Kalo ada typo bilang!!
"ja sekarang (Name)-chan bersama Obaa-chan ne?"
"Hm, Obaa-chan yoroshikune!"
"Ha'i ha'i, seperti ini dong (Name)-chan harus tersenyum tidak boleh bersedih terus"
"Ne Obaa-chan bagaimana dengan sekolahku? Aku masih ada setengah tahun lagi agar lulus"
"Ah tentang sekolahmu? Tenang saja Obaa-chan sudah mengatur semuanya, Obaa-chan sudah mendaftarkan mu di Inarizaki"
'kalau tidak salah itu bukannya salah satu sekolah elit? Yg sering masuk tingkat nasional?'
"Ne Obaa-chan bukankah itu sekolah elit? Apa aku bisa masuk ke sana?"
"Ha? Tentu saja bisa! Obaa-chan menggunakan sertifikat penghargaan olimpiade matematika nasional mu waktu itu"
"Ouh begitu ya"
Fyi (Name) ini sebenarnya bisa dibilang murid yang berprestasi dia sering mengikuti atau dikirim sekolahnya di Tokyo dulu sebagai perwakilan dalam setiap olimpiade contohnya matematika, Kimia, atau fisika.
Jadi setelah mendapat hak asuhnya (Name) neneknya membawanya untuk tinggal bersama di Prefektur Hyogo.
Setelah berbincang sebentar dengan neneknya dia memilih untuk kembali ke kamar nya karena semua barang-barangnya belum ditata rapi.
(Name) sebenarnya tipe orang yang biasa aja gitu kalau lihat tempat berantakan bulan berarti kotor ya, kalau kotor dia gasuka. Juga biasa aja lihat tempat yang bersih rapi malah jatuhnya ya syukur karena dia tipe orang yang agak malas bersih-bersih.
Karena sekarang dia lagi rajin jadi dia mau menata barang-barangnya dengan rapi.
Kamarnya lumayan luas karena rumah neneknya ini agak luas, juga masih bergaya tradisional karena berada di daerah pedesaan gitu.
Setelah selesai membersihkan dan merapikan kamarnya (Name) memutuskan untuk duduk di koridor yang berada diluar kamarnya.
"Wahh... Segarnya udaranya sangat berbeda dengan udara di Tokyo"
Karena ingin mengetahui lebih banyak tentang rumah neneknya itu (Name) kembali mengelilingi rumah itu.
Dia pergi ke taman yang sangat terawat semuanya hijau dan banyak bunga-bunga indah dan kolam ikan yang berukuran sedang.
"Obaa-chan sama seperti Okaa-san yang sangat menyukai bunga, padahal aku tidak terlalu menyukai bunga. Tapi mulai sekarang aku akan membantu Obaa-chan untuk merawat taman ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Shinsuke || Soulmate Series
Фанфик𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲𝐮𝐮 𝐒𝐨𝐮𝐥𝐦𝐚𝐭𝐞 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 ❥ 𝐊𝐢𝐭𝐚 𝐒𝐡𝐢𝐧𝐬𝐮𝐤𝐞 ❥ •Bαgαιmαnα kαlαυ sεbεnαrnyα sεοrαng Kita Shinsuke ιtυ αdαlαh soυlmαtε mυ?!• "Shinsuke kau tahu? Kau orang yang sempurna aku bahkan iri saat ada didekat mu" "Tidak ada manusia...