dan melihat ku menyiapkan makanan untuk mereka.

Akan ku perkenalkan anjing-anjing ku:

:Hades,dia jenis doberman yang berusia 1 tahun.dia ku temukan di sebuah kardus dekat tempat FBI.

:Ruby,dia jenis Akita inu dan berusia 10 bulan lebih.dia adalah anjing polisi dari jepang yang pensiun,dia aku dapat dari teman ayah ku yaitu tante Chiyo.

:Rocky,dia jenis Lanrador retriever yang berusia 4 bulan.sama dengan Ruby,dia adalah anjing polisi dari minisota yang pensiun.dia ku dapat kan saat berkunjung ke kantor polisi di minisota bersama paman Jack dan agen-agen FBI lainnya.

:Milo,dia jenis German sherpherd yang berusia sama dengan Rocky yaitu 4 bulan.dia sebenarnya ku adopsi karena dianggap gagal oleh kepolisian setempat karena sifat nya tidak bisa di tebak jadi susah untuk bertugas.

Setelah itu aku membawa tempat makan yang bewarna hitam dan putih dan aku taruh di dekat meja yang disamping tempat tidur,yang hitam untuk Rocky sedangkan yang putih Untuk Ruby.lalu aku kembali lagi dan membawa yang merah dan biru,yang biru aku taruh dekat ruang tamu sedangkan yang merah aku taruh dekat kursi pojok kamar ku.yang biru untuk Milo dan yang merah untuk Hades.setelah semua nya makan aku langsung pergi ke kamar mandi dan bersiap untuk pergi ke Universitas ku.pakaian yang ku pakai itu cuman atasan kemeja putih polos dengan sweater vest hitam polos dan dengan bawahan hitam polos dengan sepatu vans classic.untuk rambut ku yang panjang ini akan ku kepang satu walau pun agak berantakan.

Aku mengambil hp ku dan waktu sudah menunjukan 07.30.aku langsung bergegas naik motor ku dan pergi ke Universitas ku yang bisa dibilang cukup dekat.sesaat di tengah jalan aku menerima sebuah telfon dari paman Jack.

Jack:"Halo Abby? Kau lagi ada dimana sekarang?"

Abigail:"Halo paman Jack,ini aku lagi mau mampir café dekat kampus kok.emang kenapa?"

THE YELLOW CARNATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang