SIAPA YG NUNGGUIN? boleh dong absen dulu sesuai dengan fav emoji kalian🤩
Sebelum kalian lanjut membaca jangan lupa share,vote dan komen ya!!!
Biar aku makin semangat UP ceritanya💘"Apapun yg ditakdirkan untukmu,akan selalu menemuimu bagaimana pun caranya"
-Andhara(☆^ー^☆)
"Gila kali ya tuh kakel, gue disuruh siramin semua tanaman dari lantai 1-4." (gerutu Dara dalam hati sambil menyirami tanaman yang dimulai dari lantai 1).
Ternyata tidak butuh waktu yg terlalu lama untuk Dara menyelesaikan hukuman dari osis itu.
"Maaf kak mau tanya, kalo udah ini ditaruh dimana ya?" (tanya Dara sambil mengangkat gembor atau penyiram tanaman yg tentu sudah kosong tidak berisikan air lagi).
"Eh iya Dara, taruh disitu aja tuh nanti kakak yg taroin ke tempat nya ya." (sahut Leon dengan nada menggoda).
"Yeh bisa aja lu kadal, giliran yg bening aje cepet banget!" (sahut Daniel sambil menyenggol bahu Leon).
"Gapapa nih kak, gue taruh disini aja?" (tanya Dara untuk meyakinkan kedua kakak kelas osisnya itu).
"Iya cantik, taruh situ aja nanti kakak yg beresin." (sahut Leon dengan nada sedikit menggoda alias modus nya buaya darat).
"Oke kak, makasih banyak ya." (Jelas Dara sebelum ia benar benar menghilang dari hadapan kedua lelaki itu).
Bagi Dara rayuan maut dari mulut laki-laki yg ada Di SMA Nusa Bangsa itu bukanlah hal yang penting, bahkan menurut Dara hanya Zhillan yg menarik dimatanya.
Langkah demi langkah Dara memasuki kelasnya yang tentunya jam pelajaran sudah dimulai, namun betapa sangat beruntung sekali dia, hari ini jam pertama guru mata pelajaran bahasa inggris yang dikenal sebagai
"The Killer Teacher Best Ever".Bagaimana tidak Mr.Fredly adalah salah satu guru terbaik sekaligus kesiswaan dan juga guru tergalak yang ada di SMA Nusa Bangsa, tentu ia akan sangat tidak suka apabila ketika jam pelajarannya dimulai ada salah satu murid yang belum hadir di kelas. Tetapi untungnya Mr.Fredly yang super galak itu belum datang ke kelas Dara.
"Assalamualaikum guys Dara is coming." (Ucap Dara sambil berjalan memasuki kelas XI-MIPA 1).
"Waalaikumsalam". (Sahut murid kelas XI-MIPA 1 serentak).
"Yaampun Dar, telat lagi lo?" (Tanya Ketiga temannya kecuali Kiara karna dia sibuk dengan drakor per-oppa an nya itu).
"E-em iya guys hehehe, untung Mr.Fredly belum masuk kelas". (Sahut Dara dengan perasaan lega).
"Oiya Dar, tadi ada kak Zhillan kesini, nganterin ini katanya punya lo nihh." (seru Pevita dengan kehebohannya yang tentunya semua murid di kelas XI-MIPA 1 sudah tidakk asing dengan suara maut Pevita).
"Lah, inikan buku notes gue anjritt, ada secret part alias kehaluan gue haluin kak Zhillan aduh mati gue mau taro dimana ini muka!!!" (rutuk Dara dalam hati seraya memaki diri sendiri).
Tiba tiba Mr.Fredly datang, tanda bahwa pelajaran akan segera dimulai.
KRINGGG!!!!!
"Istirahat pertama segera dimulai". (Terdengar bunyi bel istirahat pertama)."Okay, well done today, i hope you guys have learning in your home for exam next week, see you and good morning". (Ungkap Mr.Fredly yang tentunya semua murid kelas XI-MIPA 1 sudah mengerti bahwa minggu depan akan diadakan ulangan harian).
GIMANA CHAPTER INI??
Shipper #ZHIRA mana nih? absen dulu dong aku mau tau berapa banyak Shipper #ZHIRA
Gimana buat next chapter temen temen ramein di komen? ide dan saran kalian sangat berharga buat aku✨
Aku sangat bersyukur sekali jika temen temen semua ngedukung karya aku dengan cara like, komen dan juga share serta vote sebanyak banyaknya di cerita ini ya💘
-much love : author-
(☆^ー^☆)
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDHARA
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Ini tentang dia, Wanita cantik,manis,rendah hati dan pintar yang mampu membius setiap pasang mata yg melihatnya . Dia adalah Andh...