Hai gaes aim bek

616 95 111
                                    

Hae gaes, lumutan yak? 🗿 whwhwhw

Malam yang seharusnya sunyi, sekarang malah menjadi bising.

Ryugiji Ken atau akrab dipanggil Draken, sekarang sedang terbaring lemah diatas tanah dengan kondisi tidak sadarkan diri beserta genangan cairan merah anyir yang mengelilinginya.

Di sampingnya terdapat Takemichi yang terduduk lemas sambil terus memanggil Draken dengan air matanya yang mengalir deras.

Disisi lain terlihat Sano Manjiro, Mikey, sedang menghajar anggota Moebius yang mengepungnya.

"Ada apa, Takemichi?! "- Mikey

Dia cukup kewalahan menghajar anggota Moebius yang terus menerus berdatangan.

" Bang Draken-nya... "

" Bang Draken-nya... "- Takemichi

Hooh, Draken knp ngab🗿

" Ditusuk! "- Takemichi

Pupil Mikey yang tidak memancarkan binar itu mengecil. Matanya membulat. Ia terkejut tak kala Takemichi mengatakan sahabatnya itu tertusuk.

Ia hendak menghampiri temannya itu, namun kerah baju belakangnya ditarik seseorang.

Ternyata yang menariknya Hanma.

Mikey dihempaskan, beruntung dia mendarat dengan kakinya. Bagaimana jika punggungnya duluan yang mendarat? Ugh pasti nyeri, langsung encok tuh. G

Hanma mulai berlari mengikis jarak antara dia dan Mikey dan mereka mulai saling menyerang satu sama lain.

Suara tawa Hanma terdengar seperti orang sinting🗿

Disisi yang lain pula, seorang gadis yang pakaiannya sudah basah sedang mematung. Ia tengah melihat figur seseorang yang sedang terbaring lemas dengan genangan darah yang mengelilinginya.

Matanya membulat, pupilnya mengecil, sklera matanya memerah, wajahnya memucat, nafasnya menderu, tubuhnya gemetaran.

Oh tidak

Ia harus pergi dari sini.

Harus

Pergi

Sekarang

...

Sial

Tubuhnya tidak bisa diajak bekerja sama.

Hujan semakin membasahi area tawuran itu. Walau pun baunya tersamarkan oleh hujan, namun bau amis darah itu masih tercium oleh indra penciuman gadis bersurai dwi warna itu.

Rasanya seperti anda menjadi irongmen, eh salah skrip🧍‍♀️

Rasanya seperti bau itu memang sengaja memancing sesuatu agar keluar.

Ah sial

Jika begini terus, penyakit jiwanya akan kambuh.

Oke, sementara mc panpik ini sedang menenangkan jiwa, mari beralih ke mc anime ini.

Takemichi sedang berfikir apa yang harus ia lakukan. Panik? Tentu saja, jika Draken meninggal dalam arc ini masa depan tentu tidak akan berubah.

"Aaakhhh apa yang harus kulakukan?!?! "- Takemichi

" KHEK"- Draken

Draken terbatuk, darah keluar dari mulutnya.

Masih ada kesempatan menyelamatkannya walau hanya sebesar biji jagung.

PSYCHO || Tokyo revengers x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang