***
Kalian masih ingat dr. Malik Sp.B yang sudah dua kali muncul di dua cerita? Yup, kali ini kita berada dalam sebuah kisah tentang dirinya sendiri. dr. Malik sekarang sudah tidak sendiri lagi, dia sudah menikah, dokter tampan itu menikah secara paksa, dipaksa oleh ayahnya yang tengah sakit keras, dan mau tak mau Malik harus menuruti keinginan sang ayah.
Empat bulan setelah ia resmi bekerja di rumah sakit Miracle of Medical Center yang sama dengan dr. Noct, Malik telah resmi menikahi seorang wanita bernama Cassandra Nathania. Wanita yang biasa disapa Nana itu merupakan putri dari sahabat ayah Malik, karena sahabat ayah Malik begitu berjasa dalam hidupnya, itu sebabnya ayah Malik ingin agar putranya menikah dengan Nana. Apalagi Nana hanya tinggal sebatang kara tanpa keluarga dan sanak saudara.
Ayah Malik tak tahu apapun tentang Nana, yang ia tahu hanyalah Nana yang baik, cantik, sopan dan sangat perhatian. Ayah Malik tidak tahu sama sekali jika Nana adalah wanita yang pernah bekerja disebuah club', menjadi simpanan para pria hidung belang, menjadi penari erotis untuk mendapatkan segala kemewahan. Dan Malik tahu betul tentang hal itu, hal yang amat sangat ia benci, Malik inginnya menikah dengan wanita baik-baik dan mempunyai asal-usul yang jelas, namun takdir berkata lain.
Tuhan membuat Nana menjadi istrinya, wanita sok polos dengan sejuta rahasia itu kini sudah resmi menjadi istri sah Malik.
***
"Malik!" Panggil Tuan Robert pada sang putra.
"Iya Yah?"
"Senyum dong! Jangan diem terus, ayah kan jadi sedih kalau kamu begini, ayah hanya ingin yang terbaik untuk kamu, ayah nggak pernah minta macam-macam. Apapun yang kamu mau selalu ayah turutin, bahkan sekarang perusahaan udah sepenuhnya jadi milik Theo. Theo maunya kamu juga ikutan andil dalam perusahaan, tapi ayah sudah bilang kalau kamu ingin fokus di kedokteran, akhirnya kakak kamu mengalah dan mengambil seluruh tanggung jawab ayah. Nak... Selama ini Nana yang selalu jaga ayah kalau ayah sendirian. Dia sangat baik dan selalu perhatian sama ayah, ayah yakin dia akan jadi istri yang baik buat kamu. Tolong jangan kecewakan dia, jaga dia dan sayangi dia, setelah Derry meninggal, Nana sendirian selama bertahun-tahun. Ayah kan sudah pernah cerita kalau almarhum om Derry sangat berjasa besar pada perusahaan kita, sekarang ayah ingin balas Budi melalui Nana, ayah ingin lihat dia bahagia bersama dengan kamu." Ungkapnya pada Malik yang sejak tadi hanya bisa terdiam mendengarkan ayahnya bicara.
"Iya yah, aku paham. Ayah tenang aja, aku pasti akan jaga di-maksudku Nana, iya."
"Hm, ayah percaya sama kamu. Sekarang ayah sudah sangat tenang, ayah tinggal menunggu ajal me-"
"Ayah! Aku nggak suka kalau ayah bahas soal kematian. Ayah pasti berumur panjang, aku pasti akan rawat ayah dengan baik, aku tahu betul gimana sama kondisi ayah, kesempatan hidup ayah masih banyak, ayah nggak boleh pesimis begini." Sahut Malik dengan penuh emosi, pria itu begitu sangat menyayangi ayahnya, apapun akan Malik berikan untuk sang ayah asalkan ayahnya bisa sembuh dan sehat kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband DOCTOR (Pindah Ke Dreame/Innovel)
Romancedr. Malik Argantara Sp.B, siapa yang tak kenal dia, dokter bedah berparas tampan dan menawan idola para wanita diluaran sana. Sosok dr. Malik yang selalu dikenal alim, sopan, ramah dan baik hati, adalah idaman bagi setiap wanita. Beberapa kali jatuh...