Satu

9K 425 2
                                    

AUTHOR POV

"Sayang Dimana Baju Aku Hah?".tanya cewe tampan.

"Ambil sendiri aja dlu sayang aku lagi pakein pempes Fidel".ucap dari kamar sebelah siapa lagi jika bukan istri manoban Jennie.

"Huhh gpp dah sekali sekali gue make baju pilihan gue sendiri".ucap nya dalam hati.

Setelah mencari baju Lisa ke kamar sebelah dan mengambil anak nya yang nakal ga ketulungan itu untung sayang kata lisa.

"Sayang fidel dimana mommy mu hmm kata mya di sini?".tanya Lisa ke anak nya.

"Ommy ke dapul popo".ucap fidel ya belum tapi lancar tapi Lisa sama jennie mah paham dah kan anak mya sendiri-.

"Hmm yaudah kita ke mommy yu kajja sarapan popo udah laper ni".ucap Lisa ke anak nya sambil terus nyiumin pipi anak nya.

Sesampainya Di dapur Lisa langsung dudukin baby Fidel di tempat biasanya dia makan dan Lisa sendiri melangkah ke Istri tercinta nya itu.

"Sayang udah rapih blm hmm aku udh sangat laper gara gara semalem kita abis olahraga hhi".ucap lisa sambil peluk jennie dari belakang.

"Iyah bentar lagi Lisa kamu tunggu di bangku dulu sana,ihh ga usah bahas deh malu tau anak kamu liat tuh ngeliatin aja".ucap jennie sambil ngedorong Lisa sebab dia gamau anak nya sampe tau omongan popo nya yang jahanam itu.

"Hmm aku tunggu sayang".ucap Lisa dan langsung duduk sambil merhatiin anak nya aja yang lagi asik main sendiri.

Kalian Mau tanya ya kanapa ga ada Pembantu atau Maid sebab kata Jennie kalo soal masak dan menjaga Baby fidel serta Lisa dia sendiri aja yang ngurus soal bersih bersih baru pembantu atau maid Di rumah itu.

"Tadaaaa ni aku buatin Nasi goreng kimchi sayang spesial buat popo nya fidel".ucap jennie sambil siapin ke piring Lisa dan mengambil makanan baby fidel.

"Wouhh walaupun setiap hari di kasih nasi goreng kimchi terus aku tetap suka sayang klo buatan kamu mah apa lagi ini spesial hmm jadi ga sabar aku".ucap Lisa berbinar binar walau setiap pagi di empanin nasi goreng doang tetap suka karna bikinan istri tercinta nya.

"Nanti di kantor jangan genit jaga hati aku sama baby Fidel ingat ya kalo kamu genit lagi aku ga bakal kasih jatah sebulan manoban".ucap jennie bersungguh-sungguh sebab dia takut suami nya di Godain wanita sialan itu lagi kea tempo hari.

Lisa yang mendengar itu cuman Neguk air salifa nya susah payah sebulan ga di kasih jatah? Bisa mati kata Lisa.

"Kamu tenang aja sayang aku selalu jaga hati buat kamu buat baby fidel juga waktu itu kan cuman salah paham aja".ucap Lisa karna takut istri nya ngungkit itu lagi itu lagi.

"Awas aja kamu ya manobal kalo gitu lagi aku potong adik kamu atau aku pergi aja sekalian sama baby fidel le rumah mommy kamu".ucap jennie sambil natap Lisa tajam yang di tatap langsung menggelangkan kepala nya.

"Jangan sayang aku ga bisa tanpa kamu tanpa baby juga apa lagi klo sama mommy atau Daddy aku tau bisa abis aku".ucap Lisa sambil natap jennie memohon dia juga takut keluarga nya ninggalin dia karna Lisa benar benar cinta sama jennie sama anak nya juga.

"Yaudah sana cepet cari uang yang banyak supaya aku sama anak kamu yang ngabisin uang kamu".ucap jennie yanh berubah menjadi lembut serta megang tangan suami nya itu.

"Ckk iya sayang kan uang serta segalanya yang aku punya cuman buat kamu seorang hmm".ucap Lisa sambil beranjak dari tempat duduknya dan berjalan ke arah Baby fidel mencium pipi anak nya berkali kali dan berikut nya berjalan ke arah jennie dan mencium bibir istri nya memang sudah menjadi kebiasaan.

"Semangat kerja nya popo".ucap jennie sambil melambaikan tangan nya ke arah lisa.

Sementara Di Tempat Lain.

"Chimpunk sayang udah ya aku mau kerja dulu cari uang buat beliin kamu Snack dan buat kamu shopping ini udh siang sayang hmm".ucap jiso sambil terus memohon agar istri nya percaya pada nya.

"Papaaa Ammaa kalian kenapa aku mau makan Ammaa".ucap Hyun sambil mandangin dua orang yang lagi berbicara dengan serius ehh tapi papa nya aja amma nya cuman natap suaminya datar.

"Iya baby yuk kita makan jangan hiraukan papa mu ini ya".ucap Rose dan mengambil makanan buat anak nya dan mengabaikan Jiso yang udah natap nya sedih.

"Maafin aku sayang ya pliss aku ga lagi deh tapi dia nya aja yang sexi sayang".ucap jiso Ceplas Ceplos ga mikirin apa klo istri nya saat ini suapin anak nya sambil nahan emosi.

Jiso yang ga sadar ngomong begitu langsung dapat tatapan tajam dari sang istri Ahh ya dia bego keceplosan dia menggurutu aja dalam hati bego tolol lu kim jiso ucap nya dalam hati.

"Amma emang papa kenapa ko papa minta maaf sama sexi siapa amma kan amma udah sexi cantik".ucap baby Hyun yaps walau masih kecil dan pendiem ni anak tetap paham dan pintar kalo orang tua nya ngomong apa apa di depan dia.

"Ga ko sayang hmm iya dong amma mah cantik dan papa kamu ga bersyukur punya mama hikss".ucap Rose sambil nahan nangis tapi ga bisa di bohongin perasaannya saat ini tengah sakit karna jiso ngomong langsung di depan dia begitu.

"Sayang hei maafkan aku yah aku udah salah ngomong aku janji mulai sekarang aku ga bakalan begitu lagi aku setia sama kamu sayang sama anak kita juga".ucap jiso ga tega bgt liat istri tercinta nya nangis di depan anak nya pula.

"Amma ko nangis emang papa jahat ya amma shuttt amma jangan nangis ya nanti baby Hyun ikut nangis nih".ucap hyun sambil ngapus air mata Rose dengan jari mungil nya itu dan jiso yang melihat itu benar benar menyesal karna dia rose dan anak nya sedih.

"Bi tolong bawa hyun ke kamar nya bentar".ucap jiso agak keras karna takut maid di rumah nya ga denger.

Setelah Maid datang Baby hyun di bawa ke kamar nya ya meski hyun menolak karna gamau ninggalin amma nya yang lagi nangis.

JISO POV

"Sayang kita ke kamar yu pliss jangan di sini".ajak jiso dan rose langsung nyelonong aja menuju kamar nya.

Skipp

"Sayang heii tatap aku sayang aku benar benar minta maaf aku menyesal sayang pliss jangan begini aku tau aku salah besar hmm".ucap jiso sambil ngapus air mata rose dan rose cuman diem aja.

"Sayang jawab dong pliss jangan nangis aja aku sakit sayang liat kamu nangis begitu".ucap jiso lagi dan langsung memeluk istri nya.

"Lepas kim Jiso aku gamau ya kalo kamu masih hiks bermain main dengan wanita hiks aku bakalan hiks pergi dari rumah ini dan hiks bawa anak aku pergi jauh dari kamu aku ga mau sampe anak aku tau papa nya sering bermain sama wanita lain hikss hati aku sakit jiso kamu selalu ngomong wanita sexi wanita cantik dan aku,aku cuman hikss hiks tempat bosen kamu setelah kamu bermain dengan wanita lain dan sampe di rumah kamu main sama aku hikss aku sakit jiso aku sakit sering kalo liat baju kamu setiap hari ada tanda lipstik nya wanita wanita sialan mu itu".ucap Rose panjang lebar sambil mukul mukul lengan jiso karna dia udh ga sanggup lagi setiap hari di giniin.

"Sayang maafkan aku a..aku hiks aku ga sadar sayang maafin aku pliss aku janji aku berubah sayang aku berubah tapi kamu jangan begini aku sakit banget sayang hikss hikss".runtuh sudah pertahanan jiso pas denger istri nya ngomong begitu.

"Maaf maaf maaf kamu udah berapa kali ngomong kea gitu kim Jiso hikss aku sebagai istri cuman mengiyakan karna aku percaya suatu saat kamu bakalan berubah tapi apa sampai sekarang kamu belum berubah kamu tega sama aku kim jiso dulu kamu yang selalu ngejar ngejar aku".kini lirih yang terucap di mulut Rose bukan lagi teriak dia udah ga sanggup lagi mau ngomong.

"Aku berubah sayang mulai sekarang kamu jangan khawatir aku sekarang jaga hati kamu dan ga bakalan buat kamu nangis lagi aku janjji Sayang Kalo aku ga nepatin janji aku seperti yang kamu bilang kamu boleh pergi dari sisi aku tolong percaya sayang hiks".ucap jiso bersungguh-sungguh dia baru sadar kali ya klo salama ini dia salah besar.

AUTHOR POV

Rose yang mendengar perkataan bersungguh-sungguh yang di ucapkan jiso langsung memeluk jiso erat erat dia sebenarnya gamau kehilangan jiso juga pikir dia nanti Baby hyun ga punya papa dehh.

Jangan Lupa VOTE Sama KOMEN Dong Bro gue Berharap Banget Sumpah KOMEN Ya!!!.

Mommy Galak(Jenlisa)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang