Auhtor : Kristina.H
Genre :BDSM,Masokis,anak sekolah,percintaan
Pemain : Naruto dan Hinata
NC21+
"kamu menyukaiku kan?" tanya Hinata sambil memegang dildo ditangannya
Naruto menelan ludahnya ketika melihat tubuh sexy Hinata yang duduk tepat diatas perutnya,tanpa ragu-ragu Naruto mengatakan iya.
Hinata tersenyum lalu perlahan Hinata membasahi dildo itu dengan mulutnya,seketika setengah dildo itu masuk kedalam mulut Hinata,Naruto menatap Hinata yang sedang menikmati mainan itu dengan tatapan iri....Hinata tau jika Naruto merasa cemburu dengan mainan itu...."apakah kamu menyukainya? hah?" tanya Hinata sambil mendekatkan kedua dadanya kearah wajah Naruto.
"Hinata...singkirkan benda itu...aku ingin aku yang masuk kesana...." ucap Naruto sambil melirik kearah dildo yang ada di dalam mulut Hinata.
"tenanglah....aku akan memberikan semua yang kamu inginkan..." lalu hinata perlahan mengeluarkan dildo itu dan menggesekkan dari perut Naruto hingga menurunin kebawah pusatnya.
"aaaaaaahhhh..." lagi-lagi Naruto mendesah ketika dildo itu menyentuh penisnya yang sudah mengeras dari tadi,mata Naruto menatap fokus kearah V Hinata,Hinata sengaja menggesekkan V nya diatas penis Naruto dan tidak langsung memasukkannya kedalam liang laharnya yang sudah basah.
"Hinata...aku...aku ingin sekali mencium mu..." Naruto mengangkat kepalanya dan mengarahkan bibirnya kearah Hinata,Hinata melihat reaksi Naruto seketika menjadi sangat bergairah...
"Naruto ku sayang...." braaakkkkk Hinata memukul paha Naruto,Naruto yang terkejut seketika berteriak
"aaawwwww...aaahhh...aaahhhhh...Hinata...apa-apa ini?"
"kamu...kamu memukulku?" dengan suara napas yang ngos-ngosan Naruto melihat Hinata yang berdiri dengan memegang sebuah cambuk dan hanya memakai kaus kaki dengan sepatu hak tingginya berdiri dengan seksi nya.Naruto yang melihat penampilan Hinata sontak menjadi merinding,ini kah gadis lugu yang aku suka,pipi Naruto menjadi merona matanya sayu menggebu-gebu.
Hinata kembali mengikat kedua kaki Naruto dan tangan Naruto pun tidak lepas dari ikatan Hinata.
"Hinata....apa...apa...yang kamu lakukan,lepaskan kaki dan tangan ku..." teriak Naruto dengan mencoba melepaskan dirinya,dia merasa dilecehkan dengan tubuh bugilnya dan penisnya yang sudah mengeras serta kedua kakinya yang mengkangkang menampilan pemandangan indah di mata Hinata.
"Naruto...."
plaaaakkkkk lagi-lagi Hinata mencambuk paha Naruto,Naruto Bergetar Kesakitan,terlihat jelas garis tipis-tipis di paha Naruto.
"Aaaahhhhh..aaaww...." teriak Naruto ketika hempasan demi hempasan cambuk Hinata menyentuh kulitnya,terlihat dari pelupuk mata Naruto ada air mata menetes....
"Apakah ini sakit? Kamu menangis?" tanya Hinata dengan mengelus - elus paha Naruto dan perlahan Hinata menjilati air mata di pipi Naruto...
Naruto yang ingin sekali mencumbu Hinata tidak kuat menahan setiap gairah dan jamuan yang membaluri tubuhnya,kakinya,tangannya,bibirnya ingin sekali menyentuh gadis nakal didepannya itu.
"kamu ingin menjilati ini...." Hinata mengarahkan kakinya dan menunjukkan kearah wajah Naruto,Naruto dengan mata berkaca-kaca perlahan mendekati kaki Hinata dan menjulurkan lidahnya...
"aaaaaa...kamu..." plaaakkkkkkk lagi-lagi Hinata mencambuk badan Naruto,Naruto terhentak.
"cepat jilat ini!" bentak Hinata sembari memegang kepala Naruto
Naruto yang dibawah kendali Hinata hanya bisa pasrah dia menuruti apa maunya Hinata,Naruto menjilati kaki Hinata di balik kaki mulus Hinata ada sebuah stoking hitam bermotif lobang-lobang menutupi kakinya. " deg...." tiba-tiba jantung Naruto berdebar ketika dia perlahan mencium dan menjilati kaki Hinata,dan penisnya semakin keras dan ereksi.
"aaahhhhh apakah aku gila...mengapa aku semakin ereksi ketika aku mencium kakinya,dan...ketika aku melihat bentuk kakinya dibalik stoking ini,itu membuatku semakin bergairah...." batin Naruto.
plaaaakkkkkk....cambukkan Hinata lagi mendarat di kaki Naruto
"kamu bergairah ketika menjilati kakiku? apakah kamu seorang yang mesum?" tanya Hinata dengan mengangkat kakinya tinggi-tinggi....
"aaahhhhh...aahhhhh..." suara hembusan napas Naruto ketika kenikmatan dan kesakitan menyatu dengan bersamaan.
"kamu menginginkan ini?" Hinata menaikkan lagi kakinya lebih tinggi,Naruto yang terikat dengan kedua tangannya diikat dibelakang tidak dapat meraih kaki Hinata.
"Hinata....kaki mu....aaahhh...aahhhh...turunkan....aku mohon...."Naruto menatap kaki jenjang Hinata dengan sepatu hak yang menutupi jari-jari kakinya.
Wajah Hinata seketika menjadi seperti ingin menyiksa,menyakiti Naruto.
Sruuuppppp suara air salvia Hinata mengulum Dildo kesukaannya,perlahan Hinata menggesekkan dildo itu di lobang pantat Naruto,Naruto seketika memberontak dan kaget.
"Hinataaaa.....apa yang ingin kamu lakukkan dengan benda itu! Singkirkan benda itu dari pantat ku!" teriak Naruto dengan wajah garangannya
"Sayang....bukankah kita akan bersenang-senang bersama..."
Jllleebbbbbbb Dildo itu masuk dengan mulus kedalam lobang pantat Naruto,Naruto terhentak dan kesakitan,ini untuk pertama kali baginya sesuatu masuk kesana....
"Aaaahhhh fuck....Hinaataaaa....." Naruto terputus dia tidak sanggup melanjutkan kata-katanya ketika Hinata menekan Dildo itu semakin dalam dan dengan gerakkan yang sangat cepat.
Hinata menahan tubuh dan kaki Naruto sembari mengangkat kedua kaki Naruto tinggi-tinggi agar dia bebas memainkan benda cantik itu didalam lobang pantat Naruto
Naruto mengeluar kan air matanya dengan wajahnya yang terengah-engah Naruto berusaha untuk menolak rasa yang menjalar diseluruh tubuhnya...
"Kamu sangat menyukai kaki ku kan...." Hinata mendekatkan kaki nya lalu menyuruh Naruto untuk fokus dikakinya saja...
Bersambung
Kaltim,15-09-2021
By Kristina H
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL IS SEME
General FictionNaruto adalah seorang ketua geng didaerahnya,dia sedang jatuh Cinta pada seorang gadis yang sering di bully di sekolahnya,gadis itu bernama Hinata