Sekarang ini lagi istirahat. Yunho udah bela belain ga ke kantin sama bestinya demi nganterin Mingi jalan jalan di sekolah.
Dia sambil jalan, ngejelasin ini itu.
Tau ga balesannya apa?
"..."
Iya guys, ga dibales sama sekali. INI YUNHONYA UDAH SABAR BANGET NGEJELASIN. KAN SIYAL.
"Mingi."
"Hm?"
"Gabisa ngasi reaction gitu apa?"
Ini posisinya Yunho jalan agak depan gitu, jadi belom noleh dianya. Waktu nanya dia baru noleh.
Asem.
Mingi ngeliatinnya.
Serius banget.
Kan Yunho jd pen beneran diseriusin.g
Sumpah ya itu mata kek hampir ilang gitu tapi kok ganteng
Nanti Yunho berpaling dari JayB dong :(
IH YAKALI YA DIMANA MANA IM JAEBUM TU TERDABES POKOKNYA.
Jadi Yunho langsung madep depan lagi, bomat ga nungguin jawabannya. Udah merah telinganya.
Sementara yang ditanya, gatau mau jawab apa. Dari tadi bukannya ngelihat sekolahnya tapi malah ngeliat rambut belakangnya Yunho yang kelihatan soft banget itu.
Hm.. kalo diganti warna mint, jadinya kayak mintchoco. Mingi mau makan rambutnya. Pasti rasanya mani-
"Anjing"
Mingi yang bayangin macem macem itu sadar kalo dia itu LURUS. Makannya nyebut waktu sadar dari pikirannya.
Yunho kaget dong, tiba tiba dianjingin-
"Paan sih?"
"Ga."
"Btw uname lo kenapa mingichoco?"
Yunho mulai tanya itu. Pertanyaan yang dari kemaren bikin penasaran kan ka-
"Karena gue suka mint choco."
TUH KAN ANJIR. INI JAYB VERSI REAL LIFE ATAU GIMANA?!
Eh, Jaebum juga manusia deng.
Gini kawan, Jaebum tuh termasuk fanatik mint choco sampe dia bisa marah marah di live waktu ada yang bilang mint choco rasanya kek odol. Dia bahas panjang lebar gacuma sekali di satu live. Abis vlive dia ngejelasin juga di IGlive. Dia ngejelasin lagi waktu ot7 live juga.
Jadi Mingi sama JB itu udah sipit... mintchoco lovers...
HEH UDAH. GAADA. JB GAADA YG BISA NGALAHIN.
"Hhh, yodah. Ini dah sampe kelas lagi. Gue ke kantin ya, sama temen"
Dibales anggukan doang sama Mingi yang masuk ke kelas. 10 menit lagi bel soalnya.
🍋
Bel udah mau bunyi. Tapi sial, Mingi mau ketoilet. Untung dia tau toilet dimana. Yaudah keluar dia dari kelas cepet cepet ke toilet. Abis dia keluar tuh ada Yunho yang masuk kedalem bareng temen temennya.
Lega akhirnya udah selesai, dia agak lari ke kelas karena udah ada suara bel masuk. Cuma ya dia gatau aja gurunya sering dateng telat jadinya sekelas masi pada tawuran.g
Yunho ketawa ngelihatin San lompat lompat karena shiber versi gantungan kuncinya San diambil sama si tiang. San apa daya gitu ya pendek.
Oh, Yunho baru inget San main taekwondo.
Lah, San juga baru inget.
San udah siap siap tendang Yunho,
Yunhonya malah lari, dikejar udah tu si Yunho. Kejar kejaran dikelas sampe akhirnya Yunho mau keluar kelas gitu ya biar tempat kejar kejarannya lebih luas.
PAS BANGET MINGI MASUK.
Yunho yang awalnya ngelihatin San dibelakang hadap depan. Kaget Mingi mau masuk.
Belom sempet bilang minggir, kakinya si tiang juga gabisa di kendaliin. Berakhirlah
BRAKK
Tabrakan. Temen Yunho kaget. Sekelas kaget. Cuma karena yang kelihatan didalem cuma kakinya mereka doang jadi fokus lagi sama urusan masing masing.
Si San ngambil shiber yang jatuh sambil dicek satu satu, takut ada yang luka. Temen temen yang lain nahan ketawa. Ga ditolongin.
Dasar kewan. Eh, kawan.
ENGGA GITU GUYS MASALAHNYA INI POSISINYA JADI KEK YANG DI DRAMA DRAMA YANG YUNHO SERING TONTON
Mulut Yunho...
Gasengaja nempel di mulut Mingi. Anjing. Ini bukan drakor demi apa.
----------------------🍋
a/n : Kadang suka bingung ini nulis apaan- rasanya aneh kalo baca lagi, tp tetep dipublish aja demi apa :")
KAMU SEDANG MEMBACA
🍋 𝙥𝙝𝙤𝙩𝙤𝙘𝙖𝙧𝙙 - 𝙢𝙞𝙣𝙮𝙪𝙣 ✔
Fanfiction"yuyupow...pow?" "mingichoco-nim??" berawal dari tukeran pc gatse, hingga... 🍋bxb 🍋top,smg! bot,jyh! 🍋bahasa non-baku 🍋jangan salah lapak klean(ノ-ㅅ-)ノ Start ; 7 Sep 2021 End ; 12 Sep 2021 📔 I do not own the book cover! Checkout and cheer 우이 on...