#5

94 22 31
                                    

Yeaayy double up!!!

Jangan lupa klik ⭐
Happy Reading ^^

.
.
.

Bell istirahat telah berbunyi, para siswa kini berhamburan menuju kantin. Tak terkecuali jay yang kini bersama sunghoon dan jake tengah memakan makanan mereka dikantin. “gak nyangka gue bakal ketemu lo lagi hoon” ucap jay seraya menyunyah makanannya.

Sunghoon mengangguk “bener ya kaya kata orang, dunia tuh sempit” ucap sunghoon. “btw kalian temenan dari kapan?” tanya jake kepo tentang keduanya. “Dia temen masa kecil gue, kita selalu bareng bahkan sampe satu sd” ucap sunghoon menjelaskan.

Jay mengangguk “sampe akhirnya papa gue kembangin usahanya di amrik. Ngebuat gue harus ikut papa dan pindah kesana. Tapi ternyata udah takdirnya nih kutu jadi temen gue lagi” ucap jay terkekeh.

Saat tengah asyik mengobrol, guanlin menghampiri mereka “heh ke kantin gak ngajak-ngajak ni manusia dua” ucap guanlin tiba-tiba. Jake menatap kearah guanlin “lah lo kan beda kelas sama kita bang gimana mau ngajak. Lagian temen lo yang lain juga pada kemana?” tanya jake seraya memakan kentang gorengnya.

Guanlin yang melihat jake ikut mencomot kentang goreng milik jake “ya gue juga gak tau, si heeseung pas gue mau ngajakin malah ngobrol sama temen osisnya. Yaudah gue duluan” ucap guanlin masih memakan kentang goreng milik jake.

Disaat kentang goreng milik jake hampir habis, guanlin baru menyadari keberadaan jay “eh, baru sadar gue ada orang lain selain kalian” ucap guanlin menatap jay.

Sunghoon terkekeh melihat kekonyolan abang kelasnya ini “lo sih bang, fokus banget makan kentang goreng gue sampe mau abis gitu” guanlin yang kembali menyadari telah memakan makanan jake pun menyengir lebar “hehe laper gue makanya abis nih, btw kenalin gue guanlin dari kelas 3-1 cowo hensem nan populer dikalangan cewe-cewe disekolah” ucap guanlin memperkenalkan dirinya dengan percaya diri.

Jay tersenyum dengan menawan “gue jay murid baru kelas 2-1 sekaligus temen lamanya sunghoon” ucap jay ikut memperkenalkan diri. Guanlin melebarkan matanya, “sunghoon punya temen selain gue sama jake?” ucapnya heboh membuat sunghoon memutar matanya.

Jay terkekeh geli “woy kutu, sok cakep lo gak mau punya banyak temen” ucap jay membuat jake tertawa mendengarnya. “gue temen sunghoon dari orok bang, sori ya kalo selama ini dia repotin lo” guanlin menganggukkan kepalanya “gak masalah, orang hensem emang harus baik dan selalu membantu temannya” ucap guanlin kemudian matanya menangkap keberadaan heeseung yang kembali berkumpul dengan adik-adiknya. “Jasuke gue duluan ye mo kesana dulu” ucap guanlin pada ketiganya.

Jake mengernyitkan dahinya “haa?? Apa? Jasuke apaan? Jagung susu keju gitu?” ucap nya bertanya entah pada siapa. Sunghoon tersenyum “jay sunghoon jake disingkat jadi jasuke” ucap nya menerangkan. Jay dan jake kembali berpikir, setelah beberapa menit baru mereka beroh ria, “gue kira jagung susu keju weh” ucap jake yang diangguki oleh jay. "Anjir gue laper lagi" ucap jake kemudian bangkit dan memesan jasuke yang membuatnya membali merasa lapar.

--

Setelah berkumpul dengan jasuke, guanlin menghampiri heeseung yang duduk bersebelahan dengan nurin. Ia pun duduk disebelah adiknya, “eh lo kemana aja? Ke kantin gak ngajak” ucap heeseung.

Guanlin menatapnya datar “lo tuh asik banget ngomong sama si lele yaudah gue tinggalin” heeseung menyengir “hehe biasa soal osis” ucapnya kemudian melanjutkan memakan tteobokkinya.

Best Part || Sunghoon - EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang