The Moving Hair

618 28 5
                                    

Writer's Story
written March 19, 2015 at 23.01pm

Kejadian yang satu ini terjadi di kamar kost gue beberapa bulan yang lalu. Simple aja sih ceritanya.

Gue biasa tidur malam sambil nyalain mp3 dari laptop. Jadi laptop dalam keadaan setengah terbuka dan nyala sepanjang malam sampai pagi.

Malam itu seperti biasanya, gue tidur ditemani alunan lagu dari band-band favorit. Ngga ada kejadian yang aneh. Tidur pun lelap dan normal. Tapi ada yang berbeda ketika gue bangun tidur di pagi harinya.

Gue menemukan beberapa helai rambut yang panjang, lurus, tebal dan kasar di atas laptop gue.

FYI bagi kalian yang ngga kenal gue, rambut gue pendek, agak ikal, dan tipis (dan ga kasar juga sih), plus I live by myself. Dan ngga ada temen yang pernah masuk ke kamar gue.

Karena gue ga mau ambil pusing dan riweh cuma gegara hal kecil macam gitu, maka tuh rambut langsung gue buang ke tempat sampah. Dan gue pun segera melupakan hal itu. Sampai beberapa minggu kemudian..

Lagi-lagi gue menemukan beberapa helai rambut di atas laptop gue saat bangun pagi. Tapi kali ini rambutnya tipis, lurus, dan panjang. Sekali lagi, rambut gue pendek!

Gue iseng coba ukur tuh rambut, ternyata panjangnya lebih panjang dari laptop 14" milik gue! Wew!

Again, I didn't give a damn shit 'bout that. Maka gue langsung buang helaian rambut tersebut ke tempat sampah. Dan dua hari kemudian..

Gue menemukan helaian rambut panjang, lurus, dan tipis lagi di pagi hari. Kali ini posisinya di bawah meja laptop, persis di samping kasur gue (kasur nempel ke lantai). Ck ck ck..

Ya sudahlah ya..
Gue buang lagi rambut itu ke tempat sampah.
Guess what happened the next day?

Oh ya tentu saja, gue bangun pagi dan menemukan helaian rambut panjang, lurus, dan tipis lagi.
Kali ini posisinya di bahu kiri gue...

Horror StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang