4.Masa SMP

99 81 12
                                    

      Setelah beralihnya dari SD ke SMP Aku pun didaftarkan oleh orang tuaku ke pesantren Raudhatul Jannah. Setelah menunggu kelulusan di pesantren akhirnya aku  pun dinyatakan lulus pada hari Sabtu aku pun diantar oleh orang tuaku ke pesantren orang tuaku pun menasehati aku. Setelah hari-hari berlangsung aku pun memiliki teman yang bernama Saini, Sumi , laisa, meliza, Rani, Alya, Meliana, umi, saadah,jati,ramini,Azizah,Yuni,saniyah,Anika,Yani
          Setelah beberapa hari sekolah aku pun masuk ke kelas awal c . Dan tak lama kemudian orang tua pun datang menjenguk. Hari-hari pun berlangsung Dan makin hari rasanya makin tak betah Aku ingin pulang. Orang tua pun menjemputku. Setelah pembagian raport di pesantren akupun minta pindah ke orang tuaku. Akhirnya orang tuaku puan dengan berat hati mengikuti kemauan ku.
        Pada tanggal 15 Januari 2017 aku pun pindah ke Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Subulussalam dan di sekolah baruku Aku memiliki teman sekelas yang bernama Aisyah,arsi,nazwa,Mulyana, Vera,Alya,Ani,fina, Muthmainnah, Esty,misda,ana,Cindy,almaisah,Astri,Ainun, ripaldi, Rendy, Diki, Irpan,samsuwirdin,fito,perdi , Julyandy,Riki ,Arya . Waktu pun berlangsung pembagian raport dan diumumkan pada saat itu aku masuk 10 besar. Setelah dinyatakan naik ke kelas 8. Akupun duduk sebangku bersama Ani setelah waktu berlangsung akhirnya pembagian raport semester ganjil pun tiba dan alhamdulillahnya aku pun mendapatkan peringkat 2 . Setelah pembagian rapor semester ganjil beberapa kemudian pembagian raport semester genap pun tiba dan lagi-lagi Alhamdulillah aku masih bertahan di peringkat kedua dan aku naik ke kelas 9.Di kelas 9 aku banyak berbuat tidak baik di Sekolah .suatu hari pada saat jam pelajaran terakhir aku dan teman ku pernah bolos pada pelajaran bahasa Indonesia.kena SPO karena keluar kekantin pada jam pelajaran berlangsung,Tapi aku baik sih sebenarnya  Dan singkatnya cerita pembagian raport pun kembali berlangsung aku mendapatkan peringkat 2 dan setelah beberapa Minggu libur pembelajaran semester genap berlangsung dan les di siang hari aku pun mendapat kan formulir jalur undangan di SMA unggul setelah aku dinyatakan terpilih ibuku tidak mengizinkan aku SMA unggul karena tidak ada yang ngantar Jemput ku. setelah 2 bulan berjalan nya les tryout pun mulai setelah try out keluar beberapa hari kemudian UNBK pun berlangsung setelah 4 hari UNBK berlangsung dan kami pun libur selama 2 hari setelah 2 hari libur kami pun melaksanakan acara perpisahan kelas 9.

GARIS WAKTU HIDUPKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang