Chapter 2

15 0 0
                                    

Aku tidak mengerti akan dijadikan apa tubuhku nanti, pasti mereka akan memberikan tugas untuk berbuat buruk.

Mungkin kebanyakan orang tidak tau tujuan sebenarnya eksperimen ini adalah untuk menghancurkan hubungan dan membuat kekacauan dimana-mana.

Hari ini adalah hari tubuhku akan diubah, aku bebas dari kapsul itu, tapi dengan satu misi penting.
Awalnya aku menolaknya tapi jika tidak dilakukan aku akan terperangkap di kapsul itu dengan lebih parah, jadi mau tidak mau.
Aku harus melakukannya.

'Maafkan aku bu, aku telah melanggar janjimu' batinku.

"Mungkin ini akan menjadi hari keberuntunganmu, aku yakin itu rav" Kata gadis itu dengan penuh yakin.



"Baiklah raven, kau akan segera berubah, tenang saja, hanya sakit sebentar" Kata seorang profesor kepadaku.

Aku hanya terdiam, lalu aku menutup mataku perlahan. Salah satu profesor langsung memberikanku obat bius. Aku pun tertidur, sedangkan yang lain akan mengubah bentuk ku.

"Aku tidak bisa diam saja, aku sudah berjanji pada raven" Gumam sharlena

Flashback~

Sharlena awalnya bekerja sebagai asisten profesor yang tidak mengetahui tujuan sebenarnya dari mereka.

Suatu hari sharlena melihat orang tuanya raven berubah menjadi bahan eksperimen, dia sangat terkejut kalau tujuan eksperimen yang sebenarnya adalah melakukan hal buruk.

Dia melihat anak berusia 16 tahun itu disebuah kapsul sendirian, sharlena berjanji akan menyelamatkanku, apapun alasannya.

Flashback end~

"Contain mint, pemberhenti waktu! " Teriak sharlena.

Sebelum kabur dari lab itu dia sempat meretas pintu keluar menggunakan E.M peach dan juga menggunakan imitater untuk meniruku.

Beberapa jam kemudian...

Aku terbangun kemudian mengucek - kcek mataku disebuah tempat yang tak kuketahui tapi tunggu...
Bukankah aku sudah berubah?
Kemudian aku meraba wajahku dan secara tidak terduga aku menghela napasku karna tidak jadi di eksperimen.

"Akhirnya kau sadar juga, rav" Kata sharlena menaruh piring berisi makanan

"Apa yang terjadi? " Tanyaku

"Eee itu aku kabur dan membawamu kesini, seperti janjiku padamu" Jawab sharlena.

"Sejak kapan? " Tanyaku lagi

"Sejak aku bertemu denganmu, siapa lagi?" Kata sharlena dengan agak ragu tapi yakin.

Dan itu membuatku agak shock.

To be conitued...

Oks jan lupa vote

She is My HeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang