"nee san"panggil shiyu yg mendobrak kamar sang kakak.
"Ara,kenapa shiyu? kehilangan hairpin mu lagi?"tanya (name) di angguki shiyu yg cengengesan.
(Name) berdiri lalu berjalan ke arah kamar sang adik dan mulai mencari hairpin sang adik.
"Ini apa?"tanya (name) mengangkat sebuah hairpin kupu kupu berwarna ungu sementara shiyu hanya bisa cengo di buat nya.
"Tadi tidak ada"lirih gadis tersebut.
Sang kakak hanya tertawa kecil lalu berkata"lain kali lebih teliti ya"ucap (name) di angguki shiyu yg mengambil hairpin tersebut.
"Oh ya,nee san hari ini ada pemotretan,mungkin nee san akan pulang malam"ucap (name) yg mengambil tas nya dan mulai memasukkan barang barang nya ke dlm tas tersebut.
"Eh?bukankah seharusnya nee san cuti?"tanya shiyu yg bingung.
"Cuti nee san di pending shiyu,nee san harus melakukan pemotretan utk iklan busana terbaru musim ini"ucap (name) sementara shiyu hanya bisa mempoutkan bibir nya,gagal sudah rencana utk bersama onee san nya seharian.
"Nee san kan masih SMA apa mereka tak punya model lain sih"pekik shiyu yg kesal rencana nya gagal total.
(Name) hanya tersenyum maklum lalu terkekeh"nee san akan menemani mu nanti ya"ucap (name) diangguki shiyu.
"Nee san janji ya"ucap shiyu di angguki (name) yg perlahan keluar kamar lalu menuruni tangga di ikuti shiyu yg berada di samping nya.
"Nee san hati hati"pekik shiyu saat nee san nya mulai masuk ke mobil yg akan membawa nya menuju tempat pemotretan.
.
.
.
.
.
"Ah, tsugikuni san"ucap manager (name) di balas sapaan oleh sang gadis."Baiklah jadi hari ini aku harus apa saja?"tanya (name) yg memberikan tas nya pada sang manager.
"Hari ini kau hanya melakukan 5 sesi pemotretan"ucap sang manager membuat (name) hanya bisa tersenyum miris mendengar nya.
"Oh ya,bukan kah hari ini seharusnya aku berpasangan dengan model baru ya?"tanya (name) yg masuk ke ruang ganti sementara manager nya itu berdiri di depan sambil membawa gaun putih panjang berenda dengan selendang biru yg di kaitkan di bagian pundak kanan baju tersebut.
"Benar kau akan berpasangan dengan model baru bernama..eum.."
"Nama nya siapa?"tanya (name) mengambil pakaian yg ad di tangan sang manager lalu mulai memakai nya.
"Ah nama nya,yoshida Aozora"ucap sang manager saat gadis itu sudah selesai berganti gaun dan keluar dari ruang ganti.
"Sini biarkan aku yg merapikan rambut mu"ucap sang manager pada (name) yg mengangguk dan duduk di kursi membiarkan sang manager menata rambut nya lalu menaruh mahkota kecil berhiaskan berlian dan permata.
Setelah selesai mereka pun berjalan ke tempat pemotretan yg sudah menunggu mereka"dimana model baru nya?"tanya (name),sang manager hanya bisa tertawa lalu menunjuk seorang pemuda bersurai putih yg terlihat kesal dengan penata rias nya dan memarahi nya.
"Wah kasar sekali^-^"gumam (name) yg tersenyum sambil memasang gelang kaki di pergelangan kaki nya lalu berjalan ke arah pemuda itu.
"Ara Ara kau pasti yoshida Aozora"ucap (name) membuat pemuda itu menoleh menatap nya.
"Hah? tsugikuni (name)?pendek sekali ku kira kau itu tinggi seperti model lain nya"ucap nya berhasil mencetak perempatan di dahi (name).
"Tidak sopan loh itu💢"ucap (name)
"Hah?gadis aneh menyingkir lah dari depan ku"ucap Aozora
"Ara Ara, setidaknya sopan lah sedikit pada seorang gadis Aozora Kun"
.
.
"Aozora Kun"Deg
Aozora menoleh pada (name) yg masih tersenyum lebar ke arah nya,bibir nya bergetar dan netra nya terasa panas ingin menangis saat ini saat melihat wajah sang gadis perasaan rindu menderma di relung hati nya."M-maaf"lirih aozora
"Ara Ara daijobu,lain kali yg sopan ya pada perempuan atau kau bisa di pukul menggunakan tas mereka"ucap (name) di angguki Aozora.
Mereka pun mulai melakukan sesi pemotretan yg sangat melelahkan,meski begitu mereka bisa terlihat bagus seperti Rama dan Shinta bahkan para fotografer yg memotret mereka cengengesan sendiri sejak tadi.
.
.
.
.
.
.
.
"Hah tadi melelahkan sekaligus menyenangkan, oh ya ini no telepon ku"ucap (name) yg memberi no telepon nya pada aozora yg mengangguk dan menerima no telepon tersebut."Ngomong ngomong aozora Kun,kau sekolah di mana?"tanya (name)
"Aku baru datang di kota ini dan mungkin aku akan masuk SMA kisatsutai?"ucap Aozora membuat (name) tersentak.
"Wah aku juga sekolah di sana,semoga kita bisa menjadi teman yg baik ya aozora Kun"ucap (name) tersenyum lebar pada aozora yg mengangguk.
.
.
.
"Hmm..teman ya?"AozoraTBC
Baru si langit ntar nemi am kyou nya ntar:)
Jangan lupa vote nya Minna (人 •͈ᴗ•͈)
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)the promise that we madę̸̷๋̨̨̨̛́᭮Kny x reader
Fanfictionketika zaman mulai berubah dan reinkarnasi dari para pemburu iblis mulai muncul,maka di sana sosok sang matahari juga ikut bereinkarnasi. janji yg ia ucapkan kepada rengoku dan sanemi telah membuat jiwa nya terlahir kembali,ia yg sebelumnya adalah t...