"Sudah waktu jam makan siang cepat sekali eoh".ucap nya lagi saat hendak berdiri ada pintu yang terbuka menampakkan orang yang lagi berdiri membawakan makanan untuknya.
LALISA POV
"Ahh sayang kau ke sini hmm wihh jagoan popo".ucap gue saat sudah melihat istri serta anak gue di depan pintu dan membawakan makan siang buat gue.
"Popoo idel kangen popoo".ucap fidel anak gue sambil berlari ke arah gue.
"Sama popo juga sayang hmm".ucap gue sambil gendong fidel dan duduk di bangku yang ada di ruangan ini.
"Sayang aku ke sini sengaja biar liat kamu lagi sama perempuan lagin atau tidak".ucap jennie sambil memincingkan mata nya ke gue dan gue biasa aja kan di sini ga ada siapa siapa.
"Aku dari tadi di sini kerja aja sayang mana sempat aku sama wanita lain udah ah sini aku udh laper".ucap gue berkata jujur emang nya gue dari tadi sendiri ko dan gue langsung nuntun dia duduk di bangku.
"Fidel kamu turun dlu ya popo mau makan nanti di gendong lagi sama popo oke".ucap jennie sambil mengambil fidel dari gendongan gue.
"Yess ommy idel mau main di bawah mom".ucap fidel uhh lucu amat anak gue itu.
"Yaudah kamu makan tuh sayang aku udh masakin spesial buat kamu".ucap jennie sambil cium pipi gue.
"Pasti aku abisin ini semua".ucap gue dan langsung memakan makanan pemberian dari istri tercinta.
Skipp
"Sayang kamu mau ikut apa ga hmm aku mau kumpul sama sahabat sahabat aku?".tanya gue ke jennie yang lagi main bareng fidel.
"Apakah irene unnie sama Rose ikut sayang?".ucap jennie nyamperin gue sama anak gue.
"Popoo emang kita nak kemana mom".tanya fidel ke gue sama jennie.
"Kita main sama Hyun kamu inget kan sayang sama ma chu".ucap jennie dan di gelengin sama fidel deuh.
"Yaudah mending sekrng kita jalan nemuin mereka kajja".ucap gue dan langsung gendong fidel anak gue sama megang tangan jennie.
AUTHOR POV
Kediaman Keluarga Kang
"Sayang kamu ikut ga Lisa ngajak istri sama anak nya hmm".tanya seulgi ke istri nya yang saat ini sedang ngelendot manja di tangan si kang.
"Eoh jennie ikut juga sayang".tanya irene ke suami nya.
"Iyah sayang kajja ajal anak-anak kita juga biar mereka main sama anak anak sahabat aku".ucap seulgi dan langsung di angguki irene.
"Kang daniel Yeri kamu ikut ga nak kita mau ketemu teman-teman papih kamu hmm".ucap irene halus.
"Mamih teman papih siapa mih apakah ma chu sama opo Lisa?".tanya daniel ke kedua orang tuanya.
"Yess jagoan princess papih kamu mau kan hmm?".ucap sulgi ke anak bontot nya yang dari tadi hanya diam.
"Yes pih mih".ucap kang Yeri.
"Ayo kajja sayang".ucap seulgi sambil menggendong Yeri si bontot dan memegang daniel di ikuti irene yang di sambil daniel.
Keluarga Bahagia~Author
Skipp
Kediaman keluarga Kim
"Chu kamu mau kumpul sama temen-temen kamu kan".tanya Rose yang lagi duduk di sebelah Jiso yang sedang asik bermain sama anak nya Hyun.
"Yess sayang kamu ikut ga hmm di sana ada Irene unnie ada jennie juga sama anak anak mereka?".ucap Jiso yang masih asik sama anak nya Hyun.
"Ikutt dong kajja nih mereka udah ngabarin kamu Chu".ucap Rose dan memperlihatkan isi pesan dari Grup sahabatnya.
"Ayo sayang".ucap Jiso dan langsung menggendong anak kesayangannya dan Menggandeng istri nya untuk keluar dan menuju parkiran.
Maaf pendek ya Gaes Author lagi ga konsen banget buat nulis nya Soalnya pala Author lagi Sakit banget ini puyeng.
JANGAN LUPA VOTE BIAR TAMBAH SEMANGAT LAGI AUTHOR NYA!!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Galak(Jenlisa)✓
Short StoryMenceritakan Tentang Keluarga Yang Sejahtera Saking Sejahtera Nya Sering Perang Perangan. "Yakk Manoban Jagain Anak Kamu Dulu Aku Lagi Masak".ucap pipi mandu "Iyah Sayang Sebentar Ne Aku Lagi Di Kamar Mandi".ucap setengah pria "Popooo Buru Ya Tar Kl...