"selamat tuan dari misi kemarin dan hari ini anda baru saja menyelesaikan 2 misi tinggal 2 misi lagi tuan"
"yah begitu lah, tampilkan data"
Mengakses
Loading
DataNama : Erina Ekafira Fredella G
Umur : 16 tahun
Kecantikan : 70 %
Daya tarik : 70 %
Kepintaran : 80
Kemampuan : serba bisa/multitanlenta
Point : 14. 800
"em oke oke, jadi gue bakal menarik perhatiannya tokoh antagonis pria waktu pas kita pakai hanfu aja bikin wajah kita semenarik mungkin alias se cantik mungkin deh dan untuk si ppb itu pun sama iya gak iya gak iya la masa gak, btw sistem kok gue udah ga liat galen dkk si?"
"tuan mereka sebenarnya ada disekitaran tuan cuman ya gitu mereka gengsi mau deketin tuan, mending nanti aja deh bikin mereka klepek - klepek sama tuan"
"woke tunggu aja permainannya khehehe"ucap bina diakhiri senyuman sinis
S
K
I
P
Tepat hari ini adalah hari dimana seluruh siswa/i memakai hanfu, ini juga hari dimana yang membuat bina senang bukan main.Dalam pikiran bina dia ingin memikat antagonis pria, kenapa? Karna bina lebih suka antagonis dari pada protagonis.
Dipikiran bina adalah protagonis akan mengorbankan kekasihnya untuk kepentingan keluarga atau dunia, sedangkan antagonis dia tidak perduli yang hanya dipikirannya adalah bagaimanapun keadaannya dia harus tetap bersama sang kekasih walau dunia hancur sekalipun.
Jadi intinya bina lebih menyukai antagonis ya karna dengan alasan tersebut.
Hari ini tepat pukul 06:45, bina sedang bersiap-siap, dia menggunakan hanfu bewarna pink muda yang sederhana namun elegan, rambutnya yang digerai namun bagian atas dia ikat menyisakan poni-poni kecil yang membuat kadar keimutannya menaik, rambutnya dihiasi aksesoris emas dengan permata yang sewarna dengan warna hanfu, make up tipis itu tidak menghilangkan kecantikan alami bina, yah intinya bina sekarang bagaikan putri kecantikan kekaisaran yang akan menghancurkan seluruh dunia.
"ah dengan kecantikan gue ini semoga xander kepincut"ucap bina dengan mesem-mesem membayangkan wajah xander yang sedang bucin-bucinnya dengan dirinya.
"saya yakin bahwa xander akan jatuh cinta dengan anda"
"aw mulutmu terlalu manis sistem, tapi gapapa si asalkan xander bener-bener jatuh kedalam pesona gue"ucap bina bersungguh-sungguh
"sebaiknya anda segera berangkat tuan, ini anda sudah telat 5 menit"
"what? Oke-oke gue berangkat"ucap bina terburu-buru tapi sebelum itu dia menyempatkan untuk berkaca melihat penampilanya kembali.
Sesampainya disekolah dia bisa melihat dari parkiran dimana semua siswi berpenampilan sangat cantik, tapi tenang saja kawan bina adalah kecantikan nomer 1.
"kalo gini si kek anak bangsawan semua"ucap bina, tentu saja bina berkata seperti itu dilihatnya hanfu para siswa/i terlihat mewah seperti putra/i bangsawan, bina melihat dirinya sendiri
"ck kalo mereka putra putri bangsawan ya berarti gue putri kekaisaran awokawok"ucap bina terlalu percaya diri
Sudah terlalu lama bina berada didalam mobil, dia juga melihat galen dkk yang nampak sangat tampan namun disana ada xander yang lebih-lebih tampan, dan bina heran padahal xander lebih segala-galanya dari pada galen namun kenapa dia menjadi tokoh antagonis? Ah entah lah mungkin hanya author yang tau.
Bina turun dari mobil dengan sangat anggun, ingat guys dia ingin cosplay menjadi putri kekaisaran yang cantik, anggun dan menawan.
B bina? Gilaaa cantik banget
Keliatan anggun banget ga si?!
Bin dari sekian banyaknya siswi diSMA ini tapi kenapa lo doang yang bikin gue klepek-klepek!
Gue putra mahkota dan bina adalah putri mahkota
Mimpi!
Huuu
Kalo gitu gue raja dan bina itu ratu
Alah mimpi lo
Ssttt gue sebagai kaisar dan bina sebagai permaisuri aja ga ribut tuh
Taik lo pada!
Jangan lupa vote and coment ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Antagonis (on going)
FantasyHiatus> Ini imajinasi ku sendiri!! Bagaimana jadinya jika Bina Andrea Danita yang notabenya siswi dijurusan bidang seni lukis harus bertransmigrasi ke tubuh seorang gelandangan di dunia novel. Novel yang sempat ia baca sebelum tidur yang berjudul "I...