Aku membuka mataku perlahan lahan kemudian aku menyadari bahwa aku terperangkap disebuah kapsul dan juga tangan, kaki dan leherku dirantai bagaikan anjing yang dikurung.
Aku mencoba untuk pergi dari kapsul itu tapi itu malah menyakitiku, lalu seorang berjas lab putih, kemeja tosca, berambut panjang ungu, menggunakan kacamata kemudian disusul oleh seorang gadis menggunakan kemeja putih, pita ungu lavender, rambut panjang biru, mata pink, dan memegang sebuah buku.
"Kau akan menjadi bahan eksperimen kami" Kata profesor itu.
Perkataannya itu membuatku mengamuk dan ingin segera bebas dari kapsul, profesor itu tertawa kecil dan dia mengambil sebuah tombol seperti remot lalu aku terduduk diam kemudian menyetrum ku.'Benar benar kejam sekali!' Batinku
Lalu profesor itu meninggalkanku, tersisa gadis itu yang masih bersamaku. Tiba tiba dia ingin menuliskan sesuatu padaku lalu menunjukkannya padaku.
Jangan khawatir aku akan menyelamatkanmu, oh iya aku ingin memberikan sesuatu padamu.
- Sharlena
Gadis itu membuka kapsul ku kemudian memberikanku sebuah roti lalu aku memakannya. Kemudian dia menguncinya lagi. Gadis itu melambaikan tangannya saat beranjak dari tempatku.
Singkat saja, aku benar-benar tidak menyukai hal ini, jika menolak maka akan disetrum, tidak makan atau minum selama tiga hari bahkan selalu ditempatkan didalam kapsul lengkap dengan rantai yang mengikat mereka seperti anjing peliharaan.
Oh iya aku lupa memperkenalkan diriku, namaku Ravendra MoonlightFrost, mungkin aku seperti yang lain
Tapi aku agak berbeda, setiap hari gadis itu diam diam memberikanku makan dan dia sangat baik padaku.To be continued...
Yosh maaf ya kalo ada kesamaan dll.
See you later.
Ijin ib ya CandyLinlin
KAMU SEDANG MEMBACA
She is My Hero
Teen FictionCerita ini terinspirasi sebagian dari @CandyLinlin Tapi aku bikinnya versiku sendiri. Art from picrew. Untuk gachanya itu inspirasi artnya karna ya buat desain buat animasi yang akan datang. And.. This Is Not Romance! Ok happy nice day -!!