"Sabinn! buruan ih nanti keburu telat!"
Yap! itulah gambaran pagi hari yang harus gue hadapinn untuk beberapa tahun kedepan. Gue cuma berdoa semoga iman gue makin kuat aja ngadepin manusia sejenis Sabina. Beneran cape soalnya.
Hari ini tuh pertama kalinya gue bakal kuliah di kampus, jadi yaa jujur memang agak over-reacted. Yaaa justruu bagus kan kalo gue semangat kuliah beginii?
Tapi sebenernya ada satu hal lain yang bikin gue semangat buat masuk kuliah perdana ini. Yang tentunya gak akan gue ceritain sekarang, karena saat ini gue harus lari kenceng biar gak telat. Sabina sialan emang! dia kalo pup pagi emang rada lama sih bisa satu jam.
Ingetin gue buat nyolok jakunnya Sabina pokoknya!
Iyaa, gue tau kok kalo dia tuh cewe, tadi lagi bayangin aja kalo dia punya jakun gimana. Pfft.
Setelah gue berlari mati-matian, naik tangga udah lompat sana sini hampir kejengkang, dan dengan santainya ini pintu ruangan ketutup?
PADA KEMANA ANJIRR MAU MARAHH??
Gue rasanya mau nangis saat itu juga ngerti ga lo? Tapi gue tahan karena ga lucu aja gitu kalo misal ada orang lewat liat gue nangis depan pintu.
Gue udah coba cek di grup kelas juga gaada info perubahan atau apapun itu. Duh, ini bakal kelasnya Sabina jauh banget aja, makanya gak gue samperin. Ini beneran gue kesel sampe pengen jadi maung??
Ditengah kekalutan gue itu, gue memutuskan untuk turun lagi ke lantai 1. Niatnya si gue mau tanya ini kenawhy bisa terjadii? itupun kalo ada yang tau.
Kalian pernah tau gasi rasanya nge-freeze di ujung anak tangga? Tapi gue juga bingung, ini kaki gue kenapa mendadak lemah lesu lunglai kaya jelly??
Gak lucu kalo gue jatoh menggelinding di tangga cuma gara-gara ngeliat cowo ganteng. Bener-bener gak lucu sama sekali.
Iyaa! gue akhirnya ketemu dia lagi. Di tangga gedung B, kurang lebih satu bulan sejak bulan Juni. Tapi sampe detik ini, gue bahkan gatau siapa namanya. Serius gatau.
Dia juga cuma diem doang ngeliatin gue, agaknya kaget karena gue tiba-tiba muncul. Tapi gak lama, dia mengeluarkan suaranya yang ajaibnya langsung buat kaki gue makin berasa lumpuh. Sabina bakalan ketawa kenceng si kalo tau gue jadi bulol padahal kenalan aja belum.
"Eh! sorry gue kaget. Lo anak ekowisata juga?"
Yah, ini sih beneran cuma gue yang inget kalo kita berdua pernah ketemu sebelumnya :)
Baiklah Nadine, mari tunjukkan skill acting mu itu!
"Eh iya! sorry gue juga kaget tiba-tiba lo muncul. Ini kelasnya pindah jam ya?"
Dan dia langsung menggeleng pelan, yang artinya doi peka kalo gue ada di kelas yang sama. "Wait a minute. Gue coba chat temen gue."
YA GUSTI! suaranya itu loh adem pisan. Serius gue gak bohong. Gue beneran cuma ngangguk doang karena gue udah speechless.
Gak lama setelahnya, dia bilang kelasnya pindah tempat jadi di lapangan kecil—tempat biasanya anak ekowisata praktek-. Jadilah gue mengekor di belakangnya kek anak kucing.
Sebenernya gue pengen banget tau namanya, tapi gue takut dikira agresif padahal emang beneran agresif:(
"Dan buruan anjir! nanti Pak Ibra keburu dateng."
Noted! Wildan? Asdan? Sedan?
"Loh kok lo bisa barengan si Nadine?"
Jujur gue sebenernya juga gatau nama lo siapa wahai kawanku. Setelah tersenyum dan mengucapkan terimakasih, gue memilih buat bergabung sama Tere—salah satu orang yang gue kenal waktu bulan Juni lalu- karena gakuat kalo harus deket terus sama si ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
TemanZone
Fanfiction'Beberapa kisah pertemanan bisa berubah jadi cerita romantis, tapi apa kita.. juga bisa?'