Kejadian tadi pagi bikin dua duanya gabisa tidur. Mana mereka duduknya sebangku kan bikin kesel. Gabisa bayangin atmosfir besok.
"Yunho gila, harusnya jangan lari lari tadi"
"Mingi anjing, lagian ngapa ga ngehindar sekarang lo dimata orang belok sat"
Gumam mereka berdua ditengah malem. Gatau aja si Mingi, gaada saksi yang ngelihat mereka ciuman- maksudnya bibirnya nempel.
Tapi mereka gabisa ngelupain kejadiannya. Yunho yang kelihatan imut, Mingi yang kelihatan ganteng.
Huhuhu gakuat jantung mereka tuh-
"Ga, Yunho.. Kamu masih suka sama JB.. Gaada, mau Mingi sipit ato ngefan sama mintchoco, JayB nomer satu.."
"Mingi lo masih lurus masih lurus masih lurus masih lurus.."
Ngantuk juga sih akhirnya mereka, jadi tidur.
🍋
SUMPAH CANGGUNG BANGET. DUDUK SEBELAHAN TAPI CANGGUNGNYA MINTA AMPUN. MANA BELOM BEL MASUK LAGI.
Gaada yang mau bicara, Yunhonya coba ngobrol ke temen temennya. Eh malah pada bahas kpop gen4, Yunho kan gen3 stan. Belom tau banyak soal gen4 selain ateez :(
Si San malah sibuk sama Wooyoung mainin shiber sama satu lagi gantungan kunci yang dibeliin sama Yunho. Gatau mereka tu bocah atau gimana lagi berdialog pake gantungan kunci bonekanya itu
Tiba tiba ada adek kelas masuk, oh adkel yang lagi terkenal karena jadi producer musik padahal masi kecil. Eunhwi namanya.
Lah kok malah deketin Yunho?
"Kak.. Yunho ya?"
"Iya.. Hwi kan?"
"Iya, ini ada titipan dari papa katanya kak"
Hah? Perasaan papa di luar kota? Auk
"Oh.. oke, makasih Eunhwi!" Yunho jawab sambil senyum lebar, Eunhwinya balek ke kelas.
Gatau aja Mingi dari tadi ngelihatin.
Senyumnya imut
"Bangsat"
Yunho noleh dong, Minginya salting
"Perasaan kata kata yang lo sebutin didepan gue selalu kata kasar" kata Yunho, spitting facts
"Bomat njir."
Tarik napas, buang.
"Btw gi, maaf ya yg kemaren"
"Gausa diingetin"
"Ya tetep aja gue minta maaf, ga sengaja"
Yunho ngomong sambil buka titipan tadi, bentuknya sih kayak berkas gitu makannya Yunho penasaran. Waktu dibuka,
Kertas semua isinya. Ah, Yunho ngerti.
Soal soal yang perlu dikerjain sama Yunho, bakal dicek sama papanya di akhir bulan nanti.
Auto badmood si Yunho. Auk lah mau tiduran aja.
Mingi yang lihat Yunho badmood jadi bingung, tapi dia biarin.
🍋
Kelas udah mulai. Yunho yang badmood tadi tambah badmood. Disuruh kerkom 2 orang, karena biar gampang sebelah sebelahan gitu. Kalo ga selesai dikerjain pulang sekolah. Dikumpulin besok.
Mingi tau Yunho lagi badmood, jadinya dia inisiatif buat ga ngerjain ini dulu.
"Yun, pulsek di rumah gue ato dirumah lo?"
"Oiya.. deketan ya.. lagi males ngerjain juga sih sekarang. Dirumah lo aja ya, rumah gue gaada penghuni" bales Yunho setengah niat
Dijawab anggukan sama Mingi
🍋
Dikamar Mingi, udah ada Yunho yang habis ganti baju di rumah. Mingi lupa ganti sih jadi dia ini lagi ganti.
Dia lihat ada Ryujin dikamar Mingi, lihatin sesuatu yang ga asing.
Got7.
"Got7?"
"Kakak tau???"
"Ooh, kamu adek sepupunya Mingi ya?"
"Iya.."
"Hehe aku yang kemarin minta tuker pc!"
"Hah?? Beneran?!"
"Iyaa"
Trus lanjut deh ngomongin gatse dari shabu shabu sampe fangift mesin cuci. Ketawa bareng mereka.
Mingi ngelihatinnya bingung, sejak kapan mereka deketan?
"Yunho."
Dipanggil tuh namanya, Yunho noleh. Trus join Mingi ngerjain tugas sambil ngasi wajah anak kecil yang ga dibeliin mainan sama mamanya.
Ryujin malah diusir sama Mingi. Takut ganggu soalnya.
Ganggu berduaan.g
----------------------🍋
a/n : oot, kesal mainin ssatz hard mode 3 stars semua tp wonderland sama thanxx 2 doang- fiks 2 lagu itu musuhku di ssatz.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍋 𝙥𝙝𝙤𝙩𝙤𝙘𝙖𝙧𝙙 - 𝙢𝙞𝙣𝙮𝙪𝙣 ✔
Fanfiction"yuyupow...pow?" "mingichoco-nim??" berawal dari tukeran pc gatse, hingga... 🍋bxb 🍋top,smg! bot,jyh! 🍋bahasa non-baku 🍋jangan salah lapak klean(ノ-ㅅ-)ノ Start ; 7 Sep 2021 End ; 12 Sep 2021 📔 I do not own the book cover! Checkout and cheer 우이 on...