17

16.5K 1.9K 772
                                    

happy reading

-

-

-

-

-





setelah semuanya sudah diantarkan kekelas oleh bright, tinggal win,tommy,dan khoutung....saat mereka bertiga hendak masuk tiba tiba bright memegang tangan win agar berhenti jalan masuk kekelas....

sontak win melihat ke bright karena tangannya dipegang cukup erat....karena dilihatin oleh win, bright segera melepas gengamannya....bright memberikan sebuah blackcard...

"dari tuan mew."kata bright

"ohh, aku melupakan balckcard ku dimansion....terima-...."ucap win yang berhenti karena bright yang sudah berjalan meninggalkan win dengan menaruh kedua tangannya di saku

"win..!! ayo masuk,,,"kata khoutung

mereka pun masuk dan duduk karena guru blm masuk....tak lama guru pun masuk....

"selamat pagi..."ucap guru bernama plapodd

(maaf bagi penumpang kapal plapoddgawin, karena author penumpang kapal plapoddkhoutung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(maaf bagi penumpang kapal plapoddgawin, karena author penumpang kapal plapoddkhoutung....bagi kalian yang bukan penumpang kapal plapoddkhoutung kalian bisa skip ya, dan tenang aja kok cerita mereka cuma buat pelengkap aja....dan disini juga akan lebih menyorot kekisah nya brightwin....sekian terima cinta ::*)

"pagi pak..."jawab semua murid

beda dengan khoutung yang mematung....karena win melihat khoutung yang sama sekali tidak berkedip dan tidak bergerak, win pun menggoyangkan badan khoutung....

"khoutung...!! kau tidak apa??!"tanya win

namun khoutung tidak menjawabnya....

"baik, kita kedatangan murid baru....untuk win dan teman temannya silahkan maju memperkenalkan diri..."kata pak plapodd

akhirnya win,tommy dan khoutung maju....dan didepan sama seperti tadi khoutung tetap mematung...

"saya winmetawin jongcheveevat..."kata win

"saya tommy..."ucap tommy

"dan dia??"tanya pak plapodd yang melihat khoutung mematung 

tommy yang berada di sebelah khoutung menyenggolnya....namun tak ada respon dari khoutung....lalu  pak plapodd pun menempelkan tangannya pada dahi khoutung....

"kau tak apa??"tanya  pak plapodd

namun bukannya khoutung merespon...tapi kini tampak wajah khoutung yang menjadi sangat merah....dan akhirnya khoutung pun pingsan....

dangerous family//S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang