Sekarang Yunho, Mingi, dan dua orang tua Yunho lagi duduk di ruang tamu.
"Yunho?" - Mama Yunho
"Ma- mama.." - Yunho
"E-eh.. ma-" - Mingi
"Ma?!" - Mama Yunho
"Ma-maksudnya tante.." - Mingi
"Apa apaan kamu" - Papa Yunho
"Pa.. ga gitu.. Yunho bisa jelas-" - Yunho
"Turun, kita bahas dibawah." - Papa Yunho
Small flashback buat yang penasaran kenapa pada di ruang tamu.
Duh, padahal Yunhonya belum sembuh pulih..
"Jadi kamu..."
"Song Mingi tante, om"
"Pacar Yunho."
Yunho langsung jujur ke mama papa. Gatau lagi, dia sekarang udah gamau drama dramaan sama keluarganya.
"Iya. Yunho belok pa"
"Jeong Yunho."
"Mama ga terima.. anak mama kok jadinya gini.."
"Yunho, papa bakal transfer kamu ke sekolah lain."
Jelas kaget dong Yunhonya, apalagi Mingi. Demi apa ga mau denger penjelasan dulu udah bilang dipindah gini??
"Yunho tolak."
"Tidak ada penolakan, Jeong Yunho"
"Tau gini beneran langsung ganti jadi Song Yunho aja dari awal"
Ih serius serius gini Minginya malah salting, dasar Yunho kalo sakit sukanya ga difilter ngomongnya
"Maksudmu Yunho?!"
"Ma, mama sapa papa aja sibuk banget. Selalu ga sempet buat ngurus Yuno, Yuno minta adek aja juga ga dikasi"
Ga gitu juga konsepnya, yun-
"sekarang Yuno nemu orang yang bikin Yuno bahagia, dilarang?! Maunya mama sama papa apa sih??"
Udah muncak itu kemarahan Yunho. Bisa dilihat Yunho nahan nangis, Yunho auto peluk Mingi yang ada disebelahnya. Ortunya kaget, belum pernah lihat Yunho marah mereka
"Kamu jadi gampang marah, ini efek kamu bergaul sama dia. Gamau tau, besok kamu pindah sekolah."
Papanya masih tegas gitu sih, tapi mama Yunho udah diem mikirin kata kata Yunho terus dari tadi
"Gak. Yunho bakal- hiks kabur sama Igi kalo gitu"
Air matanya Yunho lepas, ga tahan lagi dia. Mingi yang baru pertama kali denger Yunho nangis ini panik banget, gatau mau ngapain. Yunho lebih erat peluk Minginya.
"Yuno selalu ditinggal sendiri dari hiks.. umur 10.. hiks tahun, diurus sama bibi tapi malah kalian- hiks pecat... bilangnya Yunho udah besar- hiks.. waktu Yunho umur 14..
Sekarang Yuno nemu kebahagiaan baru.. mau diambil.. juga...?.."
Seluruh ruangan jadi berputar, Yunho udah ga kuat berakhir pingsan. Ortu Yunho panik tapi ga sepanik Mingi.
Mingi yang sedari tadi diem udah kesel banget sama calon mertuanya-
Eh, hehe..
Pokoknya yang pasti sebelum Mingi ngangkat Yunho ke kamar, Mingi bilang
KAMU SEDANG MEMBACA
🍋 𝙥𝙝𝙤𝙩𝙤𝙘𝙖𝙧𝙙 - 𝙢𝙞𝙣𝙮𝙪𝙣 ✔
Fanfiction"yuyupow...pow?" "mingichoco-nim??" berawal dari tukeran pc gatse, hingga... 🍋bxb 🍋top,smg! bot,jyh! 🍋bahasa non-baku 🍋jangan salah lapak klean(ノ-ㅅ-)ノ Start ; 7 Sep 2021 End ; 12 Sep 2021 📔 I do not own the book cover! Checkout and cheer 우이 on...