"oh ya bukan kah ada pemilihan ketua OSIS ya Minggu depan?"tanya kanae yg tengah duduk sambil berbincang dengan (name) yg tengah membaca novel nya.
"Wah pemilihan ya?siapa kira kira yg akan terpilih?"ucap (name)
"Hum wakaranai,karena kali ini tidak ada yg mau mencalon menjadi ketua OSIS lagi"ucap kanae
"Wah sangat di sayangkan ya"(name)
"Kenapa kau tidak mencalonkan diri mu saja?"tanya kanae membuat gadis itu tersedak angin secara tiba tiba.
"Aku?haha tidak mungkin karena aku sendiri sudah cukup stress dengan jadwal pemotretan dan syuting yg menyeret ku ke depan kamera"ucap (name) yg di balas kekehan oleh kanae.
"Entah lah (name) Chan tapi aku yakin jika kau bisa"kanae
"Ara,kalau soal itu aku tak yakin"(name)
"A-anoo kau tsugikuni (name)?"(name) menoleh dan melihat seorang gadis dengan Surai pink dan hijau yg tersenyum ke arah nya.
"Ara Ara,benar aku tsugikuni (name),kau pasti kanroji mitsuri kan?"ucap (name) membuat pipi gadis itu merona.
'k-kyaa aku di kenal oleh model terkenal'batin mitsuri.
"A-aku penggemar mu,boleh minta tanda tangan"ucap mitsuri sedikit keras dan membuat mereka menjadi pusat perhatian di kelas.
'tolong kubur aku'batin mitsuri yg menahan malu nya.
(Name) hanya tertawa lalu mengambil majalah dengan cover foto nya dari tangan mitsuri lalu memberikan tanda tangan nya.
"Nah sudah"ucap (name) membuat mitsuri kegirangan.
"Arigato,apa kita bisa berteman?"pekik mitsuri
"M-maaf"lirih mitsuri yg menutupi wajah nya dengan buku milik nya.
(Name) lagi lagi terkekeh dan menjawab iy"baiklah kita teman ya sekarang mitsu Chan"ucap (name) membuat mitsuri pingsan seketika.
"Ara,apa dia seperti ini biasanya?"ucap (name) yg sweatdrop dan di angguki kanae lalu mereka berdua pun tertawa bersama.
"Oh ya ngomong ngomong soal pemilihan ketua OSIS aku sudah mencalonkan nama mu loh"ucap kanae membuat (name) melotot seketika.
"H-heeh?Nani!kanae Chan"pekik (name)
Kanae hanya bisa tertawa melihat gadis itu ngambek dan berakhir memberikan permen pada (name).
Meanwhile keadaan setelah satu sekolah mendengar siapa yg mencalon kali ini.
"PUUFFFFTH-"sanemi menyemburkan minuman nya ke muka giyuu yg seperti biasa hanya akan memasang wajah datar andalan nya.
"Oi kau ini kenapa sih"ucap uzui
Sanemi menunjukkan hp nya dan menunjukkan siapa yg mencalon sebagai ketua OSIS kali ini.
"Eh?itu gadis yg mirip dengan Kanae,sangat elok"pekik uzui
"Jangan berpikir jika kau ingin mengembat nya juga uzui dia milik ku"ucap sanemi berhasil membuat giyuu tersedak minuman nya.
"Heh? padahal kau selalu menjauhi kanae,ada apa ini?"goda uzui.
"Cih,tidak ada apa apa,tapi dia ini berbeda jadi aku mau"sanemi
.
.
.
"O-ONEE SAMA?"pekik Nathan dan Yui yg menggebrak meja nya setelah tau siapa yang mencalon menjadi ketua OSIS kali ini."O-oi kalian jangan berisik"
"M-maaf"Nathan + Yui
.
.
Skip pulang sekolah."NEE SAN/NEE SAMA/(NAME)"pekik mereka semua yg berlari ke arah gadis bersurai hitam tersebut yg menghela nafas karena tau apa yg akan mereka tanyakan,Yap ketua OSIS.
"Benarkah kau ingin menjadi ketua OSIS?"pekik sanemi mengguncang tubuh (name) dan langsung berhenti tak kala melihat aura mencekam dari para imouto nya yg seolah mengancam 'lakukan terus dan biji mu akan kami potong'
"Sebenarnya kanae Chan yg mencalonkan nama ku"ucap (name) yg menghela nafas panjang lalu Pundung di pojokan.
"Apa kau keberatan (name)?"tanya Aozora
(Name) hanya terkekeh lalu menjawab"tidak sih,tapi aku bingung bagaimana cara membagi waktu"ucap (name)
"Oh ya,besok aku ada pemotretan kau tidak?"tanya Aozora mengecek jadwal nya Minggu ini,setelah menjadi cover majalah bersama seorang tsugikuni (name),dia langsung mendapat byk jadwal dadakan dari manager nya.
"Iie,nee san tak ada jadwal tapi sepertinya aku ada"ucap shiyuu yg melihat jadwal di ponsel nya.
"Oh ya (name) bagaimana kalau kita mengunjungi Yuki?"ucap rengoku membuat yg lain bingung.
"Yuki itu siapa?"Nathan
"Yuki itu seorang anak kecil yg tak sengaja kami temui di taman,dia sakit dan (name) membiayai pengobatan Yuki"ucap rengoku.
"Chotto,kalian jalan jalan di hari Minggu?"pekik aozora dan sanemi di angguki rengoku yg tersenyum penuh kemenangan.
"Ara Ara,itu ide yg bagus kyou Kun"ucap (name) di angguki rengoku.
"Nee sama aku ikut"ucap Yui di angguki (name).
"Aku juga"Nathan
"Kami juga ikut"pekik aozora dan sanemi sementara shiyuu sudah melenggang pergi utk membully target nya tapi berujung pulang bareng yah..walau Gino pasti merasa tertekan:)
Singkat cerita mereka semua pergi ke rumah sakit utk menemui Yuki da kuro.
.
.
.
An:Panti asuhan Takahashi,di ambil dari nama seorang pendekar pedang legendaris bernama Takahashi (name) dan Takahashi shiyuu yg merupakan murid dari mantan pilar matahari yg mati setelah pertarungan raja dan ratu.kediaman mereka di jadikan sebagai panti asuhan karena surat wasiat dari sang sulung.TBC
Jangan lupa vote nya Minna (人 •͈ᴗ•͈)
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)the promise that we madę̸̷๋̨̨̨̛́᭮Kny x reader
Fanficketika zaman mulai berubah dan reinkarnasi dari para pemburu iblis mulai muncul,maka di sana sosok sang matahari juga ikut bereinkarnasi. janji yg ia ucapkan kepada rengoku dan sanemi telah membuat jiwa nya terlahir kembali,ia yg sebelumnya adalah t...