"untuk peserta terakhir adalah Erina Ekafira Fredella G, beri tepuk tangannya"
Prok prok prok prok
Semangat dede emes
Semangat ya rin
Ayo ayo pasti kamu bisa
Ayo semangat aku dan anak - anak mendoakan mu
HALUUU
"ekhem, Assalamualaikum teman - teman"ucap bina sok lembut tapi keliatan real, sudah ku bilang bina itu juga jago ngedrama
"WAALAIKUMSALAM DEDE EMES"
"haha kalian bisa aja, ekhem baiklah aku mulai"ucap bina dan memfokuskan pada jari - jari nya agar tidak keseleo, canda
Nada - nada mulai terdengar bahkan dari sekian banyaknya murid yang mengikuti lomba memainkan piano permainan bina la yang terdengar sangat bagus, sangat - sangat menghayati.
S
K
I
P"woah permainan yang bagus bukan begitu?"
"BETUL BETUL BETUL"
Mereka semua tidak tau saja bahwa disalah satu banyaknya murid ada salah satu nya mengepelkan tangannya emosi karna dia iri bagaimana tidak seharusnya dia menjadi sorotan karna akan kecantikannya namun apa? Dia malah dikalahkan oleh seorang perempuan yang lemah seperti dia, mirorr.
Kalian pasti tau siapa yang emosi, udah ketebak la ya pasti si ppb itu, bina yang juga mengetahui itu pun ber smirk di dalam hati, emang bisa ya smirk didalam hati? Hatinya smrik kah? Atau apa?.
"Terima kasih"ucap bina dan membungkuk lalu segera turun dari panggung dan menuju tempat duduk nya.
"waaah tadi bagus banget bin"ucap bella kagum dan diangguki setuju keysa
"kalian berlebihan ih"ucap bina
"dih orang dibilangin kok"ucap keysa
"tuan, anda mendapat misi"
"apa misi ku?"
"di hari perlombaan ini anda harus mendapat juara 1 di setiap 1 perlombaan, hadiah yang anda dapat adalah 1000 point dan memiliki kemampuan mengendalikan pikiran orang - orang tuan jadi itu akan memudahkan diri anda"
"kemampuan mengendalikan pikiran? Woah bagus banget tuh bisa bikin gue dapet tameng dong HAHAHA"
"iya tuan, dan ada misi ke dua tuan"
"apa tuh"
"anda harus membuat antagonis pria menyukai anda karna anda sepertinya ditakdirkan untuk memiliki harem ╮(╯▽╰)╭"
"aaa im coming cogaaaan(づ ̄ ³ ̄)づ"
"anda jangan gila tuan (。•́︿•̀。)"
"sialan lo gue kaga gile ya ┌∩┐(◣_◢)┌∩┐"
"ampun tuaan...."
"bina!"
"aku cantip"latah bina
"hahahaha"
"is kalian kok gitu si ga like aku"ucap bina dan manyun 3 meter ga la canda
Lomba demi lomba sudah bina jalani dengan sebaik mungkin, banyak siswa/i kagum dengan bakat bina karna semua yang tadi bina tampilkan benar - benar sangat bagus.
Mereka tidak bisa tidak berdecak kagum, dan mereka sudah menebak siapa yang akan menjadi juara untuk perlombaan tapi untuk perlombaan pelajaran fisika mereka tak tau siapa yang akan memenang kan perlombaan itu.
Karna mereka pun tak tau apakah bina benar semua atau tidak, kalian tau? Banyak sekali siswi yang iri dengan bakat bina. Sudah cantik, imut, menggemaskan, memilikk banyak bakat, kaya pokoknya sempurna dan untuk pintar? Mereka belum tau tapi untuk teman sekelas bina mereka tau bahwa bina adalah murid pintar malah sangat pintar karna setiap pelajaran pasti bina la yang mendapatkan nilai tertinggi.
Semua teman sekelas bina berdoa agar bina yang menjadi juara 1 atau tidak ya teman mereka yang lain pun tak apa agar kelas mereka terkenal akan siswa atau siswi yang berbakat.
Untuk besok adalah perlombaan olahraga dimana mereka harus benar - benar memiliki strategi untuk mengalahkan lawan agar tim mereka juara 1.
Hai author kambek nih kangen gak? Kalo kaga kangen kebangetan si →_→
Maaf ya kalo cerita nya acak - acakan begini T_T
Menurut kalian aku up nya double atau 1 per 1 aja ni?
Oke sekian dari author yang ganteng ga deng maksud nya cantip kek irene red velvet canda la author ni kang halu
Btw bias kalian sape ni? Kalo author kok banyak ya? Ga deng aku cuman punya 1 wkwk tp boong
Au ah gelay
( ̄3 ̄)
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Antagonis (on going)
FantasyHiatus> Ini imajinasi ku sendiri!! Bagaimana jadinya jika Bina Andrea Danita yang notabenya siswi dijurusan bidang seni lukis harus bertransmigrasi ke tubuh seorang gelandangan di dunia novel. Novel yang sempat ia baca sebelum tidur yang berjudul "I...