2

2.6K 451 14
                                    

Ke-esokan hari nya, Karena ini Minggu, Yujin mutusin buat joging bareng May, karena kamar kos mereka bersebelahan, Jadi mereka bisa dibilang temen deket lah.

Jam 6 pagi, Yujin udah bangun dari tidur lelapnya, habis maraton nonton nevertheless sampe lupa waktu.

Dia jalan dengan badan letoy, lemah dan lunglai nya ke arah kamar mandi buat ngebasuh muka sama gosok gigi, gak kuat mandi subuh subuh gini, dinginnya air udah kaya disirem es batu.

Ada ya anak yang saking rajinnya hari Minggu bangun pagi langsung mandi, gak habis pikir emang.

Habis cuci muka sama gosok gigi, dia Yujin langsung gunain Hoodie hitamnya, lalu ngambil ponsel buat nelfon May, bisa aja tiang bendera itu belum bangun.

Untungnya, diangkat, kayanya emang udah bangun si May.

"Hallo, buruan Lo, gua udah siap ini, keburu mood jalan paginya ilang."

"Ck, Lo bisa sabar gasi? Sini ke kosan duluan, gua udah siap ini, tinggal poles dikit doang."

"Centil banget sih Lo, jalan pagi pake acara make up segala, kaya mau fashion show aja."

"Cot bacot bacot bacot bacot, cott! Udah mendingan sini Lo, bawa Chiki sekalian."

"Tolol, ga jadi kurus malah gemuk, May sekte sesat."

"Ngelunjak Lo ya."

"Iya iya otw gan."

Biibbb....

Setelah telfon mati, Yujin langsung ngambil Snack buat dibawain ke May.

Padahal kemaren temennya itu ngajak joging pake embel embel 'pengen kurus' aslinya mah 'pengen gemuk' jangan percaya sama temen, temen lebih parah boongnya dari buaya darat.

Setelah itu dia beneran Dateng ke kos an nya May buat ngajakin temen Sonto loyonya itu buat joging pagi.

Udah lama gak joging, biasanya jam segini Yujin masi mimpi.

Tok.. tok.. tok..

Cklek..

May ngebuka pintunya dalam keadaan udah siap, kayanya udah mandi juga.

Buset, Yujin bingung sendiri apa ga beku dia pas mandi.

Yang bikin keselnya, May malah langsung nyosor in Snack yang Yujin bawa.

Sabar banget Jin, dia masih kecil.

***

Di perjalanan mereka joging, tiba tiba May dapet telfon dari mamanya buat Dateng ke rumah sakit karena keponakannya bakal lahir, jadi May pamit duluan ke rumah sakit naik taksi ninggalin Yujin sendiri.

"Terus gua pulang sama siapa dong?!"

"Ojol aja jin, ojol, sorry banget gabisa nemenin Lo, besok gua traktir deh, byee." Pamit May sambil masuk ke taxi yang baru aja Dateng.

Makin bete dah Yujin sekarang.

"Yujin?"

Tiba tiba ada yang manggil nama Yujin dari belakang, sontak yang dipanggil langsung balikin badannya dong.

"Kamu beneran Yujin?!" Tanya orang itu memastikan.

Sedangkan Yujin? Dia cuma bisa diem ngeliat orang yang ada di depannya, orang yang entah dia benci atau dia sayang.

manips | Caijin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang