FIRST IMPRESSION

44 6 25
                                    

" Jangan pernah melihat manusia hanya dari satu sisi "
-Andhara

(☆^ー^☆)

Upacara pengibaran bendera merah putih pada hari senin... (terdengar suara protokol upacara tanda bahwa upacara sudah dimulai).

"Aduh bisa mati gue dapet poin lagi hari ini, mana gue lupa pake gesper." (gerutu Andhara sambil berlari menuju gerbang sekolah yg tentunya gerbang itu sudah tertutup rapat dan dijaga oleh security sekolah yaitu babeh).

"Aduh neng kamu lagi yang telat, nanti kena poin kamu apalagi kamu udah 2 hari berturut-turut terlambat, bisa bisa ditambah poinnya." (ledek Babeh terhadap Andhara).

"Hehe, iya nih behh, Dara takut kena lagi sama ketos nya." (sahut Dara yg sedang ketakutan setengah mati).

HIDUPLAH INDONESIA RAYA... (suara sorak sorai murid bernyanyi tanda sang saka merah putih sedang dikibarkan oleh petugas paskibra).

Secara spontan, semua murid yg berada diluar gerbang hormat menghormati sang saka merah putih sampai iringan lagu indonesia raya telah selesai di kumandangkan.

"Aduh lo lagi yg telat." (terdengar suara lelaki tepat di belakang Dara).

"Eehh.. kakak yg minggu kemaren ya." (sahut Dara sedikit malu dengan gelagat sok asik).

Aduh gila ada kakak cogan yang kemaren malu banget gue, padahal gue gamau kelihatan kucel depan dia (mengingat Dara pagi ini lupa touch-up atau sama sekali polos ke sekolah tanpa polesan apapun di wajah).

"Gue tanya sekali lagi, kok lo telat lagi?" (tanya seorang kakak kelas ganteng, seraya mengintimidasi Dara).

"I..iya kak ,maaf gue telat lagi." (sahut Dara).

"Yaudah ayo masuk, tuh gerbang udah dibuka mau sampe abad berapa lo di luar gerbang." (ucap Kakak Kelas itu dengan wajah datar tanpa ekspresi sedikitpun).

"Eh Zhillan, kamu telat atau gimana nih? kok gabawa tas ke sekolah?" (tanya babeh kebingungan melihat Zhillan yg biasanya selalu datang ke sekolah tepat waktu).

"Engga beh, tadi Zhillan abis patroli keliling ke warung belakang sekolah takut ada yg kabur upacara." (sahut Zhillan).

"Ohh kakel cogan ini namanya Zhillan, yes akhirnya gue tau nama kakel cogan ini." (seru Dara dalam hati yg tanpa sadar ia mengukir senyum dibibirnya).

"Heh!! nih siram tuh tanaman dari lantai 1-4, malah senyum-senyum lagi lo." (bentak salah satu osis yg sedang bertugas atau biasa disebut GDS alias Gerakan Disiplin Siswa).

"E-eh iya kak". (sontak kehaluan Dara menghilang dari imajinasinya yg digantikan oleh nenek lampir berwujud osis).

Gimana nih first imppresion kalian ke Zhillan dan Dara?

Apakah Zhillan adalah sosok misterius yang membuat
SMA NUSA BANGSA terkenal?

Sebelumnya aku sangat berterimakasih sama kalian yg mau baca kisah yg sedang aku tulis ,aku harap kalian semua suka sama kisah yg aku buat dengan imajinasi dan juga based on my real life

Jangan lupa vote dan juga comment di dialog yg kalian suka ya, biar aku makin semangat update nya

KALIAN NUNGGU UPDATE PART SELANJUTNYA NYA GAK NIH?

SEMOGA KALIAN SUKA YA SAMA ANDHARA KU!!!🤩

ANDHARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang