Tujuh

3.7K 237 4
                                    

Siang hari nya di kantor Lfm Crop Perempuan Setengah lelaki sedang berkutat di bangku kebanggaan nya itu.

Ceklek

"Hai Lisa".ucap seseorang menarik perhatian lisa dari leptopnya.

Lisa yg dengar nama nya di panggil menengok dan betapa kaget nya dia melihat ada seseorang yang dulu nya sangat dia sayangi itu tapi sekarang udah ga.

"Mau apa".ucap lisa ketus.

"Hhaha oh ayolah baby jangan sombong, dulu kamu sangat menyukai belaian ku itu".ucap orang tersebut dan berjalan mendekati meja lisa.

"Stop di situh sana shi".ucap lisa kepada orang tersebut yang bernama sana.

"Hmm aku gamau baby aku rindu kamu".ucap sana yang sudah berdiri di samping lisa dan mau menyentuh pipi lisa tapi di tepis oleh lisa.

"Pergi sebelum saya pake kekerasan".ucap tegas lisa dan berdiri menjauh sedikit klo ada yang liat berabe teruma istri nya itu.

"Ouchh aku gamau lepasin kamu lagi".ucap sana sambil mendekati lisa.

"Hhahaha lucu sekali anda nona".ucap lisa yg udh geram.

"Aku mau balikan sama kamu lagi li aku bakalan setia aku menyesal".ucap sana sambil memelas dan tersenyum penuh arti.

"Saya bilang pergi sana shi".ucap lisa sambil menunjukkan muka datar.

"Aku tau li kamu udah punya keluarga aku juga tau kamu masih mencintai ku ayo lah kamu ceraikan saja istri mu itu".ucap sana dan memegang tangan lisa eitss tapi langsung di tepis kasar oleh lisa.

"Hhaha saya mau berterimakasih kepada anda nona sebab waktu itu anda memutuskan saya dan saya bertemu istri saya yang sangat baik dan mencintai saya dan kita udah berkeluarga sekrng".ucap lisa santai tapi ttp mempertahankan muka datar nya itu.

"Cihh si jennie jelek seperti itu pendek".ucap sana.

"Ngaca diri anda nona istri saya sangat jauh berbeda dengan anda".ucap lisa mulai geram.

"Ckk dia tuh apa tidak bisa memuaskan mu kan li".ucap sana sambil tersenyum.

"Anda salah nona dia yg paling hebat dan tidak pernah sekalipun berhubungan dengan para lelaki tidak seperti anda jalang".ucap lisa sebenernya dia gamau buka tentang istri nya tapi mau gimna lagi dia males meladeninya manusia uler.

"Itu salah kamu li yg tidak mau ngasih aku kepuasan waktu dulu kita pacaran".ucap sana dan sekali lagi memegang tangan tapi dan di tepis lagi pula.

"Maaf sana shi saya tidak mau bekasan seperti anda dulu".ucap lisa dan langsung menelpon sekertaris nya supaya menyuruh sana untuk pergi dia tidak mau menyentuh sana sekalipun hanya memegang tangan nya.

Ceklek

"Say.....".ucap seseorang yang sedang menggendong seorang anak lelaki dan tak lupa membawa makanan.

"Haii sayang haii baby boy".ucap lisa dan langsung menghampiri anak serta istri nya itu.

"Kamu mengantarkan aku makan siang hmm".ucap lisa dan mencium bibir jennie serta kening fidel.

"Hmm seperti biasa po dan ini".ucap jennie sambil menunjuk sana yg sedang menatap mereka tak suka.

"Oh hai jennie shi kenalkan aku sana mantan pcr lisa yg sangat lisa sayangi".ucap sana berbangga diri.

"Oh hai sana shi saya istri lisa yg sangat dia cintai".ucap jennie sambil tersenyum ke arah lisa.

Sedangkan sana dia sudah menggerutu dalam hati dan menatap mereka tak suka.

Mommy Galak(Jenlisa)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang