Oh My Virgin 3

2.8K 54 1
                                    

Auhtor : Kristina.H

Genre :BDSM,Masokis,anak sekolah,percintaan

Pemain : Naruto dan Hinata

NC21+

Aaaahhhh....

Aaaahhhh....

Dengan air liur yang terus menetes membasahi lantai Naruto terus menerus menjilati kaki hinata dengan gairahnya, disertai dengan  erangan Hinata yang terus mendesah ketika dildo ia tekan kan semakin kuat kedalam pantat Naruto.
Penis Naruto yang sudah sangat mengeras dan berkedut-kedut segera ingin mengeluarkan  larvanya.

"Naruto sayang... Apakah kamu ingin klimaks? " Tanya Hinata sembari menarik ikatan dileher Naruto

"Iyaaa... Please... Hinata" Pinta Naruto

"Baiklah... Maka klimaks lah didalam ku." Ucap Hinata lalu Hinata berbaring terlentang dengan  kedua kakinya terbuka lebar mengkangkang, terlihat jelas miss v Hinata sudah sangat basah.

Naruto menelan ludah nya gluuuppp..... Suara air liur nya melalui tenggorokan nya.

"Jangan kamu mencoba mengeluarkan benda itu! " Perintah Hinata kearah dildo yang masih menancap di pantat Naruto

"Baiklah, jika itu maumu.... " Naruto lalu berdiri tepat didepan Hinata dengan penisnya yang siap menerkam mangsanya.

"Hinata.... Bolehkah aku masuk? " Tanya Naruto sambil menatap kearah miss V Hinata yang berwarna pink itu.

"Lakukan... Aaaahhhhhh.... " Hinata membuka miss v nya dengan beberapa jarinya sembari mendesah teransang.

Tanpa basa basi Naruto menggesekkan kepala penisnya di bibir miss v Hinata lalu dengan  sempurna penis Naruto masuk kedalam miss v Hinat,Jleeebbbbbbb aaaahhhhhh... Desah Hinata panjang.

"Naruto... Itu sakit... Aaahhhhhhh... Aaaahhh... Tapi itu terasa sangat nikmat.... " Ucap Hinata sambil memegang pantat naruto,terasa di tangan Hinata ada dildo yang menancap di pantat naruto.

Hinata menekan dildo itu dengan sedikit kasar lalu menekan pantat naruto dengan kedua kakinya..

"Aaaaaaaaahhh... Fuck..... Hinataaa... Aaaaaahhhhh.... " Erangan naruto menikmati sensasi itu,dia menerima sensasi bertubi-tubi,dengan penisnya yang memasuki Hinata dan pantat nya yang dimainkan oleh Hinata itu terasa surga baginya.
Jari jemari Hinata dengan mantap memegang dildo itu dan menggerakkannya keluar masuk dengan cepat,wajah Naruto yang teransang serta kesakitan membuat Hinata semakin ingin membully nya.

"  Rasakan ini,kamu mendapatkan dua serangan secara bersamaan... " Ucap hinata.
Lalu Hinata mengambil vibrator jepit dengan sebuah bola menggantung, hinata menjepitkan vibrator itu dikedua puting Naruto.
Naruto seketika berteriak mendesah sekencang-kencangnya....
Hinata melirik kearah bawah, penis naruto menancap dengan gagah didalam miss v Hinata.
Terlihat dengan jelas sesuatu berwarna merah keluar dari sela paha Naruto, ternyata cairan itu keluar dari lobang pantatnya,pantat naruto menerima dildo yang sangat besar hingga dildo itu merobek sedikit area pantatnya dan mengeluarkan darah segar.
Hinata menatap Naruto lalu berkata dengan wajah senyumnya yang sedikit licik.

" Ternyata kamu masih perjaka.... " Ucap Hinata dengan menekan dildo itu semakin dalam hingga mengenai prostat Naruto, Naruto seketika berteriak mengerang dan ia menggerakkan pinggulnya semakin cepat dan cepat dengan diiringi suara desahnya yang memenuhi ruangan itu...

" Hinata...aku.... Aku ingin cum... " Ucap naruto dengan menatap wajah hinata.

"Keluarkan semuanya... Didalam.... " Perintah Hinata

Lalu Hinata menarik kepala Naruto dan melumat lidah Naruto keluar, mereka berdua saling beradu lidah,kaki Hinata memeluk pinggul Naruto dengan satu tangannya menggerakkan dildo yang berada didalam lobang pantat Naruto.
Saat keduanya saling memberikan kenikmatan secara bersamaan, Naruto mengerang dengan sangat kuat
Aaaaaaahhhhhhhhhh fuck...... Hinata aku.... Aku akan keluar.... Aaaaaaaahhhhhh... Aaahhhhh... Aahhh..... Diikuti suara desah Naruto yang semakin cepat....
Hinata mengejang, kakinya bergetar tubuhnya terangkat kecil,Hinata klimaks.
Naruto yang merasakan denyutan miss v Hinata seketika penisnya menyemprotkan cairan putih kental keluar didalam perut Hinata...

"Aaaaahhhh...." Naruto lalu menatap hinata dengan wajah puasnya, Hinata melirik kearah Naruto lalu ia menarik kepala Naruto dan mengatakan sesuatu...

" Berbaliklah Naruto... Arahkan pantatmu kewajahku.... "Bisik Hinata

Naruto menuruti perintah Hinata,ia berbalik dan pantatnya tepat didepan wajah hinata... Hinata melihat dengan jelas area lobang pantat Naruto dengan sebuah dildo didalamnya,terlihat juga biji penis naruto Menggantung indah disana...
Hinata lalu menarik dildo itu dengan lembut dan membersihkan area pantat Naruto dengan lidahnya....
Naruto merasakan perhatian khusus dari Hinata, itu membuatnya senang.

" Lain kali...kita akan bermain kucing-kucingan... "Ucap Hinata lalu menunjukkan cosplay Kucing kearah Naruto.

Bersambung....

Samarinda, 29-04-2022

By Kristina H

MY GIRL IS SEMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang