Welcome!
Don't forget to follow my wattpad, vote and Comment guys!
-------
Hari ini adalah hari pertama Misel Gabriella Tanoto untuk masuk sekolah setelah pindah dari Bandung ke Jakarta. Hari ini ia diantar kakaknya menggunakan mobil putih. "Yaudah kak, udah sampai. Kalau gitu aku masuk ya. " Ucap gadis itu.
"Have a nice day Misel. "
Misel langsung masuk ke kelas yang ia kira adalah kelasnya.
"Selamat pagi anak-anak. " Ucap Bu Reni Menyapa Anak muridnya
"Pagi bu. " Seru anak murid di kelas XI IPA 2
"Kamu siapa?" Ucap bu Reni kebingungan melihat Misel.
"Saya Misel bu, anak baru."
"Misel Gabriella Tanoto?" Ucap Bu Reni yang langsung diangguki Misel, karena memang benar itu namanya.
"Yaampun, makanya kalau kamu anak baru jangan langsung masuk kelas. Tunggu dulu di ruang guru."
"Tapi tadi kata pak Udin aku masuk kelas XI IPA 1,Ini kelas IPA 1 kan?"
"Ya sudah ayo, ibu antar kamu ke kelas IPA 1" Ucap bu Reni pergi meninggalkan kelas IPA 2 yang diikuti Misel.
Sesampainya di kelas XI IPA 1 , kelas yang hampir tidak pernah Damai walau ada guru nya sekalipun kelas ini tetap saja gaduh.
"Semuanya!! Perhatian. " Ucap bu Reni dengan lantang untuk mendiamkan satu kelas agar memperhatikan nya.
"Kalian ini kenapa sih, contoh anak IPA 2. Mereka anteng lho! Kalian, selalu buat gaduh. Kalian udah besar! Baik, ibu mau mulai hari ini jangan buat gaduh lagi. Apalagi hari ini ada anak baru ,kalian harus berubah!"
"Cewek apa cowok bu anak baru nya. " Ucap Liam dengan bercanda.
"Perempuan." Ucap bu Reni
"Yesss! Cantik ga bu?" Ucap Devan si Playboy
"Huhuhuhu dasar playboy. " Ucap Dara mengejek Devan.
"Udah-udah! Ayo Misel"
Semua murid menatap Misel karena ia sangat cantik.
"Nikmat mana yang kau dustakan. " Ucap Liam terpesona melihat Misel.
"Hai semuanya, kenalin nama aku Misel Gabriella Tanoto. Kalian bisa panggil aku Misel. Salam kenal. "
"Yaudah sekarang kamu duduk di... " Ucap Bu Reni sambil melihat-lihat tempat duduk yang kosong untuk Misel.
"Di sini bu." Ucap Dara yang mengangkat tangannya.
"Yaudah kamu duduk disebelah Dara. "
Misel duduk di sebelah Dara. "Hai, aku Dara. Salam kenal ya. "
******
Jangan lupa kasih bintang ya, hehehe!
Follow my Ig : @adzraauliay