5.gadis kupu kupu

1.8K 267 45
                                    

"nee san duluan ya"ucap (name) setelah mengantar shiyuu ke kelas sang adik.

Shiyuu mengangguk dan membiarkan kakak nya itu berjalan menjauh menuju kelas nya yg berada di lantai tiga gedung tersebut.

"Ohayo Minna"ucap (name) yg tersenyum lebar saat masuk kelas dan di sambut sapaan dari teman teman nya yg lain.

"Ohayo tsugikuni san"ucap mereka.

(Name) tersenyum lebar lalu menoleh kanae yg sudah menunggu nya"kanae Chan gomenna,aku tadi sempat mengantar shiyuu dulu"ucap (name) yg duduk di bangku nya yg berada di samping kanae,lah kok?waktu itu kan di belakang kok sekarang di depan?di suruh pindah am guru nya soal nya nem punya potensi masuk jajaran pilar:)

"Ara Ara daijobu"ucap kanae

Mereka berbincang dan sesekali tertawa tanpa sadar ad sepasang mata yg menatap salah satu dari mereka.

"Umu! perkenalkan nama ku rengoku kyoujurou"(name) menoleh dan tersenyum pada pemuda itu lalu mengangguk.

"Tsugikuni (name), yorushiku na kyou Kun"
.
.
Deg

Jantung rengoku serasa lepas dari tempat nya,pemuda itu menatap (name) yg bercanda dengan Kanae,bibir nya bergetar dan manik nya ikut bergetar seolah olah ad sesuatu dari gadis itu yg melengkapi lubang kosong di hati nya.

"Oh ya,kyou Kun ini masuk jajaran pilar kan?"tanya (name) membuat pemuda itu tersadar dari lamunannya.

"Umu!benar!aku masuk jajaran pilar"ucap rengoku.

"Pilar itu ada berapa saja kanae Chan?"tanya (name) penasaran.

"Awalnya tidak ad yg nama nya pilar itu cuma julukan saja sih,pilar sekarang ada sembilan orang,yaitu aku,rengoku san, shinazugawa san,uzui san,adik ku Shinobu, muichiro san,mitsuri san,tomioka san,dan iguro san"ucap Kanae di angguki (name) yg tersenyum lebar.

Btw gyomei Kawa jadiin guru di sini ok?

"Kalau itu julukan saja apa berarti aku bisa membuat julukan baru di sekolah ini?"ucap (name)

Rengoku menoleh lagi ke arah nya lalu berkata"mungkin saja,ku dengar kau dulu punya julukan kupu kupu sihir"ucap rengoku membuat sang gadis tersipu,maksud kupu kupu sihir itu adalah julukan nya di sekolah lama karena byk yg bilang jika dia itu kembang sekolah dengan kepintaran di atas rata rata.

"Kupu kupu sihir janai,tapi butterfly lady"ucap (name) membenarkan.

"Woah sugoi na"kanae

"Oh ya,cover majalah musim ini kau lagi loh"ucap kanae menunjukkan majalah dengan cover seorang gadis bersurai hitam pendek dengan dua pita di ke dua sisi rambut nya juga mahkota kecil berhiaskan berlian dan permata yg tengah berpose dengan seorang pemuda bersurai putih dengan manik berwarna keunguan nya.

(Name) hanya tersenyum dan terkekeh"yah begitulah,aku kemarin hampir tidak tidur karena pemotretan"ucap (name)

"Kau hebat loh,masih muda sudah bisa se sukses ini,ku dengar kau di undang sebagai juri di kejuaraan model tahun lalu"ini rengoku yg angkat bicara tentang kehebatan gadis tersebut.

"Ara Ara,aku hanya melakukan hobi ku itu saja"ucap (name).

Tak berapa lama kemudian guru pun datang, mereka duduk dengan tenang sambil mendengarkan penjelasan guru yg mengajar di pelajaran pertama.

"Oh ya hari ini sebelum memulai pelajaran nya,kita kedatangan murid baru lagi"ucap guru tersebut,sebut saja gojo sensei.

"Masuk"ucap gojo sensei lalu masuk lah pemuda bersurai putih yg menatap ke arah (name) yg tersenyum dan melambaikan tangan nya pada pemuda itu.

"Nama ku yoshida Aozora,aku benci semua perempuan kecuali tsugikuni (name)"ucap Aozora yg membuat mereka terkejut lalu menatap (name) yg sudah berdiri dengan urat urat kecil di dahi nya.

"Ulangi ucapan mu itu dan akan ku lempar ke neraka💢"ucap (name) membuat aozora merinding seketika lalu mengangguk.

"Y-yoshida Aozora aku tidak benci perempuan,aku suka ohagi dan dorayaki sudah itu saja"ucap Aozora yg sudah tewas setelah di tatap tajam oleh (name) yg hanya tersenyum pada nya.

"Eh? aozora yg jadi cover majalah dengan tsugikuni san itu?"

"Apa mereka terlibat skandal?"

"Wah apa mereka pacaran?"dan byk lagi bisikan yg langsung berhenti saat melihat aozora yg terlihat kesal, bukan kesal sih tapi dia takut membuat (name) merasa tak enak di sekolah nya karena rumor yg tak sengaja dia buat.

"Baiklah silahkan duduk di sana"ucap sensei di angguki Aozora yg melangkah melewati bangku (name) yg tersenyum dengan aura membunuh dari nya.
.
.
.
Pelajaran telah usai,kini saat nya makan siang.seperti biasa,(name) akan makan siang bersama shiyuu dan kini mereka telah berada di kantin bersama kanae,Shinobu,rengoku dan Aozora.

"Nee san kenapa dia di sini?"tanya shiyuu yg menatap sinis pada rengoku yg tersedak mie nya seketika.

"A-ara shiyuu itu tidak baik Lo"ucap (name)

"Ya tapi akan menjadi lebih buruk jika dia di sini"sinis shiyuu yg langsung di tatap tajam oleh rengoku.

Jadi gini ceritanya..

Tadi rengoku tuh sempet nabrak shiyuu dan bikin buku buku yg di bawa tuh cewe jatuh semua,ya..Klean pasti tau si shiyuu kek gimana jadi dia marah marah dong,rengoku yg biasa nya sabar entah kenapa kok ikut nge gas dan berakhir cakar cakaran mereka tuh dan yg ngelerai tuh Shinobu:)

"A-ara kalian ini kenapa"ucap (name) yg sweatdrop melihat pertengkaran batin antara shiyuu dan rengoku.

"HUMPH"rengoku dan shiyuu saling mengalihkan pandangan mereka sambil mengembungkan pipi nya kesal.

Kanae dan (name) hanya bisa menghela nafas pasrah dan membiarkan dua orang itu.

"Kau sangat suka dorayaki ya Aozora Kun"ucap (name) beralih pada Aozora yg tersedak dorayaki nya.

"Y-ya... sebenarnya aku takut di tertawakan karena mana ad laki laki yg suka makanan manis"/lah Mikey?sanemi?itu mereka suka dorayaki am ohagi cuk😄

"Eh?tapi ayah ku suka makanan manis"ucap (name) membuat aozora tersentak.

"Y-ya tapi kan sifat ku begini,bisa bisa aku di kira lembek oleh orang lain"ucap Aozora.

"He?itu kan favorit mu jadi kenapa orang lain yg mengurusi?tidak apa apa suka makanan manis toh kamu yg makan kok mereka yg sewot"ucap (name) seraya menyendok makanan nya.

"Benar juga"Aozora
.
.
.
.
TBC
Nah bagian nemi abis ini,jangan lupa vote nya Minna (人 •͈ᴗ•͈)

(GK Lanjut)the promise that we made۝̸̷๋̨̨̨̨̛́᭮Kny x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang