Prolog

19 2 0
                                    

Kring..kring...

"Nayy bangunn"

"Eunggh..."

"Bangun kamu harus sekolah nayy"

"Ck iya iya ini udah bangun mam"ucapku sambil berusaha membuka mata.

"Mama gak mau tau kamu harus sekolah mama tuh capek kamu selalu dapet SP dari sekolah"ucap sang ibu negara ngegas. Wait, kalian belum kenal gue kan?.

Oke guys kenalin nama gue nayara banyak yang bilang muka gue kaya bidadari tapi kelakuan kaya syaiton. Ya gimana namanya juga buah ga jatuh dari pohonnya. Katanya tuh mama gue dulu kelakuan nya nakal nya ngelebihin gue, kata papi gue itu. Yaa gue si iyain aja namanya juga emak Ama anak biasa kalo punya kesamaan juga. Nama mama gue Rachel nah kalo nama papi gue Adam mereka tuh nikah gegara di jodohin. Kehidupan gue biasa aja sih kesukaan gue coklat, orang yg paling gue benci Haidar Kaka gue tuh orang yg paling nyebelin.

"Ra coklat di kulkas udah gue abisin"

"Ihh ko di abisin si bang"teriak ku sambil menuruni tangga.

"Yaelah berapa si coklat gue beli Ama pabrik nya juga nih gatau apa papi gue orkay sejagat raya"ucap Haidar.

 "Kalo gitu beli dong jangan ngomong doang"ucapku sambil teriak lagi. Liat kan?baru aja di omongin tuh setan dah nongol.

"Udah bisa gak si kalo di meja makan jangan ngomong, berisik tau ga"ucap mama sambil menaru makanan di meja makan.

"Gak baik berisik di depan rezeki"ucap sang papi. Ya gimana ya tahta tertinggi di rumah tuh ya papi gue, karena kalo papi gue udah ngomong gak bisa di ganggu gugat. Bahkan mamak gue aja langsung kalem di depan papi gue.

"Nay gue besok minjem rembo ye"teriak Haidar sambil mengunyah makanan.

"Ogah make motor Lo sendiri dong gak modal amat" teriak gue sambil memakai sepatu di teras. Memang kalo udh urusan makan gue cepetnya minta ampun.

"Beda nay rembo enak di buat balapan" ujar Haidar sambil duduk di samping gue.

"Ck kapan si emang balapan nya?" Tanya gue males.

"Biasa ntar malem"ucap Haidar

"Gantiin coklat gue yang di makan Lo dulu"ucap gue sinis.

"Siap Kanjeng ratu"ucap Haidar sambil mengacak rambut ku.

"Haidar bang*s sini Lo!!" Teriak gue sambil melempar sandal yang ada di sebelah nya.

______

Apa yang kalian rasain ketika pengen masuk sekolah tapi gerbang udah ketutup sama satpam, panik? Naya sih udah biasa. Karena abis itu  Naya langsung ke warkop bang amim, Tongkrongannya  Ama anak-anak. Oke lupain tentang mama naya yang tadi marah-marah gegara Naya kena SP Mulu,udah biasa.

"Wadidaw ada Kanjeng ratu"ucap Ucup. Muka Ama otak ga sinkron muka si lumayan lah nah otaknya ini yang agak sengklek.

"Bolos Mulu kerjaan lu cup"ucap Naya.

"Bukan gue doang boss ada Udin Ama Jaka"ucap Ucup.

"Aelah sama aje lu bertiga"ujar Naya sambil duduk di antara mereka bertiga.

"Ehh boss jangan seruput kopi gue juga dong"ujar Jaka yg tidak terima kopinya di minum Naya.

"Bagi dikit doang elah"ucap Naya sinis.

"Dikit tapi tinggal setengah"gerutu Jaka.

"Oiya si Mamad mana Mamad tumbenan dia kaga ikutan Lo Bertiga"tanya Naya.

"Biasa anak rajin, sekolah dia takut di marahin emaknya katanya"ujar Udin

"Busett anak mamihh"ujar Naya cengengesan.

"Oiya boss gue dapet SMS katanya kita mau di ajakin tawuran ntar pulang sekolah"ujar Udin tiba-tiba.

"Sama anak mana?"tanya Naya.

"Biasa binzer"ujar Udin sambil menyalakan rokoknya.

"Kuy lah gak takut gue"tantang Naya.

"Ucup sama udin kalian siapin anak-anaknya gue sama Jaka siapin keperluan yang lain nanti."instruksi Naya.

"Siap boss"ujar mereka bersamaan.

don't forget to vote + comment

NAYARA | [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang