"Ja ini bento mu, kau tau jalan sekolahnya kan?"
"Tau Obaa-chan, kemarin Obaa-chan udah memberitahu ku. Ja ittekimasu"
"Itterasai"
(Name) langsung keluar dari rumah neneknya dengan semangat karena ini hari pertamanya sekolah di tempat yang baru.
Dia udah rapi plus wangy wangy, dengan rambutnya yang diikat setengah, dan make up diwajahnya yang natural hanya bedak dan lip balm.
anggap aja itu visualisasi seragam sekolah perempuan di Inarizaki, susah nyarinya soalnya hwhwhww:(
Waktu jalan dia ngelihat kalau Kita bakal keluar dari rumahnya (Name) langsung lari karena dia masih malu soal kemarin.
Kita juga sebenarnya udah ngelihat (Name) dari dia mau keluar rumah, tapi karena Kita itu peka dia tau kalau (Name) pasti malu soal kemarin, jadi dia pura-pura ga lihat aja supaya (Name) ga malu haha.
Kita tipe saya banget:(
Waktu (Name) nyampe di halte pas banget ada bus yang searah datang dia langsung naik ternyata udah lumayan penuh terus dia terpaksa berdiri dengan memegang pegangan yang ada diatas itu, saya lupa namanya:(
Tiba-tiba ada satu orang cowo yang ngetuk-ngetuk jarinya ke lengan (Name) karena itu (Name) langsung noleh dong.
'wah ganteng cug'
"Iya? ada apa ya?"
"Kau boleh duduk disini, aku akan berdiri"
'ah... gentle banget'
"Ah arigatou'gozaimashita"
(Name) segera duduk ditempat yang diduduki cowo tadi sambil melihat kearah jendela.
Setelah sampai di pemberhentian bus dekat SMA Inarizaki (Name) langsung turun dan tanpa sadar cowo yang tadi itu ikut turun.
(Name) segera masuk kesekolah itu dan langsung mencari ruang kepala sekolahnya dulu, karena nih sekolah gede jadi (Name) agak kesusahan, tapi dia tetap mencarinya.
Oh iya jangan lupakan peta denah sekolah ini yang diberikan neneknya jadi dia masih terbantu.
"Ah akhirnya ketemu ruang kepala sekolahnya, cape banget nyari ruangan ini doang"
tok. . . tok . . .
(Name) segera mengetuk pintu itu dan langsung dipersilahkan masuk oleh orang yang ada didalam.
"Ohayo gozaimashita Sensei"
"Ohayo (Lastname)-San"
"Panggil (Name) saja Sensei, aku sudah terbiasa dipanggil seperti itu"
"Ha'i ha'i (Name)-san, ikut aku, aku akan mengantarkan mu ke kelas barumu" Kata kepala sekolahnya dengan ramah dan senyum yang ramah juga.
(Name) dengan senang hati mengikutinya dari belakang sambil sesekali menoleh ke kanan dan kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Shinsuke || Soulmate Series
Fiksi Penggemar𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲𝐮𝐮 𝐒𝐨𝐮𝐥𝐦𝐚𝐭𝐞 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 ❥ 𝐊𝐢𝐭𝐚 𝐒𝐡𝐢𝐧𝐬𝐮𝐤𝐞 ❥ •Bαgαιmαnα kαlαυ sεbεnαrnyα sεοrαng Kita Shinsuke ιtυ αdαlαh soυlmαtε mυ?!• "Shinsuke kau tahu? Kau orang yang sempurna aku bahkan iri saat ada didekat mu" "Tidak ada manusia...