SIAPA YANG NUNGGUIN CHAPTER INI ?
boleh dong absen dulu sesuai dengan fav emoji kalian🤩
Btw,maaf banget ya update terlambat sehari karna aku bener-bener sibuk nugas jadi baru sempet update hari ini🙏🏻
Sebelum kalian lanjut membaca jangan lupa share, vote dan komen ya!!!
Biar aku makin semangat UP ceritanya💘
"Rasa penasaran akan selalu timbul akibat ketertarikan kita terhadap sesuatu"
-Andhara(☆^ー^☆)
KRINGGG!!!!!!
(Istirahat pertama telah selesai).Bel masuk berbunyi,tanda istirahat telah selesai.
Sesampainya di kelas XII-IPS 2.
"Sebenernya Andhara itu siapa si?"(Tanya Zhillan kepada ketiga temannya itu).
"Mana saya tau saya kan ikan, coba anda tanya Daniel dia kan bebek." (sahut Leon dengan wajah konyol).
"Enak aja, tanya Ikhsan noh diakan Ayam." (sahut Daniel sambil menyenggol bahu Ikhsan).
"Apaan si kok gue, mana gue tau emang gue anak osis kaya lo pada yang suka TEPE TEPE." (sahut Ikhsan dengan wajah datar).
"Gatau Lan, kan lo yang ketua osis, aneh masa nanya sama kita gimana si Nata nya aku." (sahut Leon sambil memanyunkan bibirnya mengejek Zhillan).
For Your Information, Nata adalah nama panggilan kesayangan bunda Zhillan pada Zhillan, makanya si Leon suka banget ledekin Zhillan kalo Zhillan lagi mode serius dengan sebutan Nata nya aku.
"Yaudah lah, gak penting juga dia siapa." (Sahut Zhillan dengan wajah datar tanpa ekspresi).
Sesampainya di kelas XI-MIPA 1.
"Oh iya Dar, lo mau gue kenalin gak Zhillan and the gang?" (Tanya Pevita pada Dara).
"Emmm, boleh kali ya." (Sahut Dara dengan nada penasaran).
Dengan segera Pevita membuka ponselnya dan langsung menuju ke instagram .
"Nah ini yang pertama, Ikhsan Leonardo dia itu ketua futsal di sini, siapa sih yang gakenal Ikhsan?. Ikhsan tuh gak ganteng tapi kalo Ikhsan udah senyum beh mleyot lo semua." (Jelas Pevita ke Dara)
"Terus di samping Ikhsan itu namanya Leon Prasetya, dia tuh ganteng tapi juga konyol banget orangnya, suka ngelawak juga, pokoknya dia tuh pencair suasana deh, terus juga si Lele doang yang ga blasteran kaya 3 sahabatnya." (Lanjut Pevita ke Dara).
For Your Information, Lele adalah nama tenar nya Leon di kalangan anak NUSBAS
"Samping Leon namanya Daniel Axelsen, dia itu anak inti osis, sesuai sama namanya Daniel namanya aja ganteng begitupun orangnya dia 11 12 sama Lele tapi tetep gantengan Lele sih bagi gue." (Lanjut Pevita ke Dara dengan sangat excited karna Pevita udah 1 tahun jadi secret admirer nya Lele).
"Nah yang terakhir, gamungkin sih lo gatau dia namanya Zhillan Pranata Matthew, dia Ketua Osis disini ya walaupun dikit lagi lepas jabatan tapi gabisa dipungkirin dia tuh emang asetnya NUSBAS banget si ,jadi ya wajar semua orang kagum sama dia ditambah lagi dia juga ketua basket, nilai dia selalu bagus, terus juga dia ganteng banget coy, manis juga lagi tapi sayangnya kak Zhillan tuh dingin banget kaya kulkas 12 pintu." (jelas Pevita pada Dara dengan sangat excited dan ekspresif).
"Pokonya ya Dar, mereka berempat tuh bener-bener perfect banget woi apalagi ka Ikhsan, yakan ki?" (sambung Rubby dengan mata berbinar sambil menyenggol Kiara).
"Hah? gatau bodoamat deh ah, Song Joong Ki oppa is my only sunshine gada tandingannya bye." (sahut Kiara dengan acuh).
Kiara adalah salah satu sahabat Dara yang paling acuh sama urusan cogan lokal, dia tuh sukanya sama ahjussi sama oppa-oppa korea.
"Lagian aneh banget si lo dar, lo tuh udah sekolah setahun disini masa gakenal The Boyz?" (tanya Rubby pada Dara).
"Gatau, gue dari dulu aja kalo gak kalian yang ngajak gue ke kantin gue bakal terus minta bawa bekel sama nyokap si". (sahut Dara dengan santai).
For Your Information, Dara ga terlalu suka manggil mommy nya secara terang-terangan di sekolah. soalnya keliatan banget kalo Dara tuh anak tunggal yang bener-bener dijaga, jadilah dia bahasain nya 'nyokap' biasalah capricorn girl mana ada yang mau keliatan manja.
"Lo jarang keluar kelas aja orang orang udah tau Dar kalo lo itu adalah cecan nya NUSBAS, apalagi lo keluar mulu mleyot mereka tiap hari." (lanjut Pevita).
GIMANA CHAPTER INI?
Shipper
#ZHIRA MANA SUARANYA🤩!!Shipper
#LEVIT MANA SUARANYA🤩!!Shipper
#RUBYEL MANA SUARANYA🤩!!Siapa yang kesemsem bayangin muka The Boyz? aku sih kesemsem sendiri hehe
Gimana buat next chapter temen temen, ramein di komen yaa. Ide dan saran kalian sangat berharga buat aku✨
-much love : author-
(☆^ー^☆)
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDHARA
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Ini tentang dia, Wanita cantik,manis,rendah hati dan pintar yang mampu membius setiap pasang mata yg melihatnya . Dia adalah Andh...