♡
Menemui tanpa sepengetahuanLalu
Pergi tanpa Pamit
.
.
Seokjin yang menunggu adiknya pulang terlihat gelisah.
Waktu sudah menunjukkan tengah malam.
Bukan sifat Yoongi pulang melebihi tengah malam, terlebih lagi tak ada tanda-tanda Yoongi menghubunginya.
"Yoon kemana kau..." ucapnya gelisah sambil berusaha menghubungi ponsel Yoongi.
Jungkook yang terbangun tengah malam dengan rasa hausnya pergi kedapur, tapi ia urungkan karena melihat hyung nya yang masih terbangun duduk di ruang depan dengan raut khawatirnya.
"Hyung kenapa belum tidur?"
"Kook, Yoongi... Hyungmu belum pulang, Hyung khawatir, perasaan Hyung tak enak" jawabnya pada jungkook.
"Sudahlah Hyung...biarkan saja dia, lagi pula tidak ada gunanya dia sini"
Terlihat raut wajah Seokjin yang merah karena menahan marah atas ucapan adik bungsunya.
"Kook!! tak bisakah kau menerimanya, dia hyungmu!, lagi pula tau apa kau hingga ikut membencinya hah!!!"
Habis sudah kesabaran Seokjin, hingga tanpa sadar ia berbicara dengan nada kasar pada jungkook.
Jungkook yang menatap Hyung nya tak percaya, baru kali ini ia melihat Seokjin hyungnya berbicara dengan nada kasar pada nya.
Seokjin pergi meninggalkan jungkook sendirian yang masih berdiri mematung.
Jungkook mengepalkan tangannya, wajah yang manis tersebut tergantikan oleh wajah sinis bagai iblis.
"Aku tak akan membiarkanmu hidup tenang" gumamnya.
●○●○●○●○>>
Dilain tempat yaitu dalam taksi, hoseok sedang berusaha membuat Yoongi tetap pada kesadarannya.
"Yoon jangan tutup mata mu, bertahanlah oke"
Yoongi tentu mendengar perintah sahabatnya itu, Yoongi amat bersyukur entah takdir apa yang Tuhan berikan padanya hingga dipertemukan oleh sahabatnya dalam keadaan seperti ini.
Drrtt... Drrtt...
Ponsel Yoongi bergetar berulang kali
Hoseok langsung mengambil ponsel Yoongi yang berada dalam saku jaket.
Hoseok membuka dan melihat siapa yang menelpon.
Jin-hyung
Hoseok mengernyit, ia seperti pernah mendengar nama ini
Saat ingin menerima panggilan Yoongi, yang mungkin saja itu salah satu keluarga yoongi, tiba-tiba yoongi menahan tangannya
"Jangan... Jangan bilang ak..akuhh kece..hhah ugh.. "
Melihat sang sahabat kesulitan berbicara dan tiba-tiba Yoongi batuk lalu memuntahkan darah dari mulutnya menjadikan hoseok mematikan ponsel yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETᕼEᖇEᗩᒪ ✔
Fiksi Penggemar[𝙴𝙽𝙳] 🌿 Cahaya itu hilang, yang dulunya bersinar terang kini redup, dan bahkan gelap tak terlihat Dia hanya ingin pengakuan Dan terkadang rasa lelah itu datang lalu mendorongnya agar lekas menghilang... "Kadang yang berteriak keras sedang mera...