Festival 3 Agustus

868 142 108
                                    

Telah ditemukan jasad kolomerat Ryujin Sato[author ngambil namanya ngasal🗿] terkapar dengan leher tergorok dikamarnya.

Diketahui penyebab dari kematian Sato-san adalah pembunuhan.

Namun motif apakah yang ada dibalik pembunuhan itu?

Polisi sedang menyelidiki dan mencari jejak si pembunuh.

" Ihan lagi nonton apa? "- Rayaa

" Berita"-Raihan

" Kok nonton yang kasus pembunuhan, kan serem"-Rayaa

" Teteh ganti ya"- Rayaa

Hari ini tanggal 3 Agustus, hari dipungu- hari resminya Raihan diadopsi oleh Rayaa.

Jadi bisa disimpulkan bahwa hari ini adalah hari ulang tahun Raihan.

Raihan mungkin tidak mengingatnya, ya ho'oh lah ndak inget, orang dia masih bocil ingusan.

Jadi Rayaa ingin merayakan hari jadi adiknya itu. Ia berencana membawa Raihan ke festival saat malam nanti.

Sekalian triple date sm TakeHina dan DrakEmma. [LAH ngedate sm adek sendiri🗿 awas lho ntar gedenya kyk anime sebela-//PLAK DIAM ITU ANIME HARAM]

Awalnya Rayaa memang sudah diajak Mikey buat ngedate bareng, tapi dia menolak. Kasianlah adeknya ditinggal sendiri, mana hari ini ultah adeknya.

Tapi~~ sebelumnya Rayaa ingin mengajak Raihan shopping di pusat perbelanjaan seperti Harajuku atau Shibuya [syaland jadi inget Shibuya arc//mengjunpei]

Mereka berangkat jam 1 setelah makan siang. Saat ini Rayaa sedang  mengendarai sepeda dan dibelakangnya terdapat Raihan yang duduk diatas boncengan khusus untuk anak sambil memegang boneka hamster kesayangannya.

Tujuan mereka saat ini adalah Ropponggi!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tujuan mereka saat ini adalah Ropponggi!

Yea Ropponggi. Mereka berbelanja baju dan beberapa aksesoris seperti couple bracelet. Lucu ya kapelan sm adek sendiri.

" Teeeehh!! Ada boneka dinoooo!! Mau beliii pweaseeee🥺🥺🥺"- Raihan

Sudah jadi kebiasaan Raihan memasang muka puppy eyes sambil mengatakan pwease pelesetan dari kata please agar sang kakak mengabulkan permintaannya.

Itu ajaran si kakak. Jadi agar Raihan tidak meminta dengan cara mengamuk, dia menyuruhnya meminta dengan cara imut.

Jadi orang tidak akan tega mengacuhkan seorang bocah imut yang meminta barang atau makanan.

Ga tau aja si kakaknya udh kebal dengan yang begituan. Maunya sih nolak biar uangnya disimpan untuk beli jajanan saat festival nanti.

Tapi, mau bagaimana pun hari ini adalah hari jadi si adik. Mau ga mau ya harus dikabulkan permintaannya.

PSYCHO || Tokyo revengers x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang