#10

104 19 76
                                    

Jangan lupa klik ⭐
Happy Reading ^^

.
.
.

Pagi ini vita berangkat dengan nurin, mereka memutuskan pergi menggunakan bus. Sedangkan guanlin telah berangkat sejak 30 menit yang lalu.

Didalam bus mereka mengobrol bersama hingga akhirnya mereka tiba diterminal sekolah. Mereka pun turun dan berjalan masuk bersama.

"Kak vita! Kak nurin!" Panggil seseorang kala mereka melewati area parkir. Dengan kompak mereka menolehkan kepala melihat orang yang memanggil mereka.

Terlihat chellsea yang baru saja turun dari mobil bersama heeseung. Mereka pun berjalan berdampingan menuju vita dan nurin berada.

"Pagi kak!" Sapa chellsea dengan riang.

"Pagi juga" saut vita dan nurin kompak. Kemudian chellsea menggandeng kedua lengan gadis tersebut untuk berjalan bersama meninggalkan heeseung yang berada dibelakang mereka.

Sedangkan heeseung hanya menghela nafasnya menatap ketiganya yang meninggalkannya. Ia pun kemudian menyusul mereka berjalan.

Diperjalanan mereka menuju kelas, chellsea banyak sekali bercerita. Mulai dari membahas soal pr mereka sampai membahas dongpyo yang baru saja melewati mereka, seperti saat ini.

"Tau gak sih, chell juga denger dari gosipan kak dongpyo kalo kak karin suka sama kak sunghoon. Bahkan kak karin pernah utarain perasaannya tau" ucap chellsea bercerita membuat vita sedikit merasa tak suka dengan yang diceritakan gadis itu.

"Terus terus, gimana? Karin diterima gak?" Tanya nurin yang ikut penasaran dengan cerita chellsea.

"Hmm.. yang chell denger sih, katanya kak sunghoon cuma natap kak karin terus pergi tanpa ngucapin apapun" ucap chellsea melanjutkan.

"Kheeeem!!! Pagi-pagi udah gosip aja" ucap seseorang dibelakang mereka.

Dengan kompak, ketiga gadis tersebut menatap kearah belakang mereka.

"Haaii" ucap jake seraya tersenyum manis. Terlihat disana jasuke sedang berdiri tepat dibelakang mereka.

Tak ada lagi heeseung disana. Ternyata heeseung tadi dipanggil oleh guru untuk membahas beberapa persoalan tentang acara yang diselenggarakan beberapa minggu lagi.

Chellsea membolakan matanya, kemudian mengeluarkan cengiran khas nya.

"Oh iya kak, chell lupa ngerjain pr sejarah. Chell duluan ya kak rin, bye. Bye juga kakak-kakak sekalian" ucap chellsea kemudian sedikit berlari kearah kelasnya yang berada di lantai dua.

"Eh iya gue juga belum nyalin catatan, vit kakak duluan ya hehe" ucap nurin kemudian berlalu dari hadapan mereka menuju kelasnya.

"Laahh main tinggal aja, padahal yang digosipin ada disini" ucap jake menatap mereka yang satu persatu pergi.

"Lo gak ngerjain pr sejarah juga vit?" Ucap jake manatap vita.

"Gue udah siap" ucap nya singkat, kemudian melanjutkan jalannya diikuti oleh jasuke dibelakangnya. Membuat mereka ditatap oleh siswi yang berada dikoridor. Lebih tepatnya mereka menatap jasuke yang berada dibelakangnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Best Part || Sunghoon - EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang