Langit sudah gelap tetapi hagrid tetap bersikeras mengajak harry bersama [name], Hermione dan juga ron berjalan jalan di tengah hutan.
Hagrid sedari tadi mengoceh tentang harry dan juga turnamen triwizard bahkan terus menerus memuji harry, hal itu membuat [name] menggelengkan kepalanya sambil tersenyum tipis.
[name] mengeratkan jaket ditubuhnya dan beralih melihat kearah harry yang berjalan jauh dari mereka, lelaki berkacamata itu terlihat gelisah dan menunjukkan ekspresi tidak senang. [name] berencana berjalan menuju harry namun langkahnya berubah menjadi cepat setelah harry meneriaki mereka untuk datang mendekati nya.
"apa?! ada apa?" [name] memegang bahu harry lalu melihat kearah pandangan lelaki itu, ia melihat tubuh yang kaku itu dengan kaget dan shock.
"d-dia mati?" ron bertanya dengan suara yang bergetar menahan tangisnya, "siapa yang melakukannya.." Hermione juga memandang jasad itu terkejut.
"Barty Crouch." Harry bergumam, tentu saja di dengar oleh [name] yang berada tepat disampingnya, perempuan itu berusaha mendekat dan memperjelas penglihatannya.
Setelah melihat dengan jelas, [name] kembali menatap harry yang juga menatapnya dengan wajah yang tegang. "ayo! ayo! kita harus laporkan ini pada prof.dumbledore" Hagrid menggerakkan tangannya dengan cepat menyuruh mereka berjalan.
Sebelum berdiri dari tumpuannya, [name] melihat sesuatu disamping tubuh pria itu. [name] mengambilnya dan menyadari bahwa itu adalah botol yang biasanya diisi dengan air. [name] merasa botol itu familiar dalam ingatannya.
"HERMIONE!"
Hermione yang mendengar teriakan [name] kembali mendekati perempuan itu, ia melihatnya dengan cemas, "kenapa [name]?" Hermione melirik benda yang berada ditangan [name] dan menatap mata [name] seakan mengetahui pikiran perempuan itu.
°°°°°
"Tidak salah lagi, ini ulahnya."
Harry, [name], Hermione dan ron berjalan menuju asrama setelah hagrid menyuruh mereka kembali ke asrama, "tapi bagaimana mungkin? prof.moody bukan orang yang membunuh orang sembarangan" ron meyakinkan [name] yang terlihat sangat tegang dan marah.
[name] berhenti dan berbalik kearah ron, "aku tidak pernah menyebut prof.moody yang membunuhnya" ia kembali melanjutkan langkahnya diikuti dengan golden trio.
"apa maksudnya dia bukan alastor moody?" Hermione bertanya sambil mensejajarkan langkahnya dengan [name]. Perempuan berambut hitam itu mengangguk cepat menjawab pertanyaan Hermione.
"sudah kukatakan, dia sangat aneh dan juga botol ini!" [name] mengangkat botol itu sambil menatapnya intens, sejak awal [name] sudah menebak bahwa isi dari botol itu adalah pollyjuice. Bagaimana tidak, [name] pernah melewati prof.moody sambil meminumnya dan tidak sengaja ia mencium bau yang familiar sehingga mencari tau apa yang berada di dalam botol ini.
Sebelum mereka menginjakkan kaki naik ke tangga, tiba tiba tn.flinch datang dengan wajah monster nya memanggil nama [name] dengan keras.
"kalian dipanggil oleh kepala sekolah! kuharap kalian dikeluarkan setelah melihat wajah marah prof.dumbledore hehehe" ia tertawa dengan bahagia diakhir kalimatnya yang tidak dihiraukan oleh mereka.
Dengan tergesa gesa mereka berlari menuju ruangan Dumbledore setelah mendengar kalimat tn.flinch yang mengatakan kepala sekolah itu sedang marah.
Sesampainya disana prof.McGonagall mendekati [name] dengan wajah marah, membuat [name] merasa berdebar ketakutan.
'ada apa ini?'
[name] sedari tadi membatin tidak tenang, pasalnya keheningan menguasai ruangan kepala sekolah, tidak ada satu pun dari ketiga profesor disana yang membuka suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLACKS
Fantasy[Book 1] Bagaimana jika sirius mempunyai anak? regulus? dan juga Bellaetrix? akankah pangeran kegelapan akan mendapatkan kekuasaannya atau malah sebaliknya? Mendapatkan sebuah ancaman bukan lagi masalah besar bagi mereka bertiga, berasal dari keluar...