Author POV
Setelah Berkumpul Bersama Sabahat nya Mereka semua memutuskan untung pulang ke rumah masing-masing.
Kediaman Manoban.
"Sayang fidel udah tidur hmm".ucap jennie yang lagi di depan meja rias sambil melihat suami nya yg di ambang pintu dari pantulan kaca.
"Udah sayang aku pun udah mengganti baju nya".ucap lisa sambil berjalan ke arah istri nya.
"Istriku makin hari makin cantik aja hhe jadi nambah cinta".ucap lisa sambil memeluk Jennie dari belakang.
"Berarti klo ga makin cantik kamu ga makin cinta gitu ya Manobal".ucap jennie masih dalam memgolesin muka nya pake skincare.
"Bukan begitu sayang walaupun kamu jelek atau apa lah aku bakalan tetap cinta klo itu kamu".ucap lisa sambil mengendus leher putih mulus istri nyaa.
"Ahh manobal bisa diam bentar aja".ucap jennie kesal.
"Hmm aku rindu kamu sayang".ucap lisa masij dalam mencium leher istri nya bahkan sampai menggit nya.
"Hmm ahh ahh iyah sebentar duhh kamu mah ga sabar".ucap jennie membalikkan badan nya jadi menghadap lisa.
Langsung saja lisa melahap bibir mungil milik istri nya sedikit kasar dan tangan nya tak tinggal diam.
"Ehmm ahh lihh".ucap jennie di sela sela ciuman lisa.
Semakin jennie mendesah semakin bikin gencar lisa yg lagi melahap bibir nya dengan kasar lalu turun ciuman lisa ke leher istri nya memberi tanda kepemilikan nya di setiap leher putih mulus istri nya itu.
"Ahh jen kamu sangat nikmat".ucap lisa dan tak lupa tangan nya sudah masuk ke dalam baju istri nya meraba perut rata istri nya.
"Ahh lihh ahh emhhh".ucap jennie di sela sela ciuman mereka.
Lisa menggendong jennie bak koala ke arah kasur nya dan tak sama sekalo melepaskan ciuman mereka.
"Aku udh ga kuat sayang".ucap lisa natap istrinya sayu sedangkan jennie masih mengatur napas nya yg memburu.
"Lanjutkan sayanghmmm ahh".ucap jennie dan sedangkan lisa langsung melahap bibir jennie kasar.
Satu persatu pakaian yang jennie pakai telah terbuka dan kini dia sudah naked.
Ga adil dong jennie aja udah naked masa lisa kaga, jennie satu persatu buku kancing piyama lisa dan kini losa hanya tinggal sport bra dan celana tidur.
"Mhpmm ahh saahhh yanghhh aku udah ga kuat honn".ucap jennie yg udah kenikmatan.
Lisa segera melepas celana beserta boxer nya dan terpampang lah penis nya yang udah tegak mengacung meminta di masukin ke lubang surgawi sang istri.
"Ahhh ahhh hon pelan pelan".ucap jennie ke lisa yang udah mengarahkan penis nya ke lubang istrinya.
"Yess hon".ucap lisa ke jennie.
Blesss
Penis lisa sudah masuk semuanya ke dalam lubang istri nya itu yg lagi merem melek.
Lisa langsung menggenjot milik nya ke mis v jennie dengan kasar.
"Ahh honn ahh kamuhh masih sempitthhh mphmmm ahh nikmat".ucap lisa ke jennie yg di bawah Kungkungan nya.
"Ahhh ahhh hon aku mauuuhhhh keluarhhh ahhh".ucap jennie sambil menjambak rambut suami nya yg sebahu.
"Bareng honn".ucap lisa sambil tambah ekstra menggenjot lebih dalam lagi ke milik jennie.
"AHHHHH".desah keduanya barengan setelah lisa menyemburkan spermanya ke delam rahim sang istri dan jennie merasa hangat di dalam perut nya.
"Satu ronde lagi hon".ucap lisa dan jennie hanya menghela napas saja.
Mereka terus melakukan kegiatan panas mereka hingga jam menunjukkan pukul 4 pagi dan jennie gatau udah yg ke berapa ronde karena nurutin kemauan Manoban si mesum.
Beda hal nya sama pasangan Seulrene.
"Sayang ini udh jam 4 pagi aku blm bisa tidur".ucap manusia yg mirip beruang sambil menggoyang kan badan istri nya.
"Ahh seul aku masih ngantuk udah kamu tidur sebelum aku marah".ucap irene sambil menghempaskan tangan seulgi yg berada di perut nya.
"Ahh iya iya sayang".ucap seulgi pasrah dan memosisikan tidur nya sambil memeluk irene dari belakang.
Jangan lupa Vote gaes okeyy.
I'm sorry author baru muncul lagi.
Terimakasih buat yg udah VOTE.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Galak(Jenlisa)✓
Short StoryMenceritakan Tentang Keluarga Yang Sejahtera Saking Sejahtera Nya Sering Perang Perangan. "Yakk Manoban Jagain Anak Kamu Dulu Aku Lagi Masak".ucap pipi mandu "Iyah Sayang Sebentar Ne Aku Lagi Di Kamar Mandi".ucap setengah pria "Popooo Buru Ya Tar Kl...