"Kak igi"
"Paan lagi"
"Hehehe.."
"Cepetan spill njir gue sibuk"
Mingi lagi dihadapi sama laptopnya, sibuk ngegame lagi. Ngebiarin si adek sepupunya itu menjelajahi hpnya Mingi. Toh, gaada file 'penting' disitu. Hayoloh.
"Eem... jadi tadi tuh aku kan buka album gatsenya... dapetnya jb sama youngjae. Trus aku iseng iseng masukin id katalknya kakak ke grup ahgase..."
Mingi diem, mencium bau bau aneh. Bukan, bukan bau badannya Mingi
"Hehehehe, aku nemu ada orang punya pc yugyeom, jadi aku minta tuker dan ternyata satu perumahan sama kita, aku mau ijin buat ke-"
"Ga. Gaboleh. Biar gue yg ambil."
Gini gini mingi tu protektif banget sama orang deketnya, avv kan juga mau diginiin.
Tapi Ryujin tuh sebenernya udah tau kalo kak Mingi bakal kek gini. Cuma dia bikin nadanya jadi agak kasihan, biar Minginya cepet respon. Hehe kalo gini Ryujin kan bisa mageran.
Oiya, meski cuma sepupuan Ryujin sama Mingi itu dari sd bisa dibilang deket. Udah kek kakak beradik beneran. Si Mingi sering banget ngecek kelas Ryujin tiap istirahat. Ryujinnya aja sampe mewek waktu tau Mingi mau keluar kota. Eh taunya cuma setaun, kan kasian air matanya Ryujin dibuang sia sia.
"Ih gapapa kak, biar ak-"
"Engga, biar gue. Ketemuan dimana?"
🍋
Hari belum terlalu malem, ini sekarang jam.... 7? Ah, jam setengah delapan.
Yunho udah nungguin di ayunan taman bermain. Ini apaan sih yg minta ketemuan, udah 30 menit ditungguin ga dateng dateng. dINGIN BANGSAT. MANA INI YUNO MASI PAKE BAJU RUMAH, CELANA PENDEK SAMA T-SHIRT BIASA GITU.
"yuyupow...pow?"
"mingichoco-nim??"
Ada yang manggil username Yunho. Ih auto kaget kan Yunho, sebelum noleh aja udah disebut itu username Mingi.
Yunho noleh cepet banget, bikin kepalanya pusing malahan. Yunho otomatis megang kepalanya.
Si Mingi diem aja, kaget yang ngajak ketemuan cowok soalnya.
Untung ae bukan Ryujin yang ngambil, bahaya. Cowok.
"Pc jbnya ada kan?"
"Hm." kata Mingi sambil ngasi pc Jaebum yang udah dikasi Ryujin tadi
Wajah Yunho yang sumringah tadi tiba tiba jadi datar
Hm.
Hmmmmmm.
IH YUNHO KESEL MASA CUMA HM DOANG PERASAAN DI CHAT RAMAH BANGET DEH.
"Beda banget sama yang dichat ya?? Perasaan tadi ramah banget pake aku-kamu"
"Oh, bukan gue. Adek sepupu."
Oalah pantesan.
"Tau gitu minta adek sepupunya situ buat dateng langsung"
Mingi natep, tajem banget kek ngomong 'Sekalinya lo ganggu adek gue, mati lo'
Mencuit- eh. Menciut nyali Yunho. Serem.
"Btw udah gini aja kan?"
"I-iya"
"Ok"
Udah gitu aja, si Minginya left. Balek ke rumah.
Yunhonya juga balek, mutusin buat bomat sama tu orang dan asik asikan liat wajah jaebum yang keren abis. Gajadi kedinginan, mata sipit jaebum yang tambah sipit karena senyum udah bikin hati Yunho anget hehehe. HUAA YUNO PEN KETEMU SAMA JEBI.
🍋
Mingi udah sampe rumah, abis ngasi pc Yugyeom ke Ryujin trus tiduran dikamar sebentar sebelum lanjutin game tadi. Matanya dia tutupin pake lengannya, tiba tiba wajah si cowok yang cemberut tadi muncul di bayangannya.
Gemas.
IH APAAN SIH GA GA. AMIT AMIT JABANG BAYI.
Eh tapi tadi dia keliatan nunggunya udah agak lama, mana bajunya tipis gitu. Ga kedinginan apa ya? Nanti kalo saki-
"OTAK BANGSAT HEH SONG MINGI LO LURUS ANJIR"
"SONG MINGIIIII!!"
Aduh tuh kan diteriakin mama lagi.
Udah lah, Mingi mutusin buat lanjutin game bentar trus tidur.
----------------------🍋
a/n : ceritanya simpel kok, ga berat kek hatiku.g
KAMU SEDANG MEMBACA
🍋 𝙥𝙝𝙤𝙩𝙤𝙘𝙖𝙧𝙙 - 𝙢𝙞𝙣𝙮𝙪𝙣 ✔
Fanfiction"yuyupow...pow?" "mingichoco-nim??" berawal dari tukeran pc gatse, hingga... 🍋bxb 🍋top,smg! bot,jyh! 🍋bahasa non-baku 🍋jangan salah lapak klean(ノ-ㅅ-)ノ Start ; 7 Sep 2021 End ; 12 Sep 2021 📔 I do not own the book cover! Checkout and cheer 우이 on...