"Eum tentang wajahmu... Ada sedikit perubahan" Kata sharlena mencoba untuk memberitahuku.
(Seperti gambar ini)
"Apa yang... " Kagetku
"Eee mungkin efek samping dari eksperimen itu, tapi kau masih baik baik saja" Ucap sharlena mencoba menenangkan diriku.
"Tapi... Kau lucu juga" Lanjut sharlena.
Sontak itu membuatku semakin bingung, aku lucu darimana?
Ternyata aku adalah manusia setengah kucing yang memiliki mata biru-merah."Kau tunggu disini, aku mau beli baju dulu" Kata sharlena saat beranjak dari tempatku.
Setelah sharlena pergi aku berkeliling rumahnya untuk mengingat bagaimana mana rasanya tinggal dengan orang lain.
Dan akhirnya disofa aku bisa tidur seharian.
"Aku pulang" Kata sharlena saat membuka pintu.
Dia terkejut melihatku tertidur lalu dia mengambilkan aku sebuah selimut dan...
*Chu*
Dia mencium keningku seperti apa yang dilakukan ibuku dulu.
Sharlena's POV
Aku pergi ke kamar lalu aku melihat diriku yang hampir sepenuhnya merah karna malu kemudian aku menutup wajahku dengan tanganku.
"Jangan jangan apakah? Aku mencintainya" Kata sharlena sambil melihat dirinya lagi.
Hal itu membuatku susah tidur jadi aku memainkan ponselku untuk sebentar.
Normal pov.
Keesokan harinya, sharlena memberikan sebuah jaket padaku.
"Aku tau ini bukanlah hal yang spesial tapi... Aku harap kau suka, sepertinya" Kata sharlena sambil memberikan sebuah jaket hitam padaku.
Aku agak kesulitan untuk memakainya tapi akhirnya bisa memakainya walaupun itu gerah.
(Gans kan?)
"Eum baiklah waktunya untuk memasak, kau baca bukunya ya" Kata sharlena ketika beranjak dari dapur.
Buku? Aku harus membaca? Dia bermaksud untuk mengajarkanku meskipun dia agak sibuk.
To be conitued...
Moga betah ma freind :v
KAMU SEDANG MEMBACA
She is My Hero
Teen FictionCerita ini terinspirasi sebagian dari @CandyLinlin Tapi aku bikinnya versiku sendiri. Art from picrew. Untuk gachanya itu inspirasi artnya karna ya buat desain buat animasi yang akan datang. And.. This Is Not Romance! Ok happy nice day -!!