KIEHL FAMILY

6 3 0
                                    

SIAPA YANG NUNGGUIN CHAPTER INI ?
boleh dong absen dulu pake emoji sesuai dengan mood kalian ketika baca stories Andhara!!🤩

Sebelum kalian lanjut membaca jangan lupa share, vote dan komen ya!!!

Biar aku makin semangat UP ceritanya💘

"Hal yang paling berharga di dunia ini adalah mempunyai keluarga yang utuh dan lengkap."
-Andhara

(☆^ー^☆)

Sesampainya dirumah, Dara disambut pelukan hangat dari mommy nya alias Laura Viorence Kiehl, nama asli mommy nya Dara adalah Laura Viorence, tetapi karna kedudukan keluarga Kiehl cukup berpengaruh di indonesia jadi Laura harus menambahkan Fam dua keluarga dalam satu namanya untuk menghargai Fam suaminya, selain itu Laura juga merupakan ex-miss indonesia, terbayang dong seperti apa kecantikan paras dan juga tutur katanya, tak heran jika Dara cantik dan pintar karna sudah pasti itu adalah gen dari Laura.

"Honey, udah pulang? How was your day?" (tanya Laura pada Dara sambil mencium pucuk kepala Dara).

For your information,kenapa Dara dipanggil "honey" karna Dara suka banget sama madu dan juga kalo kalian liat Dara dia tu manisnya kaya madu !! (ALIS MANIS BANGET WOY)

"Fell good mom, but i'm hungry mau nasi goreng buatan momi." (sahut Dara pada mommynya).

"Yaudah duduk dulu disana, cuci tangan dulu nanti sebelum makan". (jelas Laura pada Dara).

"Siap bos". (sahut Dara)

"Hey honey, gimana sekolahnya lancar?" (tanya papi Dara).

Papi nya Dara adalah pewaris tahta sekaligus orang yang paling berpengaruh kedua di indonesia alias tajir melintir, yang bernama lengkap Thomas Kiehl . Berbeda dengan Laura, Thomas adalah pribadi yang irit ngomong pada orang lain kecuali sama keluarga dan sama orang yang emang dikenal sama dia , kebayang kan berarti sifat cuek nya Dara nurun juga dari Thomas.

"Hmm, iya pap." (sahut Dara pada papinya).

"Oh iya honey, papa lupa bilang ke kamu nanti malem kita diundang sama keluarga Matthew untuk dinner dalam rangka silaturahmi antar keluarga, kamu ikut ya?" (tanya Thomas pada dara).

"Boleh sih,tapi Dara boleh pergi sama temen-temen ya weekend ini?" (sahut Dara seolah merayu papinya untuk memberikan Dara izin).

"Okey, deal." (sahut papinya mengangguk tanda setuju dengan kesepakatan itu).

"Nih dia nasi goreng udang spesial buat Honey dan Papi." (ucap Laura sambil menghidangkan makanan di meja makan).

Sebenarnya keluarga Kiehl mempunyai banyak Asisten Rumah Tangga tetapi Laura juga sangat senang jika ia diminta memasak untuk Dara dan Thomas karna hobi nya adalah memasak.

"Emang si ibu kemana mom?". (tanya Thomas pada Laura).

"Ada kok, di belakang tapi makan siang kali ini itu special untuk Honey dan Papi jadi Mommy yang mau masak sendiri khusus untuk kalian berdua". (sahut Laura dengan sumringah).

"Lucu banget deh mommy kamu ini, ini nih yang bikin papi tiap hari jadi selalu fall in love sama mommy." (sahut papi sambil meledek Dara yang daritadi sudah sangat excited untuk menyantap nasi goreng kesukaannya).

"Yaudah apalah terserah kalian berdua, Dara laper mau makan ayo dong mulai." (sahut Dara dengan wajah seolah memohon).

Tidak perlu waktu lama, kemudian mereka bertiga langsung menyantap makanan yang sudah dihidangkan.

GIMANA CHAPTER INI?

Siapa yang mau jadi Dara juga?

Apa hubungan keluarga Kiehl dan keluarga Matthew?

Penasaran gak?

Yang penasaran sama kelanjutan ceritanya boleh dong komen disini pake emoji fav kalian🦋.

Komen sebanyak - banyaknya!!

-much love : author

(☆^ー^☆)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANDHARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang