2

67 9 0
                                    

🅂🄰🅃🅆🄰 🄶🄰🄸🄱

pelajaran satwa gaib, sekarang waktu pelajaran bagi asrama Gryffindor dan Slytherin. Kedua asrama yang tidak pernah akur karena perbedaan

"[name]! elora! pergilah bersama kami, kenapa kalian sangat suka berteman dengan mereka"

draco kesal melihat kedua sepupunya yang akrab dengan musuhnya.

"diamlah draco jangan berbicara seperti itu"

"kau ingin aku pergi bersama kalian? usir dulu sapi itu dari hadapanku"

"sapi?"

"perempuan yang selalu menempel di dekatmu"

[name] menunjuk ke arah pansy, sementara pansy terlihat marah dengan perkataan elora

"berani beraninya kau!! aku akan membunuhmu!"

pansy yang ingin mendekati elora ditahan oleh draco, seperti anak bebek pansy menuruti yang dilakukan draco.

"dia sepupuku jangan macam macam kau."

"maafkan aku"

[name] yang melihat itu sedikit tertawa, lalu pergi dari sana dan mengikuti hagrid.

"buatlah kelompok di sebelah sana, dan buka buku halaman 49"

"bagaimana cara membukanya??"

"belai saja punggung bukunya, dan berhenti mengoceh pirang" [name] sedikit kesal mendengar draco yang terus mengoceh

"[name]! jangan memanggilku pirang"

"kurasa buku ini lucu" Hermione mengatakannya dengan ekspresi yang biasa.

"ya, sangat lucu. Tunggu sampai ayahku tau si bodoh ini disuruh Dumbledore untuk mengajar"

"diamlah malfoy"

"huhu huhu lihatlah potter kecil ini"

setelah mengatakan itu draco mendekati harry dengan ekspresi merendahkan. tapi tiba tiba ekspresi wajahnya berubah dan menunjuk ke atas.

"dementor! dementor!"

semua yang mendengar itu langsung melihat kearah draco menunjuk, [name] menatap draco yang sedang mengejek lalu Hermione datang menarik harry untuk menjauh.

tidak lama setelah itu hagrid datang membawa seekor hippogriff.

"ta ta dada~ cantik sekali bukan?"

"[name]! [name]!! lihatlah itu hippogriff!!"

elora dan [name] menatap hippogriff itu dengan senang, sudah lama mereka ingin melihatnya namun tidak bisa.

"hewan apa itu?"

"ron! itu hippogriff, pakai telinga mu untuk mendengar"

"ya ya putri buku" ron menatap Hermione dengan mengejek.

"hagrid! bisakah aku membawanya pulang?"

"apa kau serius cape? dia bisa mati jika kau yang mengurusnya"

"diego kurang ajar, akan kuubah kau menjadi bebek"

"coba saja kalau kau bisa"

cape melirik diego dengan sinis, diego yang melihat itu hanya mengangkat bahunya dan kembali memperhatikan hippogriff yang ada di depannya.

"sudah kuduga cape akan mengatakan itu" elora berbicara kepada [name] lalu mereka tertawa.

"sangat cantik hagrid, siapa namanya?"

THE BLACKSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang