Berbeda Di Kediaman Keluarga Kang
"Mamih Papih bangun ini udh siang papih ga kerja emang huh".tanya Kang daniel anak tertua meraka yang saat ini sedang membangun kedua orang tua nya yang sedang asik di alam mimpi nya.
"Huhh dek mamih sama papih kea nya cape banget yahh".tanya Daniel ke adik nya yang bernama Kang Yeri sebab dari tadi dia membangun kan orang tua nya terus saja ga bangun.
"Hmm yak ka keliatan dari muka mamih itu".jawab yeri sambil merhatiin mamih nya yang lagi di peluk sama papih nya erat erat.
"Ya sudah kita ke meja makan duluan yu dek nanti mamih sama papih juga bangun kaka cape bangunin nya".ajak daniel ke adik nya dia melihat adik yang udah sedikit laper.
Kebluk amat Lu kang Abis ngapain Si lu sama Bini lu Sampe cape begitu hah~Author
"Tapi adik mau sarapan sama mamih ka".ucap yeri memelas sebab dia sangat manja sama orang tua nya.
"Yaudah kamu teriak aja oke sekencang kencangnya yang biasa kamu tunjukin ke kaka oke".ucap daniel ke adik nya abis dia ga tega liat adik nya yang sedih emang sudaj kebiasaan sarapan bersama cuman pagi ini aja mamih nya ga bangun pagi ckk.
"Oke hhi kaka tutup kuping nya ya".ucap yeri sambil bersiap siap mau teriak hha kea apa tau ni anak.
"TOLOONGGGGH MAMIHHHHH PAPIHHH TOLONGGGG TOLONGGG".ucap yeri sekencang kencangnya biar orang tua nya itu bangun.
"Ohh astaga kenapa sayang kaka".ucap Irene yang kaget dengan suara anak bontot nya itu.
Seulgi pun bangun akhirnya hha walaupun kaget dengar anak nya teriak tetap saja dia masih ngantuk dan pengen tidur lagi.
"Sayang kamu kenapa teriak teriak hmm?".tanya irene yang udah sadar dan melihat dua anak nya yang lagi cemberut apa lagi si bontot.
"Mamih adik marah tuh dia udah laper nunggu mamih bangun dan buatin sarapan buat kita adik kan ga mau kalau maid yang buatin sarapan nya".ucap daniel sebab dia tau adik nya pasti ga mau jawab karna dalam mode ngambek klo udah ngambek susah di bujuk nya si bontot mah.
"Emang ini jam brp sayang maafin mamih ya mamih lupa hmm".ucap irene sambil berjalan ke anak nya yeri dan yeri cuman natap mamih nya datar si yeri memang cuek kea sikap mamoh nya ke keluarganya juga tapi manja sama sayang ke keluarganya.
"Hmm".ucap yari sambil tetap mempertahankan wajah datar nya.
"Mamih ko papih tidur lagi si".tanya Daniel ke irene dan dia langsung menaiki tempat tidur papih nya itu dan langsung loncat ke badan si beruang.
"Ouchh kang Daniel sakit tau aishh".ucap seulgi sambil mengelus punggung nya dan anak nya Daniel cuman ketawa sambil terus duduk di punggung papih nya itu.
"Sayang bangun udah siang kamu emang ga kerja duhh".ucap irene dan dia langsung membawa bontot nya ke bawah karna tadi sudah di bujuk secara manis biar maafin mamih nya yang bangun kesiangan semuanya gegara si beruang itu yang minta sampe subuh ucap nya dlm hati.
Setelah kejadian di kamar kini mereka lagi sarapan bersama dan hanya irene yang blm mandi karna dia harus masak buat anak anak nya serta suami nya tetap bertanggung jawab ya rene.
"Sayang nanti aku main sebentar ya sama sahabat sahabat lama aku udah lama kan aku ga main sama mereka semenjak kita di sibukan sama kerja gpp kan ya".tanya seulgi baik baik biar istri nya ngijinin.
"Hmm awas aja ya godain cewe inget udah punya anak kamu jangan genit kalo ketauan lagi aku ga bakalan ijinin kamu tuh main sama sahabat sahabat kamu itu lagi".ucap irene memperingati suami nya kalo ga di ingetin suka godain cewe cantik apa lagi sexy kan irene jadi cemburu.
"Gak ko sayang janji hmm".ucap seulgi sambil mengelus rambut anak lelaki nya daniel.
"Biarin mih kalo papih godain cewe tenang ada daniel yang bakalan bales mamih lihat saja sama adik".ucap daniel sambi melototin papih nya dan papih nya cuman neguk air saliva nya susah payah hha.
"Ga ko jagoan papih tenang aja eoh mamih yeri kesayangan papih hmm papih kan cuman cinta sama kalian semua".ucap seulgi sambil tersenyum ke ketiga orang di hadapannya.
"Yaudah papih berangkat dulu ya jagoan yeri kesayangan papih sayang".ucap seulgi lagi sambil berjalan dan mengecup pala daniel dan pipi yeji dan terakhir istri tercintanya irene mengecup sekilas bibir manis nya itu.
Enak loh Kang cium sampe tiga orang jadi sekaligus~Author
Iri bilang bos hha~Seulgi
Skipp
Author POV
Setiba nya di kantor Lisa langsung bergegas menuju ruangan nya agar cepat cepat selesai dan mau menemui sahabat sahabat nya udah lama ga ketemu jadi kangen sama beruang sama si chikin pikir nya.
Beberapa Jam kemudian dia sudah menyelesaikan Kertas kertas yang ada di meja kerja nya.
"Huhh cape sekali Hari ini".ucap nya sendiri sambil memandang jam tangan nya.
"Sudah waktu jam makan siang cepat sekali eoh".ucap nya lagi saat hendak mau berdiri ada pintu yang terbuka menampakkan orang yang lagi membawakan bekal buat nya.
SIAPA KIRA KIRA HAHAHA
MAAF AUTHOR GANTUNG HHI.JANGAN LUPA VOTE BIAR TAMBAH SEMANGAT NULIS NYA NIH AUTHOR JANGAN LUPA KOMEN JUGA NANTI DI BALES!!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Galak(Jenlisa)✓
Short StoryMenceritakan Tentang Keluarga Yang Sejahtera Saking Sejahtera Nya Sering Perang Perangan. "Yakk Manoban Jagain Anak Kamu Dulu Aku Lagi Masak".ucap pipi mandu "Iyah Sayang Sebentar Ne Aku Lagi Di Kamar Mandi".ucap setengah pria "Popooo Buru Ya Tar Kl...