17. Harus tunangan sih ini!!!

147 27 1
                                    

       { https://pin.it/572vPsv } sourche that pict !!! 
✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

"(Name) kau serius tak perlu ku tunggu aja?"

"Hm,ga usah, ini bakalan lama Akira-san, pulang duluan aja bareng Saito-san tuh, kayaknya lagi ga dijemput"

"Baiklah, aku duluan matane (Name)"

"Matane Akira-san" kata (Name) sambil melambaikan tangannya kearah Akira.

Setelah itu (Name) memilih pergi ke ruangan guru yang menjadi tujuannya sekarang.

"Permisi?"

"Ah (Name)-san, masuklah"

"Ha'i, jadi ada apa sensei?"

Sebenarnya perkataan (Name) yg bilang bakalan lama sama Akira tuh bohong, (Name) juga gatau urusannya disini bakalan lama atau enggak.

"(Name)-san, sensei hanya ingin memberikan ini, berkas-berkas keperluanmu untuk masuk universitas nanti"

"Ah terima kasih Sensei, maaf sudah merepotkan sensei untuk urusan pendidikan ku" kata (Name) sambil membungkuk sopan.

"Tidak masalah (Name)-san, malahan sensei sangat senang membantu murid-murid berprestasi seperti mu hahahaha, jadi belajar yang rajin ya, minggu depan ujian kelulusanmu. Yaa meskipun sudah terjamin untuk masa depanmu, tapi jangan meremehkan ujian nanti ya (Name)-san"

"Hahaha sensei aku tidak mungkin meremehkan ujian sensei, akan memalukan nanti seorang siswi yang masuk melalui beasiswa nilainya jelek"

"Ha'i ha'i, ah iya sensei boleh minta tolong satu hal (Name)-san? Tadi coach tim voli menitipkan ini katanya minta tolong dikasih ke ketua club voli, tapi sensei lupa ngasih waktu ketua club voli datang, mohon dimaklum sensei kan udah tua hahaha"

"Haha.... ha'i sensei jadi aku bisa bantu apa ya?"

"Ini tolong letakkan barang ini di gym, boleh? udah ada suratnya kok sensei tulis jadi (Name)-san tinggal meletak kan saja"

"Ha'i serahkan kepada ku sensei, kalau begitu aku permisi sensei, sekali lagi terima kasih" kata (Name) sambil membungkuk sopan sebelum pergi meninggalkan ruangan.

Setelah itu (Name) langsung aja pergi ke gym tempat anak-anak club voli latihan ataupun latih tanding.

Sebelum masuk (Name) sedikit ragu, sebenarnya anak voli latihan atau tidak? kalau latihan kenapa dititip sama dia? kalau enggak latihan, terus suara orang, gesekan sepatu, juga suara bola itu kenapa bisa ada?

(Name) jadi sedikit takut, ditambah sekolah sudah sepi, udah malam juga.
Dengan segenap keberanian yang masih dimilikinya (Name) masuk sambil menutup matanya, sebelum kembali membuka matanya saat mendengar suara keributan yang sangat asing di telinganya.

Seketika semua pandangan menuju kearahnya saat suara pintu yang cukup keras terdengar.

"Eh? Dare?" tanya (Name) tanpa sadar.

Karena dia sangat asing dengan semua wajah yang ada disana, selain itu mereka tidak memakai seragam dan tidak terlihat seperti siswa/i sma.

"Kau? Siswi disini ya? Kenapa belum pulang udah malam begini?" tanya pria berambut kuning sambil memberikan tatapan seolah berkata 'hai maniezzz'

"Benar, siapa kalian? apa yang kalian lakukan disini?"

"Ehhh? Inarizaki memang sekolah terbaik yang menghasilkan siswi cantik,sayangnya hanya aku siswa tampan, setelah aku keluar tidak ada lagi orang setampan diriku, aku tau itu" katanya dengan wajah narsisnya.

Kita Shinsuke || Soulmate SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang