.
.
Pelajaran pun di mulai,para murid langsung masuk ke kelas masing masing tak terkecuali (name) dan yg lain.Kini (name) tengah duduk di bangku nya sambil membaca novel seraya menunggu guru selanjutnya datang.
"Tsugikuni san,ada yg mencari mu"gadis itu menoleh pada pintu dan melihat sanemi yg berdiri sambil menatap nya.
"Ah baiklah chotto matte"ucap (name) menutup novel nya dan mencari buku di tas nya.
"Ketemu"ucap gadis itu yg setelah nya langsung berdiri dan berjalan ke arah sanemi.
"Haik,ini buku nya shinazugawa Kun"ucap (name) menyerahkan buku nya dan di balas anggukan sanemi yg menerima buku tersebut.
"Eh?apa ini?"tanya (name) saat sanemi menyodorkan secarik kertas.
"No telepon ku"ucap sanemi yg setelah nya langsung melenggang pergi dari tempat itu meninggalkan (name) yg menatap punggung nya yg perlahan menjauh.
"Aneh"lirih gadis itu yg berbalik dan duduk di bangku nya.
"Wah?kau kenal shinazugawa Kun?"tanya kanae membuat gadis itu tersentak.
"Ah itu ketidak sengajaan kok,kami bertemu dan hampir terjadi pertumpahan darah (baca:Nathan vs nemi)"kanae hanya bisa terkekeh lalu tak lama kemudian datang sensei yg mengajar hari itu.
.
.
.
Skip saat pulang sekolah."Nee san/nee sama"(name) menoleh dan melihat shiyuu juga Yui dan nathan yg saling tatap satu sama lain.
"Huh?nee sama?"ucap shiyuu yg bingung.
(Name) terkekeh dan berjalan ke arah mereka.
"Shiyuu mereka ini yg waktu itu"ucap (name) menepuk kepala Yui dan nathan yg tersenyum lebar.
"Humph, terserah jika kalian memanggil nee san itu nee sama berarti kalian harus memanggil ku nee san"ucap shiyuu di angguki ke dua nya
"Yui dia siapa?"mereka menoleh dan melihat seorang pemuda berperawakan sama dengan yuichiro tengah menunjuk shiyuu dan (name) yg tersenyum pada nya.
"Mui,dia ini kak (name) dan kak shiyuu,dan nee sama dia kembaran ku, muichiro tokito"ucap Yui
"Ara Ara, yorushiku na muichiro Kun"ucap (name) di angguki muichiro yg menatap nya terus.
"Jangan tatap kakak ku seperti itu💢"shiyuu
"A-ara Ara shiyuu itu tidak baik loh"ucap sang kakak yg membuat shiyuu kesal lalu mengalihkan pandangannya yg berarti tengah ngambek.
"Ne lihat lah,bukan kah itu pemuda yg waktu itu membantu mu memungut kertas kertas?"tanya (name) menunjuk seorang pemuda bersurai hitam dengan manik biru kelam se kelam Palung terdalam di dunia.
"Apa dia teman mu?"tanya (name) membuat shiyuu melotot seketika.
"TIDAK MUNGKIN, GINO YG TIDAK MEMPUNYAI TEMAN ITU?JANGAN BERCANDA NEE SAN,TIDAK ADA YG MENYUKAI NYA"pekik shiyuu
JLEB
"O-ore..ore wa kiwararetenai"ucap Gino dengan wajah pucat,ucapan shiyuu benar benar tidak di filter sedikit pun, seenggaknya kasihan gitu si Gino nya,udh gada temen,sadboy,GK ad yg suka am dia,jomblo,ngenes,abis nyungsep ke got terus di seruduk sapi lepas terus sekarang di hadapkan dengan mulut tanpa filter milik shiyuu:)"A-ara Ara shiyuu itu tidak baik loh"ucap (name) yg sweatdrop mendengar ucapan sang adik yg kelewat jujur itu.
"Eh? muichiro Kun kemana?"tanya (name) saat menyadari muichiro yg menghilang.
"Ah itu dia sedang bersama teman teman pilar nya"ucap Yui menunjuk sembilan orang yg sedang berbincang bincang seraya menunggu jemputan atau mengisi waktu luang sehabis sekolah.
"Wah pilar ya"lirih (name)
"Nee sama ingin menjadi pilar?"tanya Nathan membuat gadis itu tersentak dan menggeleng.
"Memang apa enak nya menjadi pilar? mereka hanya terlihat seperti murid sombong"ucap shiyu yg menatap sinis ke arah para pilar yg menjadi pusat perhatian,maklum,anak pinter GK kek author yg benci bgt am MTK,nilai bahasa Inggris juga GK seberapa:)
"Ya aku tidak tau sih kan aku bukan pilar,nilai ku juga tak sebagus adik ku"lirih Yui yg menunduk membuat (name) yg melihat nya tersentak.
"Ara Ara,nilai bukan jaminan seseorang menjadi sukses melainkan usaha dan tekad di sertai kemauan,jika ada orang tua yg marah tentang nilai anak nya, sebenarnya itu tidak boleh karena anak mereka sudah berusaha sebaik mungkin,nilai hanya tulisan yg tertera di sebuah kertas yg menjadi penentu adalah tekad dan usaha seseorang"ucap (name) membuat yuichiro tertegun.
"Nee sama orang yg baik ya"ucap Nathan
(Name) terkekeh dan berkata"orang baik itu banyak jika kau tidak bisa menemukan nya maka jadi lah salah satu nya"ucap (name) yg mencubit hidung Nathan yg terkekeh.
'minyak telon'batin shiyuu yg mengusap pipi Yui dengan pipi nya"uwaa minyak telon"pekik shiyuu sementara Yui hanya bisa pasrah di jadikan boneka dadakan.
Mereka tertawa tanpa sadar ada tiga pasang mata yg menatap ke arah (name).
"(Name) ayo pulang bersama-"(name) menoleh dan melihat sanemi,rengoku dan Aozora yg sedang bertempur dlm batin tentang siapa duluan yg mengajak gadis itu pulang.
"Iie!nee sama akan pulang dengan kami"pekik Yui memeluk satu tangan (name) dan Nathan memeluk tangan satu nya sementara shiyuu berdiri di depan sang kakak dengan tatapan horor ke arah ke tiga pemuda itu yg terkaget kaget karena nya.
"Ara Ara,jangan begitu mending pulang bareng semua ya"ucap(name) yg sweatdrop melihat ke dua adik angkat dadakan nya itu memeluk lengan nya begitu erat.
Daripada mereka berdebat, mereka pun setuju dan kini mereka semua berjalan pulang bersama di tambah Gino yg ikut berjalan bersama mereka walau terus di bully oleh shiyuu#poor_gino
.
.
.
.
"I don't understand why he is so different in treating me and her who is a new person"-kanaeTBC
Jangan lupa vote nya Minna (人 •͈ᴗ•͈)
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)the promise that we madę̸̷๋̨̨̨̛́᭮Kny x reader
Fanfictionketika zaman mulai berubah dan reinkarnasi dari para pemburu iblis mulai muncul,maka di sana sosok sang matahari juga ikut bereinkarnasi. janji yg ia ucapkan kepada rengoku dan sanemi telah membuat jiwa nya terlahir kembali,ia yg sebelumnya adalah t...