"ck si elina udah tau si galen ga suka sama dia tapi tetep kekeh aja buat ngejar-ngejar si galen, ini lagi paan masa protagonis wanitanya menye-menye banget gila, iya si gue tau kalo protagonis wanita tuh kebanyakan lemah lembut tapi kali ini malah lebih ke nyusahin bisanya cuman nangis doang, ini lagi kembarannya elina si ervan sama ervin kaya ga ada bela kasihan banget sama elina, seharusnya kan kalo twins tu punya ikatan batin kan bisa tau perasaan kembarannya tapi ini apa miskah mereka berdua malah diem aja waktu tau si elina dibunuh sama protagonis pria yang notabenya tunangannya"Ucap bina menggerutu tidak puas saat membaca novel "I LOVE ANINDA"
Novel "I LOVE ANINDA" menceritakan tentang protagonis wanita yang lemah lembut, lugu dan baik hati bernama Aninda Maheswari yang bertemu dengan protagonis pria yang terkenal dingin, datar, irit bicara dan kejam bernama Galen Lamuel Fransisco dengan tambahan si antagonis yang bernama Elina Harsha Kirania Gibson yang memiliki kembaran yang bernama Ervan Farizan Gibson dan Ervin Farzan Gibson.
Protagonis wanita atau Aninda Maheswari adalah mahasiswi baru kelas 11 semester 1, masuk lewat jalur beasiswa maka dari itu aninda atau panggil saja ninda bisa bersekolah di sekolah elit. Disekolah barunya ninda sering dibully oleh mahasiswa/i disana karna ninda itu miskin. Ninda itu anak panti asuhan yang bekerja di cafe depan sekolah. Memiliki sifat lemah lembut, lugu dan baik hati yang mampu memikat sang protagonis pria. Namun menurut bina dia itu terlalu menye-menye dan cengeng buat dia yang ga suka sama karakter menye-menye.
Untuk protagonis pria alias Galen Lamuel Fransisco dia adalah anak pemilik sekolah elit tersebut. Memiliki sifat yang dingin, datar, irit bicara dan kejam. Menjabat sebagai ketua geng motor yang bernama MONSTA X, dan dia yang akan menjadi buncinnya ninda nantinya.
Dan antagonis kita adalah Elina Harsha Kirania Gibson. Memiliki orang tua yang sayang dan terlalu memanjakannya, memiliki 5 kakak laki-laki yang sama sekali tidak peduli akan dirinya karna sifat yang manja, semena-mena, arogan, sombong dan suka membully terutama membully ninda si protagonis wanita. Elina yang tergila-gila dengan galen rela melakukan apapun termasuk hal gila sekalipun.
Singkat cerita elina yang mengetahui bahwa galen dan ninda menjalin hubungan pun marah besar bagaimanapun juga galen juga masih menjadi tunangannya yang otomatis masih terikat dengan dirinya. Elina yang memang telah dibutakan amarah pun membayar para preman untuk memperkosa ninda, namun rencananya digagalkan oleh protagonis pria beserta sahabatnya dan kakak-kakaknya yang berakhir elina dibunuh oleh protagonis pria.
Untuk Bina Andrea Danita adalah gadis yang membaca novel tersebut, memiliki sifat polos namun tertutup oleh muka dinginnya. Gadis dengan segudang bakat atau disebut juga multitalenta yang sekarang sudah berumur 20 tahun yang masih berkuliah dengan jurusan dibidang seni lukis yang merupakan hoby nya.
"hufft udah lah mending gue tidur aja"ucap bina lalu menutup novelnya dan segera berbaring di king size milikinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Antagonis (on going)
FantasyHiatus> Ini imajinasi ku sendiri!! Bagaimana jadinya jika Bina Andrea Danita yang notabenya siswi dijurusan bidang seni lukis harus bertransmigrasi ke tubuh seorang gelandangan di dunia novel. Novel yang sempat ia baca sebelum tidur yang berjudul "I...